Jul 7, 2023

Daftar Anime Mirip Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni

Jika kamu suka anime isekai wa smartphone sub indo yang menjadi pembahasan saya kemarin. Maka pernah penasaran tidak sih, apakah ada anime mirip isekai wa smartphone tersebut? Jelas ada dong! Hanya saja bedanya yang dilihat itu mirip di bagian mananya? Kalau anime dengan karakter overpower sih banyak, namun kalau mirip secara keseluruhan sih agak susah.

Nah, di tulisan ini saya akan membahas secara khusus mengenai anime mirip isekai wa smartphone itu. Serta saya bakalan jelaskan hal apa saja sih yang mirip. Entah itu di bagian cerita awal mulanya, tentang karakter yang op dan lain sebagainya. Isekai wa smartphone sendiri merupakan anime adaptasi dari sebuah light novel yang rilis di tahun 2015. Ceritanya tentang cowok yang terlempar ke dunia lain sambil bawa hp smartphone.

Rekomendasi Anime Yang Mirip Isekai Wa Smartphone

anime mirip isekai wa smartphone

Lalu adaptasi animenya sendiri baru di tayang di tahun 2017 yang di produksi oleh studio Production Reed. Jumlah episodenya sih cuma sedikit kok karena ada 12 saja. Jumlah itu saya rasa tidak cukup bagi sebagian orang sehingga akhirnya mereka mencari anime yang mirip isekai wa smartphone. Secara cerita sih isekai wa smartphone tidak terlalu bagus amat.

Download juga:

Setidaknya lumayan sih ceritanya untuk di ikuti. Yah, meski kebanyakan orang yang sudah sering nonton anime isekai pasti bosen melihat isekai wa smartphone ini. Namun buat yang suka maka berikut ini adalah daftar anime mirip isekai wa smartphone yang ada. Anime yang saya pilih ini nanti bakalan saya jelaskan kemiripannya itu apa. Mengingat mencari anime yang mirip banget itu hampir mustahil.

Daftar Anime Mirip Isekai Wa Smartphone

Berikut ini adalah anime mirip isekai wa smartphone yang bisa kamu tonton.

  • Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
  • Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
  • Kenja No Mago
  • Tensei shitara Slime Datta Ken
  • Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria
  • Sword Art Online

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Yang pertama adalah anime Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Sub Indo, anime ini mirip dengan isekai wa smartphone di bagian karakter utama yang sangat overpower. Serta keduanya pun juga sama-sama memiliki genre harem, dengan kata lain sang karakter utama di kedua anime di kelilingi oleh banyak sekali cewek. Cerita yang ada pun juga cukup nyantai banget.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Selanjutnya adalah anime yang disingkat menjadi Konosuba, anime ini mirip dengan isekai wa smartphone karena kedua karakter utama sama-sama mati karena sebuah insiden. Lalu di bangkitkan ulang dan bertemu dengan tuhan serta keduanya punya kesamaan yaitu sang karakter utama boleh berharap apa saja yang bakalan di bawa. Bedanya di konosuba si karakter utama bertemu dengan dewi dan dia memilih untuk membawanya.

Namun di isekai wa smartphone sang MC bertemu dengan tuhan yang memiliki sosok kakek tua, serta dia memilih untuk bawa hp smartphone yang selama ini digunakan. Keduanya pun juga terdapat 1 hal yang mirip di bagian sang karakter utama yang terlibat dengan beberapa cewek. Selain itu kedua anime pun punya latar setting sebuah dunia fantasy seperti game rpg.

Kenja no Mago

Saya lupa di anime kenja ini cara mati sang karakter utama itu bagaimana. Kalau tidak salah keduanya pun mati dengan cara yang tidak terduga. Lalu kenapa kenja no mago ini termasuk anime mirip isekai wa smartphone? Karena di anime ini sang karakter utama sangat overpower banget. Kalau tidak percaya download saja kenja no mago sub indo yang pernah saya bagikan disini.

Selain itu ceritanya pun juga sama-sama berlatar belakang dunia fantasy. Kedua MC pun juga sangat dense dan standar banget untuk di katakan sebagai karakter utama yang punya kepribadian menarik. Keduanya memiliki elemen magic atau sihir, serta kedua mc juga bakalan berteman dengan sosok kerajaan. Cerita yang ada sama-sama nyantai dan kedua mc juga bermula dari nol.

Tensei shitara Slime Datta Ken

Buat yang sudah nonton Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo atau baca ulasan saya tentang Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Sub Indo pasti tahu dong cerita anime ini bagaimana? Sekalian kamu juga pasti tahu ada sedikit kemiripan di antara keduanya. Kenapa anime tensura ini mirip dengan isekai wa smartphone? Karena kedua karakter mati dalam keadaan yang cukup tragis sih.

Kedua karakter utama pun juga sama-sama di dunia fantasy serta keduanya juga sama-sama punya kekuatan overpower. Namun, secara cerita masih lebih bagus anime tensura dibandingkan smartphone ini. Hal yang mirip lainnya adalah keduanya hampir bisa dibilang sama-sama di kelilingi oleh banyak cewek. Setidaknya jumlah cewek di isekai wa smartphone lebih banyak dibandingkan di tensura.

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Anime mirip isekai wa smartphone berikutnya adalah bernama Hyakuren no Haou. Karakter utama sama-sama punya smartphone yang masih menemaninya walau sudah berbeda dunia. Keduanya di kelilingi oleh banyak cewek dan sama-sama overpower banget deh. Baik isekai wa smartphone dan juga Hyakuren juga karakter utamanya itu seorang siswa sma. Saya sendiri tidak terlalu tahu banyak, karena waktu nonton anime ini cuma sampai 1 episode saja karena bosan.

Sword Art Online

Untuk anime SAO ini saya rasa kamu sudah pasti tahu banget. Namun buat yang belum saya sarankan untuk baca tulisan saya dulu tentang Urutan SAO yang menjelaskan tentang cara nonton anime ini dengan benar. Kenapa anime ini mirip dengan isekai wa smartphone? Soalnya keduanya sama-sama berada di dunia fantasy dan terjebak disana. Lalu keduanya bakalan bertemu banyak cewek yang jatuh cinta kepada si MC.

Download juga:

Kedua karakter juga sama-sama punya kekuatan hebat yang tidak terkalahkan. Yang sedikit berbeda adalah si MC di SAO ini cuma setia pada satu cewek yang bakalan jadi pacarnya. Kalau di isekai wa smartphone seingat saya sih mc masih belum memutuskan akan bersama siapa. Yah, meski secara latar cerita keduanya beda banget dan masih jauh lebbih baik ceritanya sword art online dibandingkan dengan isekai wa smartphone.

Itulah dia beberapa anime mirip isekai wa smartphone ini yang bisa dicoba untuk di tonton dan di download. Silahkan lihat sendiri semua judul diatas dan tentukan apakah memang anime tersebut itu termasuk ke dalam anime mirip isekai wa smartphone atau tidak. Yang jelas keduanya memiliki kesamaan satu sama lain walau kadang secara cerita isinya bakalan beda banget.