Oct 16, 2023

Download Overlord Sub Indo Batch Lengkap

Kalau menyukai anime isekai dengan karakter overpower, maka kamu harus nonton overlord sub indo versi batch yang saya share sebentar lagi. Nantinya kamu bakalan bisa download berbagai macam format yang sudah saya sediakan. Yaitu dari 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas Bluray yang punya gambar HD. Selain itu masing-masing file batch itu sudah di upload ke google drive yang bisa di unduh dengan full speed.

Jadi waktu yang dibutuhkan untuk download overlord sub indo ini tidak terlalu lama. Sebelum kita melangkah ke file versi batch dalam bentuk zipnya. Ada baiknya saya bakalan bahas dulu mengenai anime dari overlord berbahasa idonesia berikut. Nama anime ini adalah Overlord dan jepangnya itu オーバーロード, merupakan sebuah film isekai dimana karakter utamanya itu terjebak di dalam sebuah game.

Overlord Bahasa Indonesia

overlord sub indo

Mendengar kata terjebak di dalam game, kamu mungkin jadi ingat dengan sao. Apalagi kalau kamu sudah nonton semua season dari sword art online sub indo. Tidak heran sih memang awal cerita dari overlord subtitle indonesia ini dengan anime sao tersebut. Sesudahnya sangat beda banget karena film ini lebih mengarah ke villain daripada hero. Tujuan awalnya pun juga sudah beda, kalau di sao kirito ingin keluar dari gamenya. Namun di overlord malah lebih ke world domination.

Baca juga:

Kisah overlord sub indo ini bermula ketika sebuah game DMMORPG bernama YGGDRASIL servernya bakalan ditutup. Padahal game ini dulu sangat terkenal banget di jepang, karena menawarkan sesuatu yang unik yaitu bisa berinteraksi dengan apa yang ada di dalam gamenya. Bahkan kepopuleran tersebut berhasil membawa YGGDRASIL bertahan sampai waktu 12 tahun.

Namun yang namanya sebuah game pasti memiliki masanya, walau dibilang populer namun hal tersebut tidak bertahan selamanya. Di dalam game tersebut ada sebuah guild bernama Ainz Ooal Gown yang dulunya berisi 41 anggota. Namun seiring waktu hanya tersisa 4 angggota saja, sisanya yang ke 37 sudah pensiun dari gamenya. Namun cuma ada 1 orang saja yang masih memainkan game tersebut seorang pekerja yang tidak punya keluarga maupun pacar.

Dia inilah yang merupakan orang dibalik akun dari karakter kerangka bernama Momonga yang masih bertindak sebagai leader dari guild tersebut. Momonga sendiri cukup sedih kisa petualangannya di game tersebut telah berakhir. Apalagi cuma dia yang masih mengurus dan mengelola Makam Besar Nazarick. Si Satoru sendiri terjebak saat dia berusaha menghabiskan waktunya di Nazarick sampai waktu servernya benar-benar di matikan.

Dari situlah kisah kekejaman overlord dimulai, kenapa saya bilang begini? Coba deh kamu streaming overlord sub indo ini sampai habis pasti nanti juga paham. Karena anime bahasa indo berikut lebih fokus terhadap kejahatan yang dilakukan oleh si Ainz. Atau mengambil sudut pandang dari sang villain. Mungkin hal inilah yang membuat film overlord berikut jadi terkenal.

Baca juga:

Karena overlord sub indo ini menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda dengana anime isekai yang lainnya. Di awal season overlord menurut saya sangat bagus banget. Apalagi disini kita masih belum ditunjukkan kejahatan yang dilakukan oleh momonga. Anime ini sendiri menurut saya sangat kelam karena di dalamnya tidak akan kamu temukan aksi heroik dari si MC.

Yang ada hanyalah pembantaian yang dilakukan oleh si MC bersama para bawahannya dengan kekuatan yang hebat. Sebagai hiburan nonton overlord sub indo ini cukup asik sih walau tindakan yang dilakukan oleh momonga di anime ini sangat jahat banget. Walau tindakannya itu tidak bisa di benarkan hanya karena dia undead yang tidak memiliki hati atau perasaan saat melakukan sesuatu yang kejam.

Kalau dibandingkan dengan anime isekai lain, saya lebih menyukai tensura yang kini dapat season 2. Silahkan download disini: Tensura S2 Sub Indo. Apalagi kedua anime isekai ini termasuk ke dalam daftar Anime Isekai Overpower Terbaik yang pernah saya tulis. Kalau kamu tahan dengan sesuatu yang kejam dan maka silahkan saja nonton atau streaming sub indo dari overlord berikut. Karena disini tidak ada sesuatu yang bernama Happy Ending.

Bagi saya karakter terbaik yang ada di overlord sub indo ini cuma satu sih yaitu Sebas Tian atau kalau tambah satu lagi namanya adalah Cocytus. Untuk sebas tian sendiri di s1 masih belum terlihat kenapa dia adalah karakter terbaik dan menarik. Kamu akan menemukan karakter satu ini terbaik ketika nonton s2 dari overlord sub indo yang ada. Di s1 ini hanyalah permulaan dan perkenalan mengenai dunia bernama YGGDRASIL.

Baca juga:

Untuk mengetahui kisahnya lebih lanjut kamu bisa download overlord sub indo batch berikut. Namun sebagai saran untuk memastikan apakah kamu suka anime ini atau tidak silahkan streaming dulu beberapa episode. Lalu kalu merasa bagus silahkan dilanjut nontonnya dengan mengunduh versi batch yang ada disini. Kalau sudah silahkan ditonton sampai habis.

Overlord Subtitle Indonesia BD

  • Overlord Sub Indo Batch Bluray (Download)

Cerita dari overlord sub indo berikut masih berlanjut sampai sekarang. Karena versi light novelnya masih belum tamat. Jadi kemungkinan besar anime ini bakalan mendapatkan versi sekuel season 4. Walau hal ini kemungkinannya masih kecil banget. Kalaupun iya, itupun kita harus menunggu selama beberapa tahun sebelum bisa benar-benar nonton dan download overlord versi batchnya.