Sep 4, 2023

Download Tate no Yuusha Sub Indo Batch HD

Sedang mencari anime isekai? Coba deh kamu nonton tate no yuusha sub indo yang ada disini. Karena sebentar lagi saya akan bagikan link streaming atau download anime yang terlempar ke dunia lain berikut ini. Disini kamu bisa download semua season dari tate no yussha dalam bentuk batch dengan berbagai format. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p yang di upload ke file hosting yang mempunyai layanan full speed.

Sehingga saat kamu download tate no yuusha sub indo ini tidak perlu menunggu terlalu lama. Apalagi kalau kamu punya koneksi yang wus-wus dan cepat banget. Sebelum kamu bisa streaming atau nonton anime ini. Yuk mari kita bahas lebih lanjut mengenai alur cerita yang ada pada anime garapan dari Studio Kinema Citrus berikut ini. Total episode tate no yuusha subtitle indonesia ini sendiri ada sekitar 25 episode.

Anime Tate no Yuusha Sub Indo

tate no yuusha sub indo

Cerita utama tentang tate no yuusha adalah tentang dunia yang dipenuhi dengan gelombang serangan monster atau zombie. Kalau kamu pernah main game plant vs zombie mod apk pasti tahu kan setiap saat akan ada serangan zombie dalam bentuk wave di dalam satu level. Setiap satu level sendiri setidaknya memiliki 2 atau wave. Nah, di dalam anime tate no yuusha sub indo ini juga begitu.

Baca juga:

Yaitu akan ada serangan para monster dalam bentuk wave yang bisa muncul setiap saat. Kemunculannya ini sendiri bisa saja diketahui, hanya saja karena monsternya banyak maka bukan berarti bisa dengan mudah di antisipasi. Oleh karena itu muncullah para pahlawan yang memiliki tugas untuk menghentikan serangan gelombang monster tersebut. Pahlawan ini sendiri di summon oleh orang yang ada disana, tepatnya oleh sang raja. Tujuannya adalah untuk memusnahkan para wave monster yang akan datang.

Setiap pahlawan ini sendiri memiliki kemampuan yang berbeda. Tergantung dari senjata yang dimilikinya, yaitu mulai dari Tombak, Panah, Pedang sampai Perisai. Nah, sedangkan fokus utama film tate no yuusha sub indo ini adalah pada pahlawan perisai tersebut. Apakah pahlawan perisai bisa mengatasi wave serangan monster yang ada disini? Coba deh kamu streaming tate no yuusha sub indo di semua episodenya untuk mengetahuinya.

Mengingat perisai sendiri bukanlah sesuatu yang bisa digunakan untuk menyerang melainkan untuk bertahan. Namun, kalau kamu perna nonton film hollywood seperti captain america pasti tahu kan kalau dia juga sama-sama pengguna perisai. Bahkan captain america ini juga muncul di serial terakhir avengers yaitu avengers endgame sub indo dan termasuk ke dalam karakter penting.

Karena serial tate no yuusha sub indo ini mendapatkan respon yang positif. Akhirnya muncullah kabar soal tate no yuusha s2 sub indo yang akan tayang di tahun depan. Entah kapan pastinya yang jelas bukan hanya season 2 saja melainkan juga kita akan bisa nonton tate no yuusha season 3 sub indo. Asik banget kan? Walau kemungkinan besar masing-masing season hanya memiliki 12 episode saja dan tidak seperti season 1 yang punya 25 eps.

Yah, kita harap saja kalau keduanya punya banyak episode supaya kita bisa puas nonton anime tate no yuusha subtitle indonesia bluray berikut ini. Yap, episode yang ada disini itu sudah memiliki kualitas BD atau Buray sehingga gambarnya pasti bening banget tergantung dari resolusi yang kamu unduh juga sih. Kalau soal cerita dari anime isekai tate no yuusha, saya sendiri kurang suka.

Malahan saya lebih baik nonton anime tensei slime dimana anime ini juga mendapatkan season 2 juga. Kalau ingin tahu download saja disini: Tensura S3 Sub Indo. Kenapa saya kurang suka dengan pahlawan perisai ini? Hal utama adalah karena sang karakter utama yang terlalu bodoh dan SIMP. Di episode awal dia bisa dengan mudah ditipu dan dijebak hanya karena di dunia aslinya dia belum pernah pacaran. Sepertinya belum pernah sih.

Selain itu hal kedua yang cukup menjengkelkan adalah pahlawan satunya yang tidak punya kerjaan lain selain mengganggu pahlawan perisai kita. Seirusan? Apa tidak ada jalan cerita yang lebih menarik? Itu saja sih kekurangan anime tate no yuusha sub indo berikut ini. Sisanya sih cukup bagus selama kamu bisa tahan dengan kelakuan para karakter yang ada disini.

Baca juga:

Di episode awal sebenarnya saya cukup kagum karena terdapat perkembangan karakter dimana si MC dari SIMP menjadi sesuatu yang benar. Selebihnya biasa saja karena di episode selanjutnya kita akan bertemu dengan pahlawan yang menjengkelkan. Kalau kamu masih tertarik dengan anime ini yuk kamu tate no yuusha sub indo berikut ini yang sudah punya kualitas Bluray.

Download Tate no Yuusha Subtitle indonesia

  • Tate no Yuusha Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika bicara soal rating, anime ini mendapatkan nilai yang cukup bagus lhoo yaitu 8.03 di mal. Yah masih mending dibandingkan dengan anime terjebak di dunia lain yang lainnya. Itulah dia sedikit pembahasan saya tentang tate no yuusha sub indo. Silahkan kamu download filmnya dan nilai sendiri apakah anime ini cukup bagus atau tidak. Saya ucapkan selamat menonton!