Jan 31, 2024

Kumpulan Anime Isekai Yang Jarang Diketahui

Setelah membahas mengenai daftar anime isekai overpower terbaik, maka selanjutnya saya bakalan membahas mengenai daftar rekomendasi anime isekai yang jarang diketahui. Anime isekai satu ini sudah saya pilih secara khusus yang keberadaannya itu sedikit sekali orang yang tahu. Kenapa? Karena memang animenya tidak terlalu populer waktu pertama kali rilis.

Apalagi sebenarnya genre isekai ini sudah ada sejak lama, walau baru populer akhir-akhir ini terutama setelah munculnya anime bernama sword art online sub indo. Hanya saja anime isekai tersebut sudah banyak orang yang tahu mengingat waktu rilis animenya booming banget. Oleh karena itu buat yang ketagihan nonton anime isekai, yuk disimak daftar anime isekai yang jarang diketahui berikut.

Anime Isekai Yang Jarang Orang Tahu

anime isekai yang jarang diketahui

Beberapa judul anime isekai yang jarang diketahui di bawah ini ada sebagian yang sudah saya tonton dan ada juga sebagian yang belum. Meski begitu nanti akan saya jelaskan kok inti cerita utama dari masing-masing anime isekai yang jarang diketahui tersebut. Setidaknya kamu paham sedikit gambaran sebelum akhirnya mencari link download versi batch yang sudah memiliki sub indo.

Baca juga:

Secara cerita daftar anime isekai yang jarang diketahui ini ada yang bagus dan ada juga yang lumayan. Lagian tergantung dari selera kita sih. Yang jelas di dalam daftar ini akan saya hilangkan anime isekai yang populer seperti Overlord Sub Indo, Log Horizon Sub Indo ataupun yang terbaru Tensei Slime Shitara Datta Ken Sub Indo. Kalau begitu berikut ini adalah daftarnya.

Daftar Anime Isekai Yang Jarang Diketahui

Inilah kumpulan anime isekai yang jarang diketahui yang punya cerita menarik.

  • Zero No Tsukaima
  • Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo
  • Knigts And Magic
  • Outbreak Company
  • Blood Lad
  • Dog Days
  • Isekai no Seikishi Monogatari
  • Ixion Saga DT
  • Otome Game no Hametsu Flag
  • Honzuki no Gekokujou

Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai kumpulan anime isekai yang jarang diketahui oleh orang kebanyakan dari daftar diatas.

Zero No Tsukaima

Rekomendasi anime isekai yang jarang diketahui pertama adalah bernama Zero No Tsukaima atau saya menyebutnya dengan zero no tsukiyem. Cerita anime ini sendiri sedikit mirip dengan anime diablo yang judulnya how to not summon demon world. Awal mulanya adalah ketika diadakan sebuah ujian atau test di suatu sekolah di dunia lain. Dimana para murid yang ada di suruh untuk melakukan ritual pemanggilan.

Yaitu dengan merapalkan mantra untuk memunculkan sosok yang bisa dijadikan budak atau hewan peliharaan. Semua siswa berhasil dengan sempurna memanggil sosok tersebut namun hanya ada 1 cewek yang bisa dibilang gagal yaitu si cewek bernama Luis. Namanya sendiri cukup panjang namun saya singkat saja jadi luis. Si cewek ini bukan malah memanggil sosok seperti teman-temannya malah dia memanggil cowok bernama Saito yang dari jepang.

Baca juga:

Dari sinilah petualangan si saito menjadi budak di mulai, di anime isekai yang jarang diketahui ini si saito melakukan berbagai macam tugas layaknya pembantu. Mulai dari cuci baju, makan di tanah sampai berbagai macam hal kejam yang lainnya. Anime ini sendiri lebih fokus ke humor, jadi tidak seperti di isekai lain yang penuh adegan aksi namun kalau disini tidak seberapa.

Saya sendiri agak lupa juga soalnya sudah lama nonton anime zero no tsukaima ini. Yang jelas selama kamu tidak masalah si karakter utama di bully dan di suruh ini itu. Maka anime isekai jarang diketahui ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Secara cerita sih lumayan lucu, tetapi tidak bagi saya mengingat humor setiap orang berbeda. Jadi coba saja streaming, kalau sudah baru deh coba di download file batchnya.

