Oct 1, 2023

Download Danmachi Sub Indo Terlengkap Batch Bluray

Danmachi atau kalau di artikan, apakah salah membawa seorang cewek ke dungeon? Itulah arti sebenarnya dari anime danmachi sub indo berikut. Entah kenapa judulnya begitu yang jelas anime ini merupakan salah satu film isekai yang bisa kamu tonton. Disini saya akan memberikan secara lengkap link download semua episode dari danmachi yang sudah memiliki subtitle indonesia.

Film Danmachi sub indo ini tersedia dalam berbagai format, yaitu dari 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas Bluray. Setiap file dibungkus dalam bentuk zip dan di upload ke tempat yang punya full speed saat di download. Sehingga setelah selesai kamu bisa langsung nonton anime sub indonesia berikut. Sebelum itu yuk kita bahas lebih lengkap tentang cerita utama yang ada di film ini.

Danmachi Bahasa Indonesia

danmachi sub indo

Judul sebenarnya dari anime ini adalah Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, atau yang disingkat jadi DanMachi saja. Panjang banget kan? Memang judul anime yang di adaptasi dari Light Novel biasanya memang begitu. Nah, sebelum kamu nonton film ini saya sarankan untuk streaming danmachi sub indo dulu sampai 3 episode. Kalau tertarik baru deh silahkan download versi batch lengkap semua episode.

Baca juga:

Cerita utama di dalam film sub indo ini adalah tentang Bell Cranel yang menjadi karakter utama kita masuk ke dalam sebuah dungeon. Sistem dungeon yang ada di danmachi subtitle indonesia sangat mirip banget dengan sword art online sub indo. Jadi di dungeon tersebut terdapat beberapa lantai dengan berbagai macam tingkat kesulitan. Mulai dari yang mudah hingga yang sulit, jadi kalau kamu suka sao maka kamu bakalan juga suka dengan film ini.

Yah, walaupun ceritanya agak sedikit berbeda. Soalnya disini kita akan mengikuti sang petualang bernama Bell tersebut bersama sang Dewi dia yaitu Hestia. Setting cerita di anime ini cukup unik karena para dewi tersebut hidup di dunia manusia untuk memberikan mereka semacam berkah yang bisa di pakai untuk melawan monster. Kalau dibilang unik sih tidak juga. Karena anime ini hampir sama dengan kebanyakan isekai yang kita temukan.

Di Awal memang sih Bell sangat lemah nanti perlahan dia seperti dibuat bakalan jadi Overpower. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill yang unik. Kalau kamu suka anime isekai overpower seperti ini ada baiknya kamu baca daftar terbaik saya di artikel: Anime Isekai Overpower Terbaik. Soalnya di tulisan tersebut kamu bakalan menemukan anime dengan karakter utama yang serupa.

Film danmachi sub indo ini sendiri baru saja mendapatkan versi sekuel season 2 dan rencananya juga akan dibuatkan versi season 3. Jadi sebelum versi terbaru rilis kamu bisa nonton danmachi sub indo berikut sampai selesai sambil nunggu s3 rilis. Bagi saya anime subtitle indonesia berikut tidak menawarkan sesuatu yang berbeda. Soalnnya beberapa elemen yang ada pada film ini bisa kamu temukan di anime isekai yang lain.

Kemungkinan besar juga anime ini bakalan merambah juga ke dalam kategori harem. Karena disini juga terdaat tag romance yang menjadi bumbu di dalam film berikut. Apakah anime danmachi sub indo ini termasuk bagus? Yah, tidak juga karena kalau kamu sudah sering nonton seri isekai maka film ini termasuk biasa saja. Namun masih layak kok untuk di tonton, walau di awal saya merasa film ini cukup membosankan.

Baca juga:

Untuk adegan aksi saya rasa tidak ada yang cukup berkesan karena saya sendiri lupa apa saja adegan aksi disini yang bagus. Ada sih beberapa adegan apalagi terutama di season 2, hanya saja adegan tersebut tidak keren seperti yang kamu pikirkan. Kalau kamu masih minat dengan film berikut kalau begtu langsung saja download danmachi sub indo yang saya berikan ini.

Download Danmachi Subtitle Indonesia

  • Danmachi Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating yang di dapat dari film ini cukup lumayan, nilainya itu 7.70 namun anime sub indo ini tidak mendapatkan respon yang positif. Karena ceritanya sama seperti tipikal anime isekai yang lain. Kalau kamu butuh asupan hiburan anime isekai yang layak tonton, maka danmachi sub indo adalah pilihan yang tepat. Jumlah episodenyan pun tidak terlalu banyak yaitu cuma 13 di s1 dan s2 cuma 12 saja. Kalau begitu silahkan di download dan selamat nonton!