Jan 30, 2023

Cheat Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Diamond & Semua Lagu VIP Terbuka Terbaru

Cheat Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Diamond & Semua Lagu VIP Terbuka Terbaru

Pengen tau gimana cara cheat piano tiles 2 unlimited diamond? dan gimana sih yaa cara membuka semua lagu VIP yang ada? Pasti enak kan kalo kita main piano tiles 2 dan diamond kita sudah tak terbatas? Makanya pakai saja piano tiles 2 mod apk dari sini. Karena fungsi diamond disini bagi saya antara penting dan ga penting soalnya kalo ada diamond kita bisa menambah 1x lagi kesempatan untuk memainkan lagu yang sedang kita mainkan.

Kan sayang kalo kita sudah dapet skor tertinggi tapi tiba-tiba game over hanya karena gangguan kecil. Nah, fungsi diamond disini bisa membuat kamu supaya bisa melanjutkan permainan kamu tapi sayang, untuk mendapatkan diamond kadang kita harus mengikuti Event tertentu atau yang paling mudah kita musti lihat sebuah video berdurasi 10-60 detik. Buang-buang waktu kan? Dengan mod piano tiles 2 ini kamu sudah tidak perlu melakukan hal itu lagi.

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond dan Semua Lagu VIP Terbuka

Cheat Piano tiles 2 unlimited diamond dan semua lagu vip terbuka

Itu pun setiap lihat video kita hanya dapet 1 diamond tiap 1x kita lihat sebuah video. Makanya disini saya bakalan bagi'in cara cheat piano tiles 2 supaya semuanya jadi unlimited. Jadi ga hanya diamond aja kok.  Termasuk hati yang merupakan life atau nyawa kamu serta musiknya yang nanti jumlahnya bakalan jadi banyak banget. Pokoknya asik dan seru deh kalau pakai unlimited diamond mod apk ini.
Baca juga:
Saya sendiri sangat suka sama game ini, karena bagi saya game ini adalah satu-satunya game yang mirip dengan Guitar Hero cuma bedanya di dalam game piano tiles ini hanya tersedia musik klasik. Terlebih saya juga penggemar anime Shigatsu wa kimi no Uso dimana anime tersebut membuat saya untuk menyukai musik-musik klasik dan beberapa lagu yang ada di Piano Tiles ini juga ada di anime tersebut.

Sangat jarang sih permainan yang menyuguhkan sebuah classical piece, mengingat tidak banyak orang menyukai hal seperti ini. Game piano tiles ini cukup bagus bahkan permainan ini setiap ada update pasti ada tambahan lagunya. Makanya jumlah lagu di dalam piano tiles 2 ini ada banyak. Tapi sayangnya lagu-lagu yang ada tersebut masih terkunci sih. Jadi kalau ingin membukanya kamu harus menggunakan cheat piano tiles 2.

Untuk itulah saya ada disini untuk memberikan kepada kamu piano tiles 2 mod apk. Dimana akan memberikan sebuah fitur unlimited diamond. Pokoknya asik banget deh, selain itu piano tiles 2 mod apk ini adalah versi yang terbaru. Asik kan? Apalagi di versi terbaru dari game ini ada lagu yang kita kenal seperti Faded dari Alan Walker. Jadi selain bisa memainkan musik klasik kamu juga bisa memainkan lagu pop masa kini.

Selain Faded juga ada lagi lagu Bad day dari Daniel Powter. Jumlah lagunya sih memang tidak banyak terutama lagu pop karena untuk bisa menggunakan lagu ini harus memiliki lisensi terlebih dahulu. Permainan piano Piano tiles itu ada 2 versi, versi pertama berbeda banget gameplaynya sama versi kedua. Saya malah lebih suka versi yang kedua dan semua lagu di versi ini sudah sangat bertambah banyak, malah versi updatenya sudah ditambahkan dengan lagu modern.