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo

Selanjutnya adalah anime bernama Mondaiji Tachi yang kalau judul diatas diterjemahkan itu artinya adalah anak-anak bermasalah kena isekai. Saya sendiri kurang yakin apakah ini termasuk ke dalam anime isekai yang jarang diketahui namun yang jelas keberadaan anime ini kurang populer saja. Ceritanya adalah tentang para anak-anak dengan berbagai macam kemampuan di undang ke sebuah dunia lain.

Dimana di dunia tersebut para anak-anak ini berusaha untuk membesarkan sebuah komunitas tanpa nama dengan cara melakukan pertandingan antar komunitas. Bisa itu dengan bertarung atau lain sebagainya, secara cerita sih menurut saya cukup membingungkan dan kurang menarik. Namun kalau penasaran kamu bisa mencoba nonton beberapa episode dulu. Barangkali kamu suka dengan cerita yang ada.

Knigts And Magic

Mungkin kamu penasaran kenapa sih kok nama anime ini Ksataria dan Sihir? Soalnya nanti nama tersebut ada hubungannya dengan cerita yang ada. Ini adalah salah satu anime isekai yang jarang diketahui yang menjadi favorit saya. Karena ceritanya itu cukup asik dan seru untuk di ikuti. Anime ini termasuk ke dalam anime genre mecha satu-satunya yang saya sukai.

Baca juga:

Ceritanya adalah tentang otaku yang hobi banget mengkoleksi robot gundam kena isekai ke dunia lain. Di dunia tersebut ternyata berisi orang-orang yang bisa mengendalikan robot menggunakan sihir. Karena si karakter utama ini sangat pintar sekaligus otaku akut. Akhirna dia berencana untuk membuat robot gundam modelnya sendiri yang nantinya bisa di pakai untuk bertempur.

Outbreak Company

Hampir sama dengan anime isekai yang jarang diketahui di atas, di anime bernama Outbreak Company ini sang karakter utama adalah seorang otaku. Bedanya adalah si MC yang ada disini itu disuruh menyebarkan kebudayaan otaku di dunia lain. Menarik sekali bukan? Secara cerita tidak terlalu membosankan kok malahan cukup asik untuk di ikuti bagaimana usaha si MC menyebarkan budaya yang sangat berbeda sekali dengan apa yang ada disana.

Blood Lad

Kalau disuruh mencari kemiripan mengenai anime bernama Blood Lad ini maka anime ini itu lebih mirip dengan Hataraku Maou Sama Sub Indo. Yaitu ceritanya tentang raja iblis yang tertarik dengan kebudayaan dunia modern kita. Kalau dibilang isekai, maka ini adalah termasuk anime isekai yang jarang diketahui. Kenapa? Karena karakter utama yang ada disini itu adalah si raja iblis dan cewek dari jepang.

Entah bagaimana si cewek tersebut terjebak ke dunia iblis yang terbagi ke dalam beberapa distrik. Masing-masing distrik memiliki penguasanya sendiri. Nah, si cewek ini nanti bertemu dengan salah satu seorang vampir yang ada di salah satu distrik disana. Si cewek sendiri ingin bisa kembali ke dunia manusia namun sayangnya sebelum hal itu terjadi dia harus terjebak dulu dengan masalah yang ada di dunia itu.

Dog Days

Saya yakin dog days ini merupakan anime isekai yang jarang diketahui karena saya sendiri saja baru tahu mengenai keberadaan anime ini. Ceritanya adalah tentang bocah yang di panggil ke dunia lain untuk membantu memenangkan sebuah peperangan yang sudah berlangsung lama. Apakah ceritanya bagus? Saya sendiri kurang tahu jadi temukan sendiri jawabannya dengan nonton filmnya sampai habis.

Isekai no Seikishi Monogatari

Setau saya anime ini itu sedikit mirip dengan anime knight and magic yang karakter utamanya nanti bakalan mengendalikan robot. Kisahnya adalah tentang seorang cowok yang tiba-tiba di panggil ke dunia lain untuk menghancurkan sebuah kerajaan. Total episode anime ini ada 13 dan durasinya cukup panjang sih yaitu 45 menit masing-masing.

