Dec 25, 2023

Download Re Zero Sub Indo Batch Bluray Lengkap

Berhubung season 2 sudah rilis maka sekarang saya akan membagikan tentang re zero sub indo dalam bentuk batch. Mengingat saya belum pernah membahas ataupun memberikan link download season 1 dari anime ini. Yap, bagi kamu yang butuh asupan anime isekai maka re zero bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu tonton. Sudah saya sediakan berbagai format video dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas Bluray MKV atau MP4.

Selain itu re zero sub indo ini pun sudah di upload ke google drive sehingga nanti bisa dengan mudah di download. Sebelum kita beranjak ke file batch dari anime isekai berikut, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang cerita yang ada. Nama lengkap anime ini adalah Re:Zero − Starting Life in Another World atau bahasa jepangnya Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang disingkat dengan re zero saja.

Re Zero Bahasa Indonesia

re zero sub indo

Anime re zero ini ceritanya dibuat berdasarkan kisah novel karya Nagatsuki Tappei. Buat yang belum tahu soal anime ini dan belum pernah nonton re zero sub indo sama sekali. Maka akan saya jelaskan sedikit tentang film ini. Karena dulu waktu awal rilis, anime re zero sangat populer banget dan merupakan anime isekai yang paling ditunggu-tunggu.

Baca juga:

Ceritanya sih sederhana, yaitu seorang neet yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain tanpa sebab. Karakter utama kita di dalam re zero subtitle indonesia ini adalah bernama Subaru. Dia ini terlempar ke dunia lain saat pergi ke supermarket untuk beli makanan. Saat keluar dari gerbang supermarket tersebut tiba-tiba dia berada di sebuah dunia lain yang tidak dikenal.

Bukan kaget yang diperlihatkan malah barusu ini terlihat sedikit senang dan menyadari kalau memang dirinya berada di sebuah isekai. Dari sinilah perjalanan mengenaskan subaru dimulai. Yaitu ketika dia bertemu dengan seorang cewek rambut putih yang membuat barusu yang jomblo sebelumnya berubah menjadi SIMP. Barusu ini merupakan karakter utama yang saya rasa bakalan banyak dibenci oleh kita yang biasa nonton anime isekai.

Bukan karena dia bisa dapat harem dengan mudah tetapi karena dia itu banyak omdo layaknya bocil yang kalah main rank. Selain omdo kelebihan mc kita di anime re zero sub indo adalah tidak punya skill sama sekali selain kebal dari kematian. Yap, berapa kalipun barusu ini mati, dia akan tetap bisa hidup lagi dan balik ke cekpoin sebelumnya.

Jadi ibaratnya barusu ini adalah karakter isekai yang punya kekuatan unik. Karena dunia dia ini ibarat sebuah game yang punya cekpoin. Walau bisa dibilang kemampuan unik ini bisa membuat dia overpower, hanya saja hal ini tidak cukup bagi saya untuk memasukkannya ke dalam sebuah tulisan berjudul Anime Isekai Overpower Terbaik. Kenapa? Karena subaru tidak punya kekuatan OP yang bisa mengalahkan suatu musuh.

Kelebihan dia cuma ada dua, yaitu talk no jutsu dan tidak bisa mati. Kalau kamu suka melihat penderitaan karakter utama di dalam anime. Maka re zero sub indo ini merupakan pilihan yang bagus. Karena disini kita akan diperlihatkan betapa mengenaskannya hal yang di alami oleh barusu hanya karena dia simping kepada seorang wanita. Secara cerita sih anime re zero menurut saya bagus, bahkan karena banyak yang suka sampai dibuat versi season 2.

Belum tahu? Coba deh kamu tonton di artikel berikut: Re Zero S2 Sub Indo, karena sebelumnya sudah pernah saya bahas dan bagikan link download versi batch yang lengkap. Inti utama dari film sub indo re zero hajimeru isekai seikatsu adalah tentang barusu mendapatkan cewek yang dia suka yang selama ini tidak di dapatkannya di dunia nyata.

Baca juga:

Salah satu hal yang kurang saya sukai dari anime re zero adalah si MC. Pertama dia ini terlalu SIMP kepada si cewek rambut putih tanpa alasan yang jelas. Padahal ada cewek lain yang suka sama dia malah di tolak. Kedua dia tidak punya harga diri, ada adegan dimana dia gagal sebagai cowok. Hanya karena pengen menyelamatkan si cewek bukan berarti kalau ada orang lain yang nyuruh jilat kaki bisa diturutin begitu saja.

Ketiga cowok ini malu-maluin, balik lagi ke poin tidak punya harga diri tadi. Kalau cewek yang lu suka dihina sama khalayak umum, bukan berarti lu teriak-teriak tidak jelas. Yaa bisa dong dia dibela dengan memakai kata-kata yang elegan tanpa buat cewek yang lu suka tadi malu? Keempat yang merupakan masalah utama dari seri re zero sub indo ini.

Hal tersebut adalah barusu punya kemampuan jutsu miliknya naruto, buat yang sudah nonton naruto sub indo pasti tahu. Namanya yaitu Talk no Jutsu, yang selalu dikeluarkan kapanpun dia mau. Layaknya seorang bocah yang kalah main rank di ML, walau dia sudah menggunakan cheat mobile legend mod apk tetap saja banyak omong dan bukan fokus memperbaiki diri. Barusu suka banyak omong walau sebenarnya yang dibicarakan itu tidak terlalu penting juga.

Oleh karena itu sebelum download versi batch ada baiknya saya sarankan untuk streaming re zero sub indo beberapa episode dulu. Soalnya sepanjang episode kamu bakalan mendengarkan semua yang dibicarakan barusu. Selain ini, anime re zero tergolong cukup bagus. Banyak adegan menderita, serta putus asa yang bisa kita rasakan saat nonton film ini.

Baca juga:

Selain itu terdapat beberpa waifu material yang bisa dipilih. Mulai dari yang rambut putih dan biru, walau yang merah muda juga ada namun tidak termasuk ke dalam pilihan. Soalnya dia ini sebelas dua belas dengan barusu. Kalau kamu sudah yakin ingin download re zero sub indo batch ini, maka silahkan saja deh. Yang jelas saya sudah sampaikan hal buruk soal anime ini.

Download Re Zero subtitle Indonesia

  • Re Zero Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating dari anime isekai satu ini itu 8.30, dimana cerita, karakter sampingan, waifu material, animasi, suara dan musik yang ada di film ini bisa menutupi kekurangan dari sang karakter utama. Jadi tidak ada salahnya sih kamu nonton re zero sub indo. Walau poin utama yang dihidangkan di anime ini adala tentang hal tragis yang di alami karakter utama.