Apr 13, 2023

Download One Punch Man Season 3 Sub Indo Batch

One Punch Man adalah seri anime yang berdasarkann web manga yang dibuat oleh mangaka bernama One. Manga ini telah mendapatkan dua adaptasi anime. Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin download one punch man S3 sub indo maka silahkan baca ini terus untuk mendapatkan informasi tentang cara nonton dan streaming opm season 3 berbahasa indonesia dengan kualitas bluray dengan berbagai macam ukuran resolusi.

Yap, kamu bisa download salah satu ukuran resolusi yang tersedia mulai dari 360p, 480p, 70p dan 1080p dari one punch man s3 ini dalam bentuk batch. Seri ini sebenarnya sangat fenomenal mengingat karakter utama di dalamnya itu sangat OP (Over Power) banget. Karena popularitasnya tersebutlah sampai-sampai seri ini mendapatkan redrawing oleh salah satu mangaka yang populer yaitu Yuusuke Murata.

One Punch Man Season Ketiga

one punch man season 3 sub indo

Manga one punch man yang biasa kamu baca dengan gambar bagus itu adalah karya yusuke murata tersebut. Yaitu mangaka yang terkenal akan serinya bernama Eyeshield 21. Kalau gambar manga versi asli dari One sendiri sih bisa dibilang cukup jelek dan susah banget dibaca bagi sebagian orang. Walau sebenarnya kita harus bersyukur akan kolaborasi mereka berdua sehingga kita bisa mendapatkan cerita pahlawan super hero yang unik seperti ini.

Baca juga:

One Punch Man sendiri merupakan salah satu anime yang cukup membosankan bagi mereka yang tidak menyukai karakter utama yang terlalu kuat. Bagaimana tidak, hampir semua musuh yang di hadapi oleh Saitama bisa kalah hanya dengan satu pukulan saja. Namun, berhubung eksekusi ceritanya bagus akhirnya manga opm ini menjadi salah satu manga yang wajib dibaca bagi yang gemar dengan genre aksi.

Rilisnya sendiri sih cukup lama karena cuma satu bulan sekali. Walaupun jumlah chapternya biasanya banyak banget sekitar 40an, meski jumlahnya itu tergantung sang mangaka itu sendiri yaitu si yusuke. Soalnya terkadang setiap bulan jumlah chapternya tidak sebanyak itu. Karena cukup populer, akhirnya anime ini mendapatkan 2 adaptasi yaitu season pertama dan season kedua.

Bagi kamu yang sudah nonton keduanya pasti penasaran banget dong dengan kelanjutannya dan ingin segera download one punch man season 3 sub indo? Sayangnya hal ini masih belum ada kabar kapan animenya bakalan di lanjutkan. Mengingat kedua anime dari opm ini memiliki studio yang berbeda. Di season 1 anime one punch man ini di garap oleh Madhouse dan di s2 di garap oleh jc staff.

Hal ini bisa kamu lihhat dampak dari perpindahan studio yang memperngaruhi kualitas dari animasi animenya itu sendiri. Season 2 sendiri cukup banyak mendapatkan kritik negatif karena kualitas animasinya turun jauh dari yang versi pertama. Makanya kehadiran opm s3 ini masih patut dipertanyakan. Walau saya sendiri sangat percaya kalau JC Staff adalah salah satu studio yang tidak segan untuk membuat season terbaru dari anime yang mereka garap.

Hanya saja jika kita melihat dari hasil penjualan bluray atau dvd s2 totalnya sangat sedikit sekali. Cuma terjual sekitar 1265. Supaya ada harapan tentang dibuatnya season lanjutan setidaknya penjualan bd atau dvd itu harus sekitar 5000 copy. Total sales yang dihasilkan bila dibandingkan saat season 1 sih sangat jauh banget karena versi pertama dari anime one punch man ini terjual sekitar 8865.

Namun, berhubung one punch man ini merupakan seri populer jadi saya rasa masih ada harapan tentang dibuatnya seri lanjutan. Walau secara kualitas animasi sih masih patut dipertanyakan karena sudah beda studio. Lihat saja contohnya anime nanatsu no taizai yang mendapatkan rating buruk setelah pindah studio. Sama halnya dengan anime satu ini, harusnya perpindahan studio ini bisa jadi kesempatan yang bagus.

Namun sayang anime one punch man gagal memanfaatkan hal tersebut. Apa boleh buat, karena kita sebagai penonton pasti ingin melihat anime dengan kualitas yang bagus. Makanya saya sarankan kalau memang suka serial animenya pastikan untuk selalu membeli versi bd dan dvd versi aslinya jika sudah ada. Karena hal inilah yang bisa kita lakukan supaya pihak studio bisa untuk terus mengeluarkan season terbaru.

Baca juga:

Namun jangan khawatir kalau one punch man s3 sub indo ini bisa kamu download secara gratis disini. Itupun kalau animenya beneran ada dan telah selesai rilis. Jadi kalau nanti anime opm s3 ini sudah tayang silahkan kembali lagi untuk sekedar streaming atau download semua animenya.

Download One Punch Man Season 3 Bluray

  • One Punch Man S3 Subtitle Indonesia (Download)

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai anime one punch man s3 sub indo ini. Mari kita harap agar anime ini mendapatkan season lanjutan supaya kita bisa menemani saitama dalam menjadi hero S class. Kalau begitu saya ucapkan selamat menunggu dan jangan lupa download juga: Attack on Titan Sub Indo atau Re Zero Season 2 Sub Indo.