Bagi saya yang paling populer itu tetap dipegang oleh piano tiles 2. Nah disini pun saya juga memberikan link download piano tiles 2 mod apk. Karena kepopuleran game ini bahkan banyak sekali pengembang yang menyontek aplikasi ini dengan menggunakan nama yang sama. Yah, meski mirip-mirip namun semua pengembang tersebut tidak bisa mengalahkan versi asli dari piano tiles 2.
Baca juga: Cheat Zombie Tsunami Unlimited Diamond
Lagu yang ada di dalam permainan piano tiles 2 ini berasal dari para musisi terkenal seperti Beethoven, Czerny, Mozart dan hanya beberapa aja memakai lagu original alias lagu asli. Beberapa diantaranya lagunya mengambil dari lagu suatu daerah. Nah, di update versi terbaru ini ada lagu tambahan yang disebut dengan lagu VIP, dimana kita ga bisa membuka lagu ini kalo kita ga jadi vip. Makanya pakai saja apk mod piano tiles 2 ini agar langsung bisa menggunakan lagu tersebut.

cara cheat piano tiles 2

Lagu VIP ini adalah lagu yang hanya bisa dimainkan oleh pemain VIP aja, yaitu musik yang hanya bisa dimainkan oleh mereka yang telah membayar. Gambar diatas adalah gambar sebelum gamenya dicheat yaitu sebelum saya memasang cheat piano tiles 2 ini. Kan ga enak? kita juga kan pengen bisa mainin lagu vip, dan juga pengen tau emang lagunya enak-enak ga?

Berikut ini adalah tampilan ketika cheat piano tiles 2 diaktifkan sekaligus ketika saya menggunakan mod piano tiles unlimited diamond. Lha kok jumlah diamond di dalam gambar ini belum bertambah? Tenang saja karena mod apk piano tiles 2 unlimited diamond ini saya simpan dibawah. Kalau ingin tahu makanya baca saja terus untuk mendapatkan mod asik ini.

cheat piano tiles 2 membuka semua lagu vip

Nah kalo gambar yang diatas ini merupakan game yang sudah dicheat tapi cuman cheat energi sama koin aja. Diamond masih belum! So, kamu sudah siap soal cara cheat piano tiles 2 ini? baiklah, berikut ini hal yang akan kamu dapatkan dari cheat ini. Apa ajakah itu
  • All VIP Song Unlocked (Semua lagu VIP Terbuka)
  • Unlimited Diamonds (Diamond Tidak Terbatas)
  • Unlimited Coins (Koin Tidak Terbatas)
  • Unlimited Energy (Energi Tidak Terbatas)

Cara membuka Semua Lagu VIP di Piano Tiles 2

cara cheat lagu vip piano tiles 2
cara membuka semua lagu vip piano tiles 2

Jika kamu memakai cheat ini kamu bakalan ngedapetin paket lengkap yang sudah saya sebutkan diatas, jadi kamu nanti bisa memainkan semua lagu vip piano tiles sesuka kamu. ga percaya? Coba lihat Buktinya dibawah ini.

Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Coins

cheat piano tiles 2 unlimited coin


Cara Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Energy

cara cheat piano tiles 2 unlimited energi
 Hal yang tak kalah penting lainnya adalah jumlah energi di dalam game ini karena energi disini adalah sebarapa banyak kamu bisa main dalam 1x waktu. Biasanya untuk permainan piano tiles tanpa cheat kamu hanya dibatasi maksimal 30x permainan. jadi kalo 30 energi tersbeut habis dalam 15 menit maka kamu harus menunggu lagi sekitar 5menitan supaya energinya nambah sendiri.
Baca juga:
Tapi kamu hanya bisa mendapatkan 1 energi tiap 5 menit, kan ga asik? Nah, energi ini juga bisa dibeli menggunakan koin. jadi jika koin kamu banyak maka kamu bisa membeli energi sebanyak mungkin tapi kalo disini kamu ga perlu kehabisan itu semua karena semuanya sudah unlimited.

Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamonds

cara cheat diamond piano tiles 2

Diamonds Inilah yang paling penting, dan sangat berperan besar supaya kita bisa mendapatkan skor tertinggi ditiap lagu. karena hal ini bisa ngebuat kamu bisa melanjutkan permainan kamu, makanya kenapa pihak pembuat game piano tiles sering melakukan event yang berhadiah sejumlah diamond yang menurut saya tidak terlalu banyak.

So, sudah ga sabar kan gimana cara dapetin diamond yang banyak di piano tiles tanp perlu susah* ikutan event? Simak aja terus.

