Sep 26, 2023

Download Hataraku Maou Sama Sub Indo Batch Bluray

Ingin nonton hataraku maou sama sub indo? Disini saja, karena akan saya bagikan link batch dari anime tersebut secara lengkap kualitas bluray. Terdapat berbagai macam format yang bisa kamu unduh dari 360p, 480p, 720p dan 1080p yang HD. Setiap file sudah di upload ke google drive yang memiliki kecepatan penuh dan bisa di resume di IDM. Sebelum kamu nonton anime ini yuk mari kita bahas tentang ceritanya.

Anime hataraku maou sama subtitle indonesia merupakan anime isekai yang cukup unik. Karena karakter utama kita bukan pergi ke dunia lain melainkan sengaja ke datang dunia kita dari dunia lain. Yaitu seorang waja iblis yang pergi ke dunia manusia untuk kerja sambilan. Lucu bukan? Bagaimana bisa seorang Raja Iblis bekerja sebagai pelayan di MCD atau tepatnya disini namanya adalah MgRonald.

Hataraku Maou Sama Sub Indo

hataraku maou sama sub indo

Saat kamu nonton dan streaming hataraku maou sama sub indo pasti nyadar kalau film ini bukan anime fantasy biasa yang penuh adegan action. Karena fokus utama dari anime ini ialah komedi dan kehidupan utama Raja Iblis bernama Maou Sadao beserta tangan kanannya yaitu Ashiya Shirou. Ceritanya adalah tentang kedua orang tersebut bertahan hidup di kerasnya dunia yang ada di kota Tokyo.

Baca juga:

Tontonan anime sub indo berikut ini sangat pas buat kamu yang mencari hiburan yang unik dengan di bumbui sedikit aksi. Di film ini juga terdapat tag romance bagi yang suka dengan genre tersebut. Hanya saja fokus utamanya sih memang bukan romance. Apakah hataraku maou sama sub indo ini layak tonton? Yah kalau sebagai hiburan doang masih pantas kok.

Hanya saja untuk ceritanya sangat standar, walau dibilang maou namun karakter utama kita tidak menggambarkan sebagai seorang maou sama sekali di dunia manusia. Menurut saya itulah salah satu poin negatif dari film ini. Namun kalau kamu tidak mempermasalahkan hal tersebut sih tidak masalah. Lagian jumlah episodenya juga tidak banyak karena cuma ada 13 eps.

Hanya saja kekurangannya anime ini ialah tidak mendapatkan versi sekuel. Padahal anime subtitle indonesia Hataraku Maou-sama ini di adaptasi dari Novel yang sudah tamat. Versi animenya sendiri sudah rilis sudah cukup lama yaitu di tahun 2013 yang dibuat oleh studio White Fox. Merupakan studio yang mengadaptasi dari anime populer bernama re zero.

Saya sendiri sempat membahas soal link download anime tersebut yang sudah mendapatkan season 2. Kalau ingin download, berikut linknya: Download Re Zero Season 2 Sub Indo. Kita balik lagi ke anime maou sama ini, kalau tidak salah ingat nanti kisah romance yang ada pada sub indo berikut adalah antara si Maou dengan si Pahlawan yang sebelumnya mengejar dia di dunia aslinya.

Hubungan mereka berdua sih sudah terjalin di versi novel, namun entah bagaimana akhirnya karena saya tidak ingin memberikan spoiler tersebut buat yang belum baca versi novelnya. Apakah nanti sisa cerita yang ada di novel bakalan di adaptasi ke dalam hataraku maou sama s2 sub indo? Mungkin saja mengingat penjualan bluray dari anime ini cukup bagus sih. Hanya saja hal ini tergantung dari pihak studio yang ada.

Apakah mereka memiliki rencana untuk menghidupkan kembali cerita fantasy isekai yang sempat mereka garap atau tidak. Mengingat seri re zero saja sudah mendapatkan season terbaru walau hal ini berbeda kasus. Soalnya re zero ini sangat populer dibandingkan hataraku maou sama sub indo berikut. Selain itu kepopuleran anime hataraku maou sama ini sudah cukup redup.

Baca juga:

Jadi sambil nunggu season 2 rilis kamu download hataraku maou sama sub indo ini saja dulu dan melihat semua episode yang ada. Karena kemungkinan season 2 dari anime bahasa indonesia ini masih ada kok walau tidak dalam waktu cepat. Itupun kemungkinannya masih sangat kecil banget karena sepertinya pihak white fox lebih memilih untuk melanjutkan proyek anime lain yang lebih populer.

Download Hataraku Maou Sama Subtitle indonesia

  • Hataraku Maou Sama Sub Indo Batch Bluray (Download)

Bagi yang ragu nonton silahkan streaming 3 episode dari hataraku maou sama sub indo ini dulu. Kalau sudah silahkan download sisanya. Lagian film anime ini mendapatkan nilai rating yang cukup bagus yaitu dapat nilai 7.87 dari total 500 ribu orang. Jadi secara keseluruhan ceritanya sudah layak di tonton banget. Yaitu tentang raja iblis yang hidup di dunia modern tokyo.