Oct 1, 2023

Download Gintama Sub Indo Batch Lengkap

Salah satu anime komedi terbaik kemungkinan besar ditempati oleh Gintama. Buat kamu yang sedang mencari tontonan yang lucu dan menghibur, maka kamu bisa download gintama sub indo versi batch yang saya bagikan berikut. Filenya dari film ini jelas saja sudah di upload ke google drive yang merupakan tempat kita biasa download anime batch. Selain itu anime gintama ini pun sudah dibuat dalam berbagai format, dari 360p, 480p, 720p & 1080p kualitas Bluray.

Hal ini tentu saja untuk memudahkan kamu dalam memilih format nonton gintama sub indo yang kamu sukai. Favorit saya sendiri saat download anime batch berbahasa indonesia adalah format 480p dalam bentuk mkv atau mp4. Sebelum kita beranjak ke link download dari animenya, mari kita bahas dulu deh kisah yang ada pada anime komedi legendaris berikut ini.

Gintama Sub Bahasa Indonesia

gintama sub indo


Bagi saya gintama subtitle indonesia ini tidak cocok dilihat oleh semua orang. Karena isi komedi yang ada di dalamnya. Maka dari itu saya sarankan dulu bagi kamu untuk streaming film ini sebanyak beberapa episode untuk mengetahui apakah kamu suka atau tidak. Soalnya jumlah episode anime gintama ini ada banyak banget. Karena gintama termasuk ke dalam anime yang punya episode panjang seperti bleach, naruto atau one piece.

Baca juga:

Kisahnya dari gintama sub indo ini berlatar di negeri jepang saat jaman edo yang kala itu jepang masih banyak dihuni oleh samurai. Lalu suatu ketika sekelompok alien datang dan menginvasi wilayah edo tersebut. Edo sendiri selain nama era juga merupakan nama tempat atau sebuah kota. Disinilah kita akan mengikuti kisah petualangan dari seorang samurai bernama Gintoki.

Dia ini bekerja sebagai seorang freelance di sebuah agensi bernama yorozuya yang dibuatnya sendiri. Anggota yorozuya itu ada 3 orang, yaitu Gintoki, Kagura dan Shinpachi. Pekerjaan disini itu beragam banget, mulai dari mencari kucing sampai melakukan hal-hal aneh yang di dapat dari permintaan klien. Lebih tepatnya pekerja serabutan, apa saja bisa dilakukan selama bisa dapat uang.

Fokus utama dari anime gintama ini adalah tentang petualangan trio diatas dalam menjalani kehidupan mereka di kota edo yang telah dihuni banyak alien. Gintama sendiri sebenarnya memilik Plot yang serius, namun plot ini baru muncul jauh ketika sudah berpuluh-puluh episode. Plot gintama sub indo baru dimulai sejak episode 58, jadi buat yang ingin tahu plot dari anime ini harus sabar banget.

Baca juga:

Soalnya plotnya baru muncul di episode yang sudah saya sebutkan. Itupun kelanjutan plot yang ada sangat pelan banget karena memang fokus utama dari anime gintama sub indo adalah komedi. Kalau dibuat persentase maka anime gintama itu 70% komedi, 20% aksi, dan 10% cerita tragedi, drama dan cerita sedih. Rata-rata episode sub indo gintama ini random banget, sebagian humor ada yang lucu dan sebagian lagi ada yang tidak.

Jadi nonton gintama sub indo ini akan terasa menyenangkan jika selera humor kita sesuai dengan anime ini. Inti utama dari gintama sebenarnya adalah tentang modernisasi jepang oleh pengaruh barat. Hanya saja di anime ini modernisasi tersebut digambarkan dengan sosok alien. Semua cerita yang ada di gintama itu 99% canon atau asli, itulah salah satu hal yang membuat bagus dari anime komedi berikut karena tidak ada filler.

Anime gintama sendiri di adaptasi dari sebuah manga karya Hideaki Sorachi yang kini sudah tamat. Nantinya versi anime juga bakalan menyusul untuk merangkum semua kisah yang ada pada versi manganya. Maka dari itu buat yang belum nonton gintama sub indo ini adalah kesempatan yang tepat karena kalau versi season final sudah rilis. Nanti kamu bakalan paham semua alur cerita yang ada pada anime ini.

Baca juga:

Buat yang penasaran dengan cerita gintama sub indo berikut, maka langsung saja kamu download versi batch kualitas bluray yang ada disini. Berhubung total episodenya ada banyak, maka setiap file batch dibagi ke dalam beberapa bagian yang masing-masing berisi 25 episode. Hal ini dilakukan supaya kamu tidak download file yang memiliki ukuran besar.

Download Gintama Subtitle Indonesia

  • Gintama Sub Indo Batch Bluray Lengkap (Download)

Rating yang di dapat dari anime gintama sub indo ini cukup bagus banget sih yaitu 8.97, rata-rata nilainya itu diatas 8. Saya rasa wajar saja mengingat humor yang ada pada gintama ini menyangkut berbagai macam topik. Walau kebanyakan bagi saya umumnya humor yang ada di gintama ini sedikit jorok. Jadi kalau penasaran komedinya bagaimana mending kamu nonton sendiri nanti juga bakalan tahu kok.