Cara Cheat Diamond Tidak Terbatas Piano Tiles 2 Android

Pertama, kamu harus download dulu cheatnya yang bakalan saya bagikan dibawah nanti. Setelah kamu download kamu harus mengekstrak cheat tersebut. Setelah itu kamu akan mendapati sebuah folder bernama com.cmplay.tiles2.

Kalau sudah kamu ekstrak dan kamu download sekarang kamu perlu aplikasi lainnya yang bernama Root Explorer. Ini fungsinya untuk memindahkan data cheat yang ada ke dalam folder sistem hp android kamu yaitu foldernya ada di data/data/DISINI.

Jadi untuk memakai cheat piano tiles unlimited diamonds ini android kamu harus sudah di root dan cheat ini tidak bisa digunakan bagi android tanpa root, so silahkan kamu root dulu android kamu. Kalau sudah, saya memakai aplikasi piano tiles yang sudah pernah saya bagikan khusus untuk andorid tanpa root disana. Silahkan dibaca dulu: Cheat Piano Tiles 2 Tanpa Root

Kamu bisa memakai aplikasi apk disana, atau juga bisa menggunakan apk yang berasal dari google playstore langsung. Jadi silahkan dicoba aja! lanjut, kalau sudah....

cheat piano tiles 2 terbaru

Buka dan install Root Explorer kamu, lalu saat terbuka nanti bakalan ada sederetan nama folder yang tidak kamu kenal. Silahkan Cari Folder bernama DATA. Ingat!!! Folder DATA itu berada di luar sendiri, jika kamu tidak menemukan folder bernama data saat membuka aplikasi RootEx maka kamu berada di tempat yang salah. jadi silahkan dipahamin dulu dimana letak folder data tersbeut.

Jika sudah silahkan di klik folder DATA tersebut, lalu cari lagi folder bernama DATA. jadi kamu harus masuk ke dalam folder data 2x. Kalau sudah sekarang kamu tinggal mencarai folder bernama com.cmplay.tiles2, seperti yang ditunjuk pada arah panah diatas. Klik folder tersebut...

Cari lagi dan klik folder bernama shared-prefs,

cheat piano tiles 2 unlimited diamond terbaru
Setelah itu kamu balik lagi ke folder cheat yang sudah kamu download tadi, lalu klik aja apa yang ada di dalam folder tersebut nanti kamu akan menemukan file bernama Cocos2dxPrefsFile.xml. Silahkan kamu copy dan paste ke dalam folder DATA/DATA/com.cmplay.tiles2/shared_prefs/DISINI

cara cheat piano tiles 2 diamond

Nanti jika ada pemberitahuan overwrite kayak diatas kamu klik aja YES. Jadi kesimpulannya untuk menggunakan cheat ini adalah dengan mengganti file bernama Cocos2dxPrefsFile.xml, yang berada di dalam folder DATA/DATA/xxxxx dengan file Cocos2dxPrefsFile.xml yang kamu download dari sini.

Jika berhasil maka diamond kamu bakalan berubah. Inilah yang bakalan kamu dapatkan!!

cheat piano tiles 2 unlimited diamond

Masih ga percaya kalo sudah unlimited? Coba deh praktekkan dan langsung buka game piano tiles 2 kamu. Kalau mau cara lebih mudah gunakan saja piano tiles 2 mod apk yang saya bagikan di bawah. Karena dengan mod apk tersebut kamu hanya perlu melakukan instalasi seperti biasa saat kamu melakukan instalasi file apk.

cheat diamond piano tiles 2 android

Taraaa!! Semuanya sudah berubah menjadi unlimited kan? sudah termasuk diamond dan lagu vip sudah terbuka semua. Silahkan langsung download aja cheatnya dibawah ini Dan berikut ini skor tertinggi yang bisa saya dapat!

Piano Tiles 2 High Score

cheat piano tiles high score

piano tiles high score

Ada yang bisa ngalahin saya? share skor kamu... Saya yang namanya diblur, hehe.

Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root +Bisa Login FB


Buat kamu yang tidak pengen repot melakukan cheat seperti cara yang diatas kini sudah tersedia cheat piano tiles 2 Unlimited Diamond Yang tanpa root, cara pakainya pun juga mudah. Tinggal install aja. Silahkan baca disana: Cheat Piano Tiles 2™ Unlimited Diamond Tanpa Root Terbaru +Bisa Login FB, kan enak? Disana sudah saya update dan itu sudah versi paling terbaru yaitu versi v3.0.0.153. 

Untuk versi terbaru dari piano tiles 2 mod apk alan walker kamu bisa mendownloadnya disini juga. Tentunya dengan fitur yang masih sama yaitu unlimited diamond karena kebanyakan mod yang ada itu tidak memiliki mod seperti ini. Padahal mod diamond inilah yang paling berguna dari semua mod yang ada.

Cheat Piano Tiles 2 Semua Serba Unlimited

  • Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond (Download)
  • Cheat Piano Tiles 2 Unlimited Diamond Level 1 (Download)
  • Piano Tiles 2 Mod Apk Alan Walker Unlimited Diamond (Download)
Sekian dulu cheat piano tiles 2 ini, selamat bermain dan sedikit peringatan!!  Jangan mainkan game ini saat internet kamu aktif soalnya jumlah diamond bakalan hilang dan untuk mengembalikannya kamu harus melakukan cara diatas tadi lagi. Kalau kamu pakai piano tiles 2 mod apk sih tidak apa-apa walau pakai internet. Silahkan dipilih salah satu, saya tambahkan yang level 1 alias yang belum pernah kepakai sekalipun karena ada sedikit update cheat di dalamnya!
Download Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo Lengkap

Download Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo Lengkap

Download anime isekai terbaru Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo batch lengkap kualitas bluray. Tersedia ukuran 480p, 720p sampai 1080p HD dengan gambar bening terbaru. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk kita bahas dulu sebelum kamu bisa download dan nonton sampai habis salah satu anime isekai yang paling di nanti-nanti oleh para penggemar di seluruh dunia.


Seperti biasa umumnya nama isekai memiliki judul yang sangat panjang, terutama anime yang diadaptasi dari versi light novel. Untuk film anime isekai kali ini berjudul isekai shoukan wa nidome desu atau disingkat menjadi isenido sub indo. Kisahnya tentang apa sih? Yaitu tentang kembaran kirito kedua yang membangun koleksi haremnya sendiri. Ehhh bukan.

Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu Sub Indo

isekai shoukan wa nidome desu sub indo


  • Nama Film: Isekai Shoukan wa Nidome desu
  • Summoned to Another World for a Second Time
  • 異世界召喚は二度目です
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13 Episode
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: April 2023
  • Studio: Studio elle
  • Durasi: 23 Menit per eps
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance

Secara sinopsis kisah yang ada di dalam film isenido sub indo ini ialah tentang sosok manusia yang tereinkarnasi dua kali. Dengan kata lain, yaitu manusia bumi yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain, lalu disana dia menyelamatkan dunia tersebut dan menjadi populer. Tetapi karena sebuah kejadian dia terjebak dan balik lagi ke dunia asal tetapi sebagai bayi.

Download juga:

Lalu saat telah menginjak SMA, dia di summon balik ke dunia sebelumnya namun sekarang bedanya dia sudah mengantongi pengetahuan yang sudah dia dapat sebelumnya. Ibaratnya seperti kamu main sebuah game lalu tamat, terus mainin game itu lagi tetapi game ini seperti versi sebuah sekuel. Karena kalau dilihat dari sinopsis saja dunia yang dikunjungi balik sepertinya memiliki sedikit perbedaan.

Terutama ketika karakter utama yang ada di isenindo sub indo ini pertama kali berkunjung ke dunia isekai tersebut. Perbedaannya apa saja sih itu? Kamu bisa nonton dan streaming film ini sampai habis untuk mengetahuinya yang jelas kalau dilihat dari trailer isekai shoukan wa nidome desu sub indo saja filmnya cukup menjanjikan.

Trailer Isenido

Setidaknya di dalam trailer filmnya menunjukkan kalau karakter utama anime ini akan terisekai bersama satu kelas. Yaitu mirip dengan alur cerita di dalam anime isekai edgy bernama arifureta. Tapi yang namanya anime isekai, biasanya secara cerita dan kualitas sangat standar banget. Hal itupun sepertinya juga dialami oleh isenido berikut.

