Sep 14, 2023

Download Isekai Cheat Magician Sub Indo HD Batch

Salah satu anime isekai dengan karakter utama overpower itu bernama Isekai Cheat Magician. Merupakan anime yang berdasarkan light novel ditulis oleh Takeru Uchida dan digambar oleh Nardack. Disini kamu bisa streaming dan nonton isekai cheat magician sub indo buat kamu yang ingin download semua episode anime ini dalam bentuk batch. Tersedia berbagai pilihan yang bisa di unduh, yakni dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

Tentunya supaya kamu bisa segera nonton isekai cheat magician sub indo ini. Setiap file batch dalam bentuk zip tersebut di upload ke dalam file hosting yang punya kecepatan akses penuh seperti google drive. Jadi nanti tinggal pilih saja ukuran yang ingin dilihat. Sebelaum kamu bisa download isekai cheat magician berbahasa indonesia berikut ini. Yuk kita coba bahas alur cerita yang ada pada anime ini.

Anime Isekai Cheat Magician

isekai cheat magician sub indo

Nama lengkapnya adalah Isekai Cheat Majutsushi atau jika dalam bahasa jepang itu 異世界チート魔術師〈マジシャン〉. Kalau bahasa tersebut jike diterjemahkan ke dalam bahasa inggris artinya isekai cheat magician. Alias terlempar ke dunia lain tetapi punya kekuatan sihir yang ngecheat. Yap, melihat kata cheat pasti kamu nyadar kalau anime isekai cheat magician subtitle indonesia ini merupakan anime isekai overpower.

Baca juga:

Yaitu sebuah anime dimana karakter utama mempunyai kekuatan hebat. Ketika dimulai ketika dua remaja yang berteman dipanggil ke dunia lain. Yaitu di dunia asalnya salah satu orang tersebut menggalami peristiwa aneh, yaitu munculnya lingkaran sihir yang menyelimuti mereka. Mengetahui hal ini salah satu dari mereka yang tidak dilingkupi lingkaran tersebut tiba-tiba ikut ke dalamnya.

Setelah itu tibalah mereka di sebuah dunia lain yang sangat jauh berbeda dengan tempat yang biasa mereka tinggali. Begitulah awal mula dari kisah anime sub indo berikut ini. Karakter utama kita akan fokus pada dua orang yaitu bernama Azuma Rin dan Nishimura Taichi yang nantinya bakalan terlibat perseteruan yang besar. Dimana ikutnya kedua orang ini membuat mereka di anggap bak pahlawan yang bisa menyelamatkan negara.

Sebenarnya alur cerita isekai cheat magician sub indo ini bisa dibilang menarik. Hanya saja eksekusi ceritanya yang terlalu standar dan biasa saja. Apalagi di dukung dengan kualitas animasi yang biasa pula. Cocok banget deh sehingga membuat anime isekai ini menjadi anime subtitle indonesia paling ampas. Kalau kamu mencari anime isekai overpower terbaik maka ini bukanlah pilihan yang tepat.

Masih ada kok anime isekai yang lain yang lebih bagus dari ini. Kalau kamu ingin tahu bagus atau tidaknya animenya, coba deh kamu streaming isekai cheat magician sub indo sebanyak 3 episode. Dari 3 eps tersebut kualitas dari anime ini bakalan terlihat. Kalau kamu tidak terkesan dengan melihatnya mending di drop saja daripada buang-buang waktu.

Namun kalau kamu nonton isekai cheat magician sub indo untuk sekedar mencari hiburan sih silahkan. Anime ini dikatakan bagus kalau kamu belum pernah nonton anime isekai sama sekali. Sekaligus kalau kamu punya kebiasaan nonton live action jepang, maka isekai cheat termasuk anime yang baik. Yang jelas anime ini tidak ada bedanya dengan kenja no mago sub indo yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Keduanya itu anime isekai yang mediocre, baik itu karakternya, musik, serta animasinya semua itu termasuk biasa saja. Ada sih adegan aksi yang bakalan kamu lihat ketika download isekai cheat magician sub indo berikut. Hanya saja adegan tersebut tidak seru dan epic sama sekali. Saat kamu nonton film ini mending jangan berharap banyak, lebih baik nonton saja tanpa mikir.

Baca juga:

Soalnya itulah cara terbaik untuk nonton anime isekai sub indo berikut ini. Episodenya pun juga sedikit kok cuma dua belas saja dan itupun saya tidak yakin kalau anime ini bakalan mendapatkan season 2. Studio yang buat anime ini pun juga tidak terlalu terkenal jadi tidak heran juga kalau isekai cheat magician sub indo ini bisa dibilang anime yang gagal. Kalau kamu memang tertarik ya sudah silahkan download saja dan saksikan sendiri.

Download Isekai Cheat Magician Subtitle Indonesia

  • Isekai Cheat Magician Sub Indo Batch Bluray (Download)

Silahkan di download anime kualitas bluray berikut ini yang sudah dalam bentuk batch. Yang perlu kamu tahu lagi yang lain dari isekai cheat magician sub indo ini ialah ratingnya yang sangat rendah. Yaitu 5.44, masih lebih baik nilai dari anime kenja no mago walau keduanya punya cerita yang biasa-biasa saja. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton saja deh.