Jan 31, 2024

Download Kumpulan Logo Merpati PNG Transparan

Salah satu burung yang spesiesnya bisa ditemukan di seluruh dunia adalah merpati disini kamu akan bisa menemukan banyak sekali logo merpati yang siap pakai. Tentunya masing-masing gambar yang ada sudah saya edit sehingga bisa digunakan secara langsung. Merpati sendiri merupakan spesies yang berasal dari keluarga Columbidae dan burung ini sendiri memiliki sebutan lain yaitu burung dara.

Disini pun kamu jug bisa menemukan beberapa koleksi logo burung dara yang keren dan juga lucu. Kedua spesies ini memang mirip walau saya sendiri kurang tahu yang membedakan itu apa. Katanya sih merpati itu untuk jenis burung berukuran besar dan kalau burung dara yang berukuran kecil namun hal ini tidaklah bsia diterapkan secara konsisten apalagi burung ini memiliki banyak varian spesies.

Koleksi Gambar Logo Burung Dara

logo merpati

Umumnya logo merpati sering sekali digunakan sebagai ikon pengiriman surat apalagi hewan ini sejak dulu terkenal dengan hal tersebut. Mengingat orang-orang jaman dahulu lebih suka mengantarkan surat melalui udara yaitu dengan memanfaatkan kemampuan burung dara alias burung merpati. Daftar spesies dari burung ini sendiri ada sekitar 310 dengan nama dan genus yang berbeda-beda.

Download juga:

Dan jujur saja kalau kamu mencari logo burung dara bertema esport sayangnya logo dari hewan satu ini jumlahnya tidak banyak. Mengingat hewan berikut keberadaannya jarang sekali di pakai ke dalam sebuah logo. Meski begitu saya sudah berusaha mengumpulkan berbagai macam gambar merpati yang keren, lucu, 3d dan siap pakai ke dalam game dls. Kamu akan menemukan beberapa logo dls merpati yang cocok di gunakan ke dalam game bola tersebut.

Namun ada sebagian logo dream league soccer merpati yang cukup aneh bila digunakan sebagai sebuah logo. Meski begitu kalau kamu menyukainya sih tidak ada masalah. Kalau begitu yuk langsung saja kamu cek dan periksa beberapa koleksi logo yang sudah saya edit sebelumnya. Semua file foto gambar burung dara disini sudah berupa png dengan latar belakang transparan.

Daftar Lambang Burung Merpati

arti lambang merpati putih

lambang merpati putih

lambang pencak silat merpati putih

lambang perguruan merpati putih

lambang silat merpati putih

logo burung dara

logo burung merpati kolong

logo dls burung dara

logo dls merpati

logo dream league soccer burung dara

logo dream league soccer merpati

logo merpati keren

logo merpati png

logo merpati putih keren

logo merpati putih vector

logo merpati putih

logo merpati transparan

logo merpati vektor

logo pencak silat merpati putih

logo pps betako merpati putih

logo silat merpati putih

mentahan logo merpati

merpati putih logo

Apakah menurut kamu ada yang bagus? Kalau tidak nantikan saja gambar logo burung atau hewan yang lainnya. Nanti akan saya share model yang jauh lebih bagus dari ini tentunya dengan tema hewan yang berbeda. Untuk sekarang silahkan gunakan gambar diatas kalau memang kamu tertarik dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi koleksi foto simbol saya yang lain.