Alasan utamanya adalah karena versi LN ataupun Manga dari isekai shoukan wa nidome desu ini memiliki rating nilai yang cukup rendah. Sehingga kemungkinan besar kita akan disuguhi oleh karakter MC yang overpower, dengan segala kekuatan absurdnya dimana si MC tidak akan bisa dikalahkan oleh sosok paling kuat sekalipun.

Tanggal Rilis Isekai Shoukan wa Nidome desu

Anime isekai shoukan wa nidome desu ini akan tayang pada bulan april 2023. Untuk tanggal pastinya masih belum diketahui, sehingga buat kamu yang membaca tulisan ini sebelum bulan tersebut sayang banget karena kamu masih belum bisa download versi batch kualitas bluray dari film ini. Kamu baru bisa download filmnya ketika filmnya beneran sudah rilis di televisi jepang.

Jumlah Episode

Sama seperti kebanyakan anime yang lainnya, film isenido sub indo ini diperkirakan akan memiliki sekitar 11 atau 12 episode saja. Kalau melihat riwayat studio yang mengadaptasi anime ini kemungkinan besar filmnya cuma memiliki 12 episode saja. Selain itu kalau secara kualitas sih sepertinya standar banget, nanti kemungkinan bakalan dapat nilai 6.

Download Isekai Shoukan Wa Nidome Desu Sub Indo

  • Isenido Subtitle Indonesia Batch Bluray (Download)

Ratingnya memang masih perkiraan namun saya rasa tidak jauh dari itu, soalnya kita pasti nanti akan disuguhi kisah MC overpower dengan berbagai macam harem yang dimiliki. Kalau penasaran mending langsung saja download deh filmnya. Link download akan diperbarui ketika film ini sudah rilis jadi tunggu aja beberapa bulan lagi sampai tayang.

70+ Kumpulan Livery Bussid Srikandi SHD Jernih Terbaru

70+ Kumpulan Livery Bussid Srikandi SHD Jernih Terbaru

Download livery bussid srikandi shd secara gratis buat kamu yang bosan dengan tampilan bus kamu yang cuma begitu doang. Selain itu kamu pun bisa membuat model livery sendiri secara keren dengan melakukan editing pada template yang sudah di sediakan. Apa sih livery itu? Menurut wikipedia livery adalah ornamen, seperti seragam yang memiliki simbol atau desain yang fungsinya menunjukkan kepemilikan.

Umumnya livery ditemukan di sebuah kendaraan atau seragam. Nah, livery yang ada disini adalah sebuah gambar yang memiliki desain yang bagus serta keren yang nantinya gambar tersebut bisa digunakan ke dalam game bussid yaitu permainan buatan orang indonesia menjadi sopir bus. Dengan kata lain livery bussid yang kamu temukan disini itu adalah gambar untuk mengubah desain bis di game bussid.

Koleksi Livery Bussid Srikandi SHD

Livery Bussid Srikandi SHD

Livery bussid ini bisa di edit sesuka hati layaknya kit game dls, sehingga kamu sebagai pemain bisa menuangkan kreatifitasnya sesuka hati. Yang akan dibagikan disini adalah livery bussid srikandi shd, yaitu salah satu model bis yang ada di game bussid. Srikandi sendiri adalah nama salah satu perusahaan jasa angkutan umum.

Download juga:

Sedangkan kata shd disini merupakan singkatan dari Super High Deck yang mana mengacu pada jenis atau model sebuah bus. Jenis bis SHD ini digunakan oleh srikandi dan beberapa jasa angkutan umum yang lainnya. Jenis bus sendiri selain super high deck, ada jenis yang lainnya seperti normal, hdd, dg dan yang lainnya.

Namun, pembahasan kita kali ini bukan tentang itu melainkan tentang livery bussid srikandi shd yang bisa di download secara gratis. Beberapa gambar di bawah inilah bisa kamu gunakan buat yang sudah bosan dengan model desain bussid srikandi yang kamu miliki. Untuk cara download livery milik srikandi ini gampang banget kok, tinggal tahan pada gambar yang ada lalu pilih simpan.

