Jan 28, 2024

Download Isekai Wa Smartphone Sub Indo Batch

Salah satu anime isekai overpower yang karakternya paling saya ingat adalah si Mochizuki Touya. Sang karakter utama di dalam anime isekai wa smartphone sub indo. Kenapa bisa ingat? Bukan karena anime isekai wa smartphone ini punya cerita yang bagus atau apa. Melainkan karena si karakternya itu sangat overpower karena bisa melakukan santet online. Penasaran, apa itu santet online?

Yuk simak saja terus pembahasan saya soal isekai wa smartphone sub indo berikut. Sebelum akhirnya nanti saya bagikan link download filenya yang berupa batch dengan berbagai macam resolusi yang saya sediakan. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p yang sudah bisa di download melalui google drive dengan kualitas bluray yang bagus. Kalau begitu yuk kita lanjut pembahasan kita tentang anime bernama isekai wa smartphone to tomo ni ini.

Isekai Wa Smartphone Bahasa Indo

isekai wa smartphone sub indo

Kalau secara cerita anime berjudul isekai wa smartphone sub indo ini bisa dibilang unik. Karena makna judulnya itu adalah ke isekai dengan bawa smartphone atau hp android. Bahasa inggrisnya sih In Another World With My Smartphone. Unik banget kan? Telempar ke dunia lain pakai bawa hp canggih pula. Hanya saja eksekusi cerita dari anime inilah yang cukup parah banget.

Baca juga:

Di awal episode isekai wa smartphone sub indo kita bakalan melihat kalau si karakter utama kita ini memiliki hubungan langsung dengan si Kamisama atau Tuhan. Yap, sebelum terlempar ke dunia lain dia bertemu dengan kamisama dulu. Hal seperti ini mungkin mengingatkan kita mengenai anime konosuba, bedanya di konosuba sosok kami tersebut adalah berupa dewi.

Kalau di anime sub indo berikut karakternya berupa kakek dua yang memiliki kemampuan mengabulkan segala permintaan si Touya. Akhirnya si touya tersebut seingat saya di dalam isekai wa smartphone sub indo ini memilih untuk membawa hp android yang selama ini dia pegang. Dengan modal hp inilah si touya menjadi karakter paling OP sejagat raya. Karena cuma modal hp android dia bisa dapat banyak harem.

Hp atau smartphone yang dimilikinya itu memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh ponsel lain. Bagaimana tidak? Cuma smartphone milik touya laah yang bisa melakukan santet online. Yap, dia bisa melukai musuh dari jarak jauh hanya dengan modal hp tersebut. Unik banget kan kisah anime isekai wa smartphone sub indo ini? Selain itu ada skill yang tak kalah hebat yang di miliki si touya.

Skill tersebut adalah Slip, yaitu membuat target menjadi terpeleset berulang kali. Bayangin saja kalau kena skill berikut pasti kita tidak bisa berkutik apalagi jika ditambah dengan skill loop. Pastinya kita bakalan terpeleset terus sampai tua. Saya sendiri lupa apa sih plot utama yang ada di dalam isekai wa smartphone subtitle indonesia ini selain mengikuti petualangan si touya dalam mendapatkan harem.

Yap, secara cerita film isekai wa smartphone sub indo ini sangat biasa dan sudah umum banget. Tidak ada sesuatu yang layak untuk disebut bahkan di ingat. Kalau kamu hobi nonton anime isekai ampas seperti ini, maka akan saya rekomendasikan anime lain dengan cerita yang kurang lebih sama. Yaitu sebagai berikut:

Baca juga:

Semua anime itu bisa kita tonton tanpa perlu berpikir keras, kita masih bisa menikmatinya karena ceritanya yang santai. Setidaknya anime isekai wa smartphone sub indo bisa menjadi pilihan kalau kita sudah kehabisan daftar anime yang bagus. Kalau boleh saya sebut, Mochizuki Touya adalah sang master santet dan king harem. Karena dengan modal hp smartphone yang dimilikinya dia bisa melukai banyak prajurit hanya cukup dengan menyentuh hp yang dia bawa.

Anime isekai wa smartphone sub indo ini sudah sangat berhasil menggambarkan apa itu film dengan kategori Isekai. Sehingga buat kamu yang sudah nonton banyak anime isekai pasti menemukan banyak kesamaan hal yang ada di film anime sub indo satu ini. Mending baca saja tulisan saya tentang Anime Isekai Overpower Terbaik untuk menemukan anime lain dengan cerita yang cukup bagus.

Setidaknya selama kamu tidak masalah dengan karakter utama yang dense dang punya sifat 1 dimensi. Maka kamu bisa nonton atau streaming isekai wa smartphone sub indo ini sampai selesai. Bisa juga dengan cara download melalui link batch yang saya bagikan. Kalau begitu, tidak perlu pakai lama lagi silahkan buruan download anime isekai wa smartphone tomo ni berikut untuk mengetahui ceritanya bagaimana.

Download Isekai Wa Smartphone Subtitle Indonesia

  • Isekai Wa Smartphone Sub Indo Batch Bluray (Download)

Soal rating, sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena anime isekai wa smartphone sub indo pasti punya nilai dibawah standar. Yap, nilai rating dari anime ini adalah 6.32 yang termasuk nilai jelek banget. Meski jelek, ceritanya itu masih tergolong OK atau baik-baik saja. Selama kamu tidak merasa bosan di setiap episode yang disajikan. Jadi kalau kurang yakin mending streaming saja dulu sebelum nonton per episode setelah download file batchnya.