Oct 31, 2023

Download Log Horizon Sub Indo Batch BD

Kalau sedang mencari anime yang mirip SAO maka log horizon sub indo berikut adalah pilihan yang tepat untuk di tonton. Karena sebentar lagi kamu akan saya kasih link download anime subtitle indonesia ini secara batch yang lengkap dengan berbagai macam resolusi. Ada 360p, 480p, 720p dan bahkan sampai 1080p dengan kualitas Bluray. Masing-masing file pun sudah di upload di google drive dan tempat lain yang punya fitur full speed.

Sebelum itu, mari yuk kita bahas lebih lanjut mengenai cerita dari anime log horizon sub indo ini. Sebenarnya cerita anime ini seperti apa sih? Apa memang mirip banget dengan sword art online sub indo? Lalu apakah anime ini termasuk bagus? Di dalam artikel ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan kamu tersebut. Serta saya juga akan memberikan kabar gembira bagi pecinta anime log horizon.

Log Horizon Sub Indo

log horizon sub indo

Nama lengkap anime ini adalah Log Horizon atau jepangnya ログ・ホライズン. Ceritanya adalah seperti yang sudah saya bilang kalau log horizon subtitle indonesia ini mirip dengan SAO. Yaitu tentang para pemain yang terjebak di dalam sebuah game MMORPG bernama Elder Tale. Mereka ini terjebak setelah gamenya mengalami update pembaruan, dimana fitur log out telah di tiadakan.

Baca Juga:

Secara konsep sih bisa dibilang kalau anime sub indo ini meniru cerita dari SAO apalagi kalau melihat tanggal rilis dari masing-masing light novel yang ada. Log Horizon di adaptasi dari novel yang rilis di tahun 2010 sedangkan SAO dari Novel yang rilis di tahun 2009. Namun secara kisah sih beda banget, kalao sao karakter utamanya kiritod dengan kemampuan bertarung yang hebat.

Maka di dalam anime log horizon sub indo ini karakter utamanya itu hebat dalam hal strategi. MC kita di dalam anima isekai fantasy berikut adalah si Shiroe yang merupakan mahasiswa yang tidak jago interaksi sosial. Dia ini sangat jago dan pro banget main game Elder Tale. Jadi saat tahu kalau dia terjebak di dalam game rasa terkejutnya itu cuma sementara.

Kini shiroe harus menghadapi kenyataan baru kalau dunia nyata yang sedang dia tinggali sekarang adalah sebuah dunia game mmorpg dimana kalau kita mati masih bisa respawn. Setidaknya itulah yang saya ingat saat nonton log horizon sub indo beberapa tahun yang lalu. Hal inilah yang membedakan anime subtitle indonesia satu ini dengan SAO dan itulah kenapa log horizon tidak termasuk ke dalam daftar artikel saya soal Anime Isekai Overpower Terbaik.

Yah termasuk overpower dalam hal intelegensia, walau sebenarnya saya sendiri lupa dengan anime ini saat nulis artikel tersebut. Kalau ingin tahu lebih lanjut silahkan baca saja, setidaknya untuk referensi kalau kamu butuh asupan anime isekai yang baru. Di dalam anime log horizon sub indo ini kita akan menikmati petualangan yang di alami shiroe di dalam game elder tale tersebut.

Tidak seperti anime shounen isekai yang lain, di log horizon tidak terlalu banyak aksi secara langsung seperti kirito melawan para monster. Melainkan lebih ke taktik dan strategi untuk memanfaatkan peraturan yang ada di dalam gamenya itu sendiri. Bukan hanya itu saja di anime fantasy berikut kamu tidak akan menemukan sebuah harem. Karena memang fokus filmnya itu tentang dunia yang ada di dalam gamenya.

Yaitu tentang bagaimana shiroe dan mereka yang terjebak mencoba untuk menguak kenapa bisa terjebak di gamenya dan bagaimana mereka bisa keluar dari gamenya. Sebagai hiburan, anime log horizon sub indo ini cukup asik kok. Walau bagi sebagian orang filmnya terasa agak membosankan, oleh karena itu silahkan streaming dulu beberapa episode sebelum memutuskan untuk download versi batch yang saya sediakan.

Secara grafis sangat biasa saja, tidak bagus serta tidak terlalu jelek juga. Apalagi anime ini di garap oleh Studio Deen jadi jangan harap grafis yang memanjakan mata seperti anime fate zero sub indo. Apakah anime ini bagus? Yaah lumayan, makanya saya bilang kamu harus streaming beberapa episode dulu untuk mengetahuinya. Lalu kabar baik dari film log horizon sub indo ini adalah kita akan mendapatkan season 3.

Baca juga:

Yap, season tersebut merupakan sekuel dari season 2 yang sebelumnya. Mengingat untuk saat ini anime log horizon cuma punya dua season saja. Hanya saja bagi kamu yang ingin nonton log horizon sub indo semua season maka kamu harus sabar dulu. Karena season 3 anime ini baru tayang di tahun 2021. Sambil nunggu season terbaru rilis, silahkan download log horizon sub indo batch ini saja dulu.

Download Log Horizon Subtitle Indonesia

  • Log Horizon Sub Indo Batch Bluray (Download)

Season awal dari anime log horizon sub indo ini cukup bagus sih. Apalagi melihat rating yang di dapat, karena nilainya itu 8.03 dari 300 ribu orang yang melakukan voting. Sehingga secara keseluruhan film ini cocok dilihat buat yang sedang mencari anime isekai yang baru. Secara cerita dan animasi tidak terlalu buruk layaknya anime isekai yang lain seperti kenja no mago sub indo atau isekai cheat magician sub indo. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!