Download juga:

Jumlah livery yang ada di bawah ini ada cukup banyak kok, jadi tinggal pilih saja mana yang menurut kamu bagus. Selain itu masih ada koleksi stiker bussid yang lainnya dan juga tidak kalah keren, cek juga di link diatas ini. 

Download Livery Bussid Srikandi SHD

livery bussid srikandi shd full strobo

livery bussid srikandi shd jernih terbaru 2022

livery bussid srikandi shd jernih

livery bussid srikandi shd keren

livery bussid srikandi shd po haryanto

livery bussid srikandi shd sumatera

livery bussid srikandi

mod bussid srikandi shd

Download Livery Bussid Srikandi SHD

livery bus srikandi shd als

livery bus srikandi shd full boneka

livery bus srikandi shd garuda mas

download livery bussid srikandi shd

livery bussid srikandi shd full stiker kaca

livery bussid srikandi shd modifikasi
bussid livery srikandi shd

bussid shd livery srikandi

bussid shd srikandi livery

livery bussid srikandi shd hd

livery bussid srikandi shd jpg

livery bussid srikandi shd png

livery bussid srikandi shd polisi

shd livery srikandi bussid

shd srikandi bussid livery

srikandi shd bussid livery
livery bus srikandi shd


livery bussid srikandi shd 2019


livery bussid srikandi shd free fire


livery bussid srikandi shd full stiker kaca


livery bussid srikandi shd full strobo


livery bussid srikandi shd jernih terbaru 2022


livery bussid srikandi shd jernih


livery bussid srikandi shd keren


livery bussid srikandi shd modifikasi


livery bussid srikandi shd terbaru


livery bussid srikandi shd transformer


livery bussid srikandi shd unik


livery bussid srikandi shd


livery srikandi shd jernih


livery srikandi shd
livery bussid srikandi shd full boneka


livery bussid srikandi shd full stiker kaca


livery bussid srikandi shd full strobo


livery bussid srikandi shd jernih terbaru 2022


livery bussid srikandi shd modifikasi


livery bussid srikandi shd monster energy


livery bussid srikandi shd po haryanto


livery bussid srikandi shd polisi


livery bussid srikandi shd racing


livery bussid srikandi shd sudiro tungga jaya

livery bussid srikandi shd full strobo

livery bussid srikandi shd modifikasi

livery bussid srikandi shd polos

livery bussid srikandi shd racing

livery bussid srikandi shd raina

livery bus srikandi shd

livery bussid srikandi shd jernih

livery srikandi shd jernih

livery srikandi shd terbaru

livery srikandi shd


Livery Srikandi SHD

Masih kurang kan dengan banyaknya livery srikandi shd diatas? Kalau begitu saya share lagi nih 10 gambar livery bus srikandi shd yang keren dan juga jernih. Buat yang ingin versi jernih silahkan download versi paket batch yang sudah saya sediakan secara khusus. Linknya nanti akan mengarah ke mediafire karena ukurannya cukup besar gambar livery srikandi tersebut saya jadikan satu.

Total livery srikandi shd jernih itu ada 30 gambar dimana setiap gambarnya sudah transparan png dengan ukuran resolusi yang jauh lebih besar. Model setiap livery bus yang ada pun berbeda-beda dari satu dengan yang lainnya. Jadi silahkan pilih saja model yang paling kamu sukai dan ingin digunakan sebagai skin bus kamu.

livery srikandi shd

livery bus srikandi shd full boneka

livery bus srikandi shd pandawa 87

livery bus srikandi shd

livery srikandi shd anime

livery srikandi shd full strobo

livery srikandi shd jernih

livery srikandi shd keren

livery srikandi shd racing

livery srikandi shd rombak jb3

Download Livery Srikandi SHD Yang Jernih

  • 30 Livery Srikandi Jernih SHD (Download)
Yap, itulah dia beberapa gambar yang sudah saya kumpulkan dari livery bussid srikandi shd. Silahkan pilih mana yang menurut kamu bagus. Selain itu kamu pun bisa berkreasi dengan membuat livery bussid sendiri. Caranya dengan download file template yang ada lalu mengeditnya melalui aplikasi edit foto untuk menciptakan karya shd livery srikandi yang bagus.