Sep 11, 2023

Download Kenja No Mago Sub Indo Batch Bluray

Anime tentang terjebak di dunia lain itu ada banyak banget. Salah satunya adalah anime Kenja no Mago yang ceritanya berdasarkan light novel yang dibuat oleh Yoshioka Tsuyoshi dan di gambar oleh Kikuchi Seiji. Disini kamu bisa streaming atau nonton kenja no mago sub indo karena saya akan bagikan link downloadnya berupa batch. Di dalamnya akan berisi semua episode kenja no mago kualitas bluray yang hd.

Terdapat berbagai resolusi yang bisa di download, yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada. Sehingga kamu bisa memilih mana ukuran film kenja no mago subtitle indonesia yang ingin di unduh. Selain itu serial anime ini pun juga sudah di upload ke google drive supaya saat download kamu punya kecepatan penuh. Bahkan file hosting ini pun sudah sering digunakan sebaga tempat upload sebuah anime karena bisa di resume di idm.

Kenja no Mago Bahasa Indonesia

kenja no mago sub indo

Saran saya sebelum kamu download versi batch dari anime ini. Ada baiknya kamu streaming kenja no mago sub indo terlebih dulu. Silahkan lihat tiga episode awal untuk mengetahui bagaimana jalan cerita yang ada. Kalau suka baru deh bisa download versi zip dari kenja no mago berikut ini. Saya akan mencoba sedikit membahas anime ini, supaya kamu tahu sebagian besar jalan cerita yang ada.

Baca juga:

Kenja no mago kalau di artikan ke dalam bahasa indonesia artinya adalah Cucu Orang Bijak. Kenapa begitu? Soalnya anime ini memiliki kisah tentang seseorang yang terlempar ke dunia lain. Dia nanti ke isekai dan menjadi cucu orang bijak yang ada disana. Karakter utama kita adalah bernama Walford Shin yang ketika kecil di pungut oleh Walford Merlin yang merupakan tokoh orang bijak tersebut.

Kisah utama dari kenja no mago sub indo ini adalah tentang bagaimana shin tersebut menjadi kuat banget dan membuat terpukau semua orang dengan cara yang canggung. Yah, seperti yang kamu harapkan dari cerita tentang terjebak di dunia lain, kalau karakter utama kita bakalan OP banget. Dia ini seingat saya adalah pengendali sihir yang tidak perlu pakai mantra atau apa gitu.

Saya cukup lupa dengan alur cerita yang ada pada kenja no mago subtitle indonesia ini mengingat saya nonton anime ini sudah lama banget. Selain itu berhubung ceritanya tidak ada yang menarik jadi gampang banget buat melupakannya. Kalau kamu mencari anime aksi isekai yang bagus maka saran saya anime kenja mago bukanlah pilihan yang tepat.

Karena masih ada kok anime isekai yang lebih bagus dari ini seperti tensei slime ataupun tate no yuusha. Selain itu keduanya pun juga mendapatkan season terbaru, kalau penasaran baca disini: Tensura Season 3 Sub Indo dan Tate no Yuusha Sub Indo. Untuk kenja no mago bahasa indonesia ini sendiri saya tidak yakin kalau bakalan mendapatkan season lanjutan karena ceritanya standar dan biasa banget.

Ketika kamu nonton kenja no mago sub indo pasti nyadar kalo anime satu ini tidak ada adegan yang bagus. Maka dari itulah kenapa di awal saya bilang kamu harus streaming anime kenja no mago terlebih dahulu sebelum download versi batch. Yaa, karena cerita yang ada itu membosankan banget. Hal ini terliat di percakapan antar karakter yang terasa tidak natural.

Inti utama dari anime ini sebenarnya adalah soal karakter utama yang show off tentang kekuatannya yang luar biasa. Walau setting ceritanya sih menurut saya menarik yaitu di sekolahan sihir. Hanya saja eksekusi jalan ceritanya lhaa yang bikin bosan. Apakah anime kenja no mago sub indo ini layak tonton? Yaa tergantung sih, kalau saya sih tak tonton saja selama tidak ada anime lain yang bagus.

Baca juga:

Cuma yaa itu tadi, ceritanya sangat klise dan over power hampir sebagian besar tidak ada cerita yang menarik. Kalau saya di suruh streaming anime isekai berbahasa indonesia saya mending lebih milih untuk nonton knights and magic sub indo. Soalnya menurut saya film tersebut lebih baik dan unik. Namun kalau memang penasaran dengan anime ini yuk kamu download kenja no mago sub indo batch berikut ini.

Download Kenja no Mago Subtitle Indonesia

  • Kenja no Mago Sub Indo Bluray Batch (Download)

Itulah sedikit ulasan tentang anime isekai berjudul kenja no mago. Total episode dari anime ini itu ada 12 dan rating nilai yang di dapat pun juga cukup jelek yaitu 6.60 di mal. Jadi dengan nilai segitu jangan harap kamu bakalan terpukau dengan aksi dan animasi yang ada pada anime kenja no mago sub indo berikut ini. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!