Sep 25, 2023

Download Golden Time Sub Indo Bluray Batch

Jika sedang mencari rekomendasi anime romance denggan cerita yang cukup lumayan. Cobain deh kamu nonton golden time sub indo berikut. Karena saya akan membagikan link download berupa batch dari film itu. Kamu bisa mengunduh semua episode golden time berbahasa indonesia ini dalam bentuk file zip yang telah di upload ke google drive dan tempat lainnya yang punya kecepatan full speed.

Disini tersedia golden time sub indo dengan berbagai macam resolusi. Formatnya di mulai dari 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas Bluray atau BD yang sudah HD. Saran saya sebelum kamu download subtitle indonesia anime golden time ini ada baiknya silahkan streaming episode dulu. Kalau sudak baru deh di lanjut dengan download versi batch mengingat jumlah episode anime ini ada banyak yaitu 24.

Anime Golden Time Sub Indo

golden time sub indo

Golden Time atau jepangnya ゴールデンタイム merupakan anime yang di adaptasi dari cerita novel yang punya 8 volume dengan total 45 chapter. Versi novel dari anime ini sendiri sudah tamat atau selesai dari dulu yaitu sejak tahun 2014. Yaitu tepat beberapa minggu sebelum episode terakhir dari versi animenya tayang. Berhubung keduanya sudah tamat, mungkin kamu punya pertanyaan apakah golden time subtitle indonesia ini sudah merangkum keseluruhan cerita novel?

Baca juga:

Jawabannya sih iya, hampir semua cerita sudah termasuk ke dalam film anime yang ada. Hanya bagian endingnya saja yaitu ketika si karakter utama jadian dengan seseorang dan mereka telah memiliki anak. Memang si karakter utama jadian dengan siapa? Yah, cobain saja streaming golden time sub indo ini sampai episode terakhir. Di episode tersebut si mc berakhir sama siapa?

Kisah yang ada pada anime ini cukup lumayan kok, yaitu tentang romansa dua orang dengan sedikit twist. Yaitu sang karakter utama terkena amnesia waktu masih kecil. Yang akan kamu dapat saat selesai download golden time sub indo adalah sebuah kisah segitiga antar si karakter utama dengan ditambahi sedikit bumbu drama serta komedi. Sedikit beda dengan anime kebanyakan, latar yang ada di dalam film ini adalah kehidupan kuliah.

Karena biasanya kan anime romance seperti ini memiliki setting di kehidupan sma. Namun disini semua karakternya adalah anak kuliahan. Fokus utama dari golden time sub indo adalah si Banri Tada yang menjadi karakter utama di film ini. Dia ini terkena amnesia dan lupa atas apa yang terjadi pada masa lalu yang di milikinya. Entah apa yang terjadi di tempat dia lahir yang jelas dia sekarang pindah ke Tokyo untuk memulai kehidupan baru.

Disanalah dia mengalami banyak hal yang tidak terlupakan, selain itu perlahan ingatannya pun mulai kembali. Kalau sekedar anime romance menurut saya ceritanya lumayan, hanya saja ada bagian yang menurut saya lucu. Yaitu adanya split personality, yakni kesadaran si karakter utama saat sesudah dan sebelum amnesia jadi terbagi. Tentu hal ini termasuk ingatan dan kepribadian yang dimilikinya.

Bagi saya cukup lucu sih karena amnesia menurut saya tidak harus membuat seseorang jadi memiliki dua kepribadian. Namun bag sebagian orang mungkin menemukan hal ini sebagai sesuatu yang unik. Karena nanti cerita utama dari golden time sub indonesia ini ialah tentang Banri Tada yang memiliki '2 kehidupan'. Bagaimana sih dia menyikapi hal tersebut? Kalau penasaran kamu nonton saja golden time berbahasa indonesia yang linknya bakalan saya berikan.

Baca juga:

Silahkan kamu lihat sendiri tentang alur cerita dari anime golden time sub indo berikut. Supaya kamu bisa menilai apakah anime ini cukup bagus dan sesuai dengan selera kamu atau tidak. Saya sendiri sudah cukup lama nonton anime sub indo ini jadi agak lupa cerita keseluruhan yang ada. Yang jelas intinya sih seperti yang sudah saya tulis di atas. Kalau begitu langsung saja kamu download!

Download Golden Time Subtitle Indonesia

  • Golden Time Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating yang di dapat dari anime golden time ini cukup lumayan di mal. Nilainya adalah 7.81 dari 300 ribu orang yang memberikan nilai. Sehingga secara keseluruhan ceritanya tidak terlalu jelek atau tidak terlalu bagus juga yakni sedikit di atas rata-rata. Kalau begitu kamu download sub indo anime golden time ini untuk menentukan bagus atau tidaknya! Saya ucapkan selamat nonton!a