Jan 30, 2024

Boku No Hero Academia Season 5 Sub Indo Batch

Saya sendiri sudah membahas secara lengkap tentang anime boku no hero academia sub indo dari season 1 sampai yang terbaru season 4. Kini pembahasan akan saya lanjutkan tentang versi sekuelnya yaitu boku no hero academia season 5 sub indo. Yap, kamu bakalan bisa download s5 dari anime boku no hero melalui link batch yang saya bagikan tersebut. Nantinya akan saya sediakan berbagai macam format dari mkv dan mp4.

Selain itu saya pun tidak segan untuk mencantumkan boku no hero academia season 5 sub indo ini ke dalam berbagai resolusi video yang biasa kalian download. Ada 4 resolusi yang bisa di tonton, yaitu 360p, 480p, 720p dan 1080p. Semua file video dari film boku no hero s5 ini sudah dalam kualitas bluray. Selama versi BD tersebut sudah rilis, nanti bakalan saya share juga kok.

Boku no Hero S5 Bahasa Indo

boku no hero academia season 5 sub indo

Season 5 dari anime sub indo boku no hero academia ini ceritanya akan lanjut setelah kita melihat bagaimana Endevaor sang hero nomer 2 menjadi hero nomor 1 setelah All Might pensiun. Di s5 ini nantinya kita akan melihat berbagai pertarungan yang lebih seri dibandingkan sebelumnya. Apalagi saat di akhr boku no hero academia season 4 sub indo kita diperlihatkan tentang mimpi yang di alami oleh deku.

Baca juga:

Apa sih arti dari mimpi tersebut? Hal ini jawabannya bakalan kamu temukan setelah nonton boku no hero academia season 5 sub indo berikut ini. Yang jelas saya yakin sekali kalau season 5 subtitle indonesia dari anime ini bakalan seru dan bagus banget. Buat yang sudah baca manganya pasti bakalan paham dong? Saya akan kasih sedikit informasi mengenai s5 dari anime boku no hero ini.

Yaa, saya usahakan supaya tidak spoiler agar kamu bisa merasakan keseruan nonton anime boku no hero academia season 5 sub indosecara pertama kali. Arc yang bakalan di adaptasi pada s5 ini kemungkinan besar nanti adalah:

Arc Season 5

  • Arc Joint Training
  • Arc Meta Liberation Army
  • Arc Endeavor Agency

Joint Training

Yang pertama adalah joint traing, arc ini adalah tentang pertarungan sekolah hero kelas 1 antar kelas A dan kelas B. Pertarungan yang ada pada arc ini mungkin mirip dengan yang ada di anime boku no hero academia season 2 sub indo yaitu tentang festival sekolah. Ada beberapa adegan aksi yang cukup bagus kok, selain itu nanti bakalan ada sedikit plot twist tentang One For All yang bakalan bagus jika di animasikan.

Meta Liberation Army

Yang kedua adalah arc meta liberation army, yang punya nama lain sebagai My Villain Academia. Pada arc ini kita akan diperlihatkan tentang ara villain setelah terakhir kali kita melihatnya yaitu ketika Overhoul kalah. Para murid tidak ada disini, namun kita akan diperlihatkan berbagai macam ideologi dari Villain yang mengerikan. Selain itu kita juga bakalan tahu tentang masa lalu dari para villain tersebut.

Layaknya di boku no hero academia season 3 sub indo ketika kita tahu tentang masa lalu si Twice. Kalau tidak salah sih soalnya saya sendiri lupa masa lalu twice masuk di season mana. Bukan hanya itu saja kok, nanti bakalan ada Villain baru dengan kekuatan yang mengerikan. Pasti kamu tahu dong betapa menyeramkannya anak buah yang di asuh oleh All For One saat di tangkap Gran Torino?

Kemungkinan besar pada boku no hero academia season 5 subtitle indonesia ini bakalan menunjukkan kekuatan seperti itu. Bukan cuma itu saja, bagi yang sudah nonton season 4 sampai akhir pasti tahu dong kalau deku sedang mengembangkan jurus baru? Nah, di season 5 ini nanti bakalan ada kemampuan deku lain yang baru. Apakah itu? Yaa kamu tonton saja deh.

Endeavor Agency

Seperti namanya, arc ini bakalan memperlihatkan agensi yang dimiliki oleh endeavor. Untuk ceritanya sendiri mending kamu download saja langsung season 5 sub indo anime ini biar tahu. Soalnya entah sih adaptasi dari s5 ini bakalan sampai mana. Karena waktu saya nulis artikel ini, versi season 5 masih belum tayang dan masih belum ada kabar kapan tayangnya.

Baca juga:

Yang jelas kita harap saja kalau boku no hero academia s5 sub indo ini bakalan punya episode sebanyak 25 seperti di season sebelumnya. Yah, walau di awal s5 film anime ini kemungkinan besar bakalan bosan dengan ceritanya. Namun kalau kamu suka season sebelumnya, saya yakin kamu bakalan juga suka season 5 ini. Jadi kita tunggu saja sampia semuanya rilis, nanti baru deh kamu download versi batch yang saya sediakan.

Download Boku No Hero Academia S5 Subtitle Indonesia

  • Boku no Hero Academia Season 5 Sub Indo Batch (Download)

Silahkan sabar menunggu, soalnya season 5 tidak akan datang dalam waktu dekat. Yang jela sudah ada konfirmasi kalau boku no hero academia ini mendapatkan season lanjutan. Untuk kapan rilisnya sih kemungkinan besar bakalan tayang di tahun 2021. Walau hal ini masih cuma sebatas perkiraan saja, sambil nunggu kabar terbaru mending download anime lain seperti Overlord Sub Indo buat yang belum nonton.