Apr 13, 2023

Download One Punch Man Season 2 Sub Indo

Salah satu anime yang versi sekuelnya itu bikin kecewa banget adalah one punch man season 2 sub indo. Karena anime ini telah mengalami penurunan dalam hal animasi. Padahal versi season 1 kualitasnya sudah bagus banget. Namun di season 2 kali ini sangat hancur, bahkan ceritanya saja tidak sanggup menaikkan rating dari opm season sub indo berikut. Buat yang ingin nonton filmnya, maka kamu bisa download versi batch dari sini.

Soalnya selain membahas anime opm s2 ini saya juga bakalan membagikan link download one punch man season 2 sub indo dengan berbagai format yang sudah saya sediakan. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray yang masing-masing filenya telah di upload ke google drive. Sebelum itu saya bakalan mereview dikit dan mengeluarkan unek-unek saya tentang anime opm s2 sub indo berikut.

One Punch Man S2 Bahasa Indo

one punch man season 2 sub indo

Kamu tahu tidak sih? Bukan cuma saya saja yang kecewa dengan kualitas animasi yang ada pada one punch man season 2 sub indo. Sebagian besar fans yang ada pada marah, dan lebih memilih baca versi manga di bandingkan nonton sekuel dari animenya. Kenapa? Yaa, karena di manga gambarnya jauh lebih bagus sekali dibandingkan anime season 2 one punch man. Sehingga tidak heran kalau rating film opm s2 ini jatuh banget.

Download juga:

Kok bisa sih kualitas gambar one punch man season 2 subtitle indonesia ini hancur? Yaa, soalnya anime opm season 2 ini di garap oleh studio yang berbeda. Kalau dulu di season pertama digarap oleh Madhouse yang membuat anime bagus lain yang kita kenal seperti Overlord Sub Indo atau No Game No Life Sub Indo sampai Hunter x Hunter Sub Indo. Nah, sekarang anime ini di pegang dan di produksi oleh JC Staff.

Studio tersebut bukan berarti jelek sih soalnya jc staff sendiri sudah mengerjakan beberapa anime populer yang kita kenal. Seperti Golden Time Sub Indo, Shokugeki no Souma Sub Indo, Saiki Kusuo Sub Indo sampai Danmachi Sub Indo. Menurut saya sendiri jc staff itu kurang ahli dalam membuat animasi yang punya genre aksi seperti OPM. Soalnya studio ini lebih bagus dalam membuat anime genre romance ataupun slice of life dan komedi.

Selain itu alasan lain kenapa one punch man season 2 sub indo animasinya jelek adalah para staff dan animator yang mengerjakan season 1 one punch man sub indo sudah tidak ikut mengerjakan versi season 2nya. Oleh karena itulah kenapa animasinya bisa jatuh banget. Soalnya pihak JC Staff cuma mempekerjakan animator dengan kualitas standar. Jadi jangan heran deh kalau animasinya gitu banget dan sangat parah.

Hal ini juga tidak hanya terjadi pada series one punch man s2 sub indo saja. Melainkan juga pada nanatsu no taizai season 3 sub indo yang sama-sama mengalami perpindahan studio dari A1-Pictures ke Studio Deen. Berhubung animenya sudah tayang dan selesai dibuat jadi kita tidak bisa berharap kalau kualitas animasinya berubah jadi bagus. Hanya saja yang bisa kita harapkan ialah supaya animasinya bisa berubah dan naik drastis.

Yaitu saat one punch man season 3 sub indo telah rilis. Walau hal ini entah kapan bakalan terjadi, bahkan saya sendiri sebelumnya sudah pernah menulis soal ini. Jadi buat yang sedang marathon nonton one punch man season 2 sub indo sejak season 1 jangan kaget. Kalau gambarnya jauh berubah banget secara signifikan. Setidaknya kita masih bsa bersyukur kalau anime opm ini mendapatkan season 2.

Download juga:

Kalau begitu buat yang sudah tidak sabar ingin download dan nonton animenya. Langsung saja deh kamu download one punch man season 2 sub indo berikut ini. Buat yang penasaran dengan kualitas animasinya bisa coba streaming dulu episode pertama. Nanti kamu bakalan tahu kok, kualitasnya akan sama seperti itu sampai akhir. Malahan menurut saya kualitas season 2 kalau jauh dengan video youtube buatan fans berikut.

Kalau dilihat secara animasi sih hampir sama namun yang bikin beda adalah koreografi serta sudut pengambilan gambarnya yang keren.

Download One Punch Man Season 2 Subtitle Indonesia

  • One Punch Man Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Soal rating jangan kaget kalau opm s2 sub indo ini cuma dapat nilai 7.41, karena banyak fans dari one punch man baik manga dan animenya pada kecewa besar. Selain animasi masalah lain dari season 2 ini ialah terletak pada bagian musik atau suaranya yang kurang greget. Yah, apa boleh buat kita nikmati saja one punch man season 2 sub indo dulu yang ada daripada tidak dapat sekuel lanjutan sama sekali.