Ixion Saga DT

Rekomendasi berikutnya tentang anime isekai yang jarang diketahui adalah bernama Ixion Saga DT. Yaitu seorang cowok yang sedang asik main game mmorpg tiba-tiba di panggil ke dunia lain. Dia sendiri merupakan pemain terkuat di dalam game itu. Secara cerita anime isekai satu ini lebih fokus ke humor layaknya anime gintama sub indo jadi film isekai satu ini sangat berbeda dengan film isekai yang lainnya.

Otome Game no Hametsu Flag

Nama anime satu ini sebenarnya cukup panjang banget yaitu Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta. Makanya saya singkat, yang kalau di artikan ke dalam bahasa inggris adalah My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!. Inti cerita anime ini adalah tentang cewek yang kena isekai ke dalam sebuah game visual novel yang pernah dia mainkan.

Bedanya disini dia bukan malah menjadi karakter utama yang baik malah sebaliknya. Yaitu dia harus menjadi si antagonis yang semua rute mengarah ke sesuatu yang buruk. Mudahnya adalah bad ending, disini si karakter utama kita yang dijuluki Bakarina itu berusaha supaya bagaimana dia tidak mendapatkan rute bad ending tersebut. Menurut saya anime otome game ini adalah salah satu anime isekai yang jarang diketahui terbaik.

Baca juga:

Karena keberadaannya yang tidak sepopuler anime isekai lain seperti isekai wa smartphone sub indo ataupun isekai cheat magician sub indo. Apalagi fansub yang menggarap anime ini itu sedikit banget. Jadi bisa dibilang tidak banyak orang yang tahu dengan anime otome game ini.

Honzuki no Gekokujou

Sama seperti anime isekai yang jarang diketahui diatas, nama anime ini juga cukup panjang karena berasal dari light novel. Kita sebut saja dengan nama Honzuki, ceritanya adalah tentang gadis sma kutu buku yang tereinkarnasi ke dunia lain sebagai gadis kecil yang lemah. Inti utamanya adalah bagaimana si cewek tersebut mewujudkan impiannya untuk membuat buku.

Terdengar mudah? Padahal tidak karena di dunia tersebut buku itu termasuk ke dalam hal yang mahal layaknya emas. Selain itu berbagai macam aturan dari bangsawan yang berbeda banget kepada rakyat biasa. Apalagi di anime ini si karakter utama berada di keluarga biasa. Ceritanya adalah tentang bagaimana si gadis tadi memanfaatkan pengetahuan dari dunia sebelumnya untuk mewujudkan impiannya.

Baca juga:

Selain itu disini kita diperlihatkan tentang bagaimana bisa anggota rakyat kecil bisa menjadi anggota bangsawan. Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan cerita yang ada di anime isekai ini. Namun setelah nonton beberapa episode akhirnya saya jadi ketagihan. Film honzuki sub indo ini saya masukkan ke dalam kategori anime isekai yang jarang diketahui adalah karena tidak banyak dari kita tahu soal anime ini. Padahal ratingnya bagus.

Apalagi di anime honzuki kita tidak akan menemukan berbagai macam hal yang menarik seperti di isekai yang lain. Misal kayak banyak karakter cewek, lalu pertarungan yang keren dan sebagainya. Hanya saja fokus anime isekai yang jarang diketahui satu ini adalah tentang dunia yang ada. Sekaligus perkembangan masing-masing karakter, pokoknya anime ini sangat saya rekomendasikan sekali karena ceritanya yang bagus.

Yap, itulah dia beberapa rekomendasi anime isekai yang jarang diketahui dari saya. Silahkan dipilih beberapa judul yang kamu suka dan silahkan dilihat sampai habis. Meski masih banyak anime isekai yang lain namun untuk saat ini itu saja sih. Dari sekian judul isekai jarang diketahui diatas yang memiliki rating bagus adalah Isekai no Seikishi dan Honzuki. Jadi kalau ingin nonton bisa dimulai dari kedua judul tersebut.