Jan 12, 2024

Download Saiki Kusuo Sub Indo Batch Lengkap

Pernah dengar nama anime saiki kusuo? Kalau belum yuk disimak tulisan saya ini. Sembari nanti bakalan saya bagikan link download saiki kusuo sub indo berupa batch yang sudah dibungkus ke dalam file zip. Saiki kusuo adalah salah satu anime komedi yang paling saya sukai banget dan termasuk anime komedi sekolahan dengan cerita yang bagus. Saya jamin setelah nonton anime saiki kusuo ini kamu bakalan puas ingin nambah.

Cerita dari anime saiki kusuo sub indo ini sebenarnya sangat sederhana banget kok. Yaitu tentang cowok sakti yang tidak ingin diganggu. Kenapa saya bilang sakti? Soalnya karakter utama kita itu punya banyak kemampuan yang meliputi tentang kekuatan psikis. Baik itu dar mulai melihat tembus pandang, menjadi transparan, bisa terbang sampai telepati pun juga bisa.

Saiki Kusuo Bahasa Indonesia

saiki kusuo sub indo

Jika kita bicara tentang anime soal kekuatan psikis kemungkinan besar kita bakalan ingat dengan anime buatan One yang bernama Mob Psycho. Walau terlihat sama namun kedua cerita ini beda banget. Soalnya di dalam film saiki kusuo sub indo ini kamu tidak akan menemukan adegan aksi manapun. Yang ada hanyalah tentang bagaimana saiki menjalani kehidupannya sehari-hari.

Download juga:

Karena kemampuan yang dimilikinya sejak kecil, saiki menjadi orang yang dingin dan tidak tertarik dengan berbagai macam hal yang merepotkan. Contohnya saja kemampuan membaca pikiran orang dimana dia secara otomatis bisa membaca apa yang dipikirkan seseorang. Dimana kemampuan ini membuat dia seperti berada di sebuah mall saat sibuk. Jelas saja suara yang dia dengar tanpa diminta itu membuat pikiran dia jadi ramai banget.

Bahkan dia pun tidak bisa tidur dengan tenang, nah kisah saiki kusuo subtitle indonesia ini dimulai ketika dia masuk sekolah. Dari sinilah berbagai hal lucu dan konyol di alami oleh saiki. Yang bikin lucu dari anime saiki ini bukanlah si saiki kusuo tersebut. Melainkan karakter sampingan yang merupakan teman saiki. Mulai dari cewek super cantik bernama teruhashi yang punya sifat kebalikannya.

Lalu ada cowok rambut putih dengan kemampuan chuninbyo yang super akut serta cowok tampang preman yang pikirannya tidak bisa dibaca oleh saiki karena saking bodohnya. Anime saiki kusuo ini bakalan fokus kepada karakter tersebut serta bagaimana cara siki menghindari berbagai macam masalah yang bakalan menimpa dia. Karakter utama kita ini terbilang cukup unik walau OP.

Yaitu dia tidak ingin menjadi pusat perhatian guna menyembunyikan kemampuan yang dimilikinya. Makanya bagaimana caranya agar dia menghindari para teman-teman saiki yang sudah saya sebut tadi supaya saiki bisa hidup tenang. Komedi yang ada di dalam saiki kusuo sub indo ini menurut saya cukup lucu sih bahkan sampai membuat saya nonton anime ini berulang kali.

Karena hal yang membuat saiki menjadi anime bagus adalah setiap karakter itu unik dan likeable banget. Karena keunikan tersebutlah yang membuat saiki menjadi anime komedi yang wajib untuk ditonton. Selain karakternya hal yang jadi poin utama dan membuat saiki kusuo sub indo ini menjadi anime bagus ialah di bagian cerita. Walau setiap episode terlihat acak, namun sebenarnya masing-masing masih terhubung satu sama lain.

Download juga:

Sehingga di penghujung episode kita bisa melihat bagaimana masing-masing karakter berkembang. Tidak heran juga sih sub indo anime ini sampai dibuat hingga season 3. Soalnya ceritanya memang bagus banget kok dan saya sendiri sangat menyarankan untuk nonton semua season anime saiki kusuo yang ada. Seiring bertambahnya season nanti jumlah karakternya pun bakalan bertambah.

Sebagai contoh di daam saiki kusuo season 2 sub indo dimana kita akan melihat kalau bukan cuma saiki saja yang punya kemampuan psikis. Melainkan ada dua orang lagi yang punya kemampuan tersebut walau jenisnya berbeda. Anime saiki ini sendiri di adaptasi dari sebuah manga yang berjudul sama yaitu Saiki Kusuo no Psi Nan atau yang diterjemahkan artinya kehidupan berantakan si saiki.

Versi manga sendiri sudah tamat, padahal cerita saiki kusuo sub indo ini masih bagus banget dan layak untuk dilanjutkan. Jumlah episode anime ini tidak seperti gintama sub indo yang mencapai ratusan episode. Kalau saiki cuma sedikit kok sekitar 50an episode saja dengan tambahan 1 episode spesial yang harusnya menjadi season terakhir saiki.

Hanya saja karena banyak yang melakukan streaming saiki kusuo sub indo di netflix. Akhirnya pihak netflix bekerjasama dengan pihak studio pembuat anime saiki untuk melanjutkan kisahnya. Setelah itu muncullah 6 episode dalam bentuk ONA yang menjadi season penutup dari anime saiki berbahasa indonesia ini. Secara kisah sih semua anime saiki kusuo yang ada sudah merangkum keseluruhan cerita yang ada di manga.

Jadi sayang banget buat yang sedang mencari informasi terbaru soal saiki kusuo season 3 sub indo. Karena hal tersebut tidak akan kamu temukan selama sang mangaka tidak memperbarui series ini. Kalau begitu langsung saja yuk kamu download saiki kusuo sub indo versi batch ini. Sudah saya sediakan variasi format 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas Bluray yang bisa di unduh kapanpun kamu mau.

Download juga:

Bukan cuma itu saja kok, file batch bluray yang ada disini pun sudah di upload ke google drive dan tempat favorit kita semua. Jadi tunggu apalagi sih? Buruan! Terutama kamu buat yang penasaran, namun bsaya sarankan sebelum download versi batch. Mending streaming dulu beberapa episode dari saiki supaya kamu tahu apakah film ini bagus dan sesuai selera kamu atau tidak.

Download Saiki Kusuo Subtitle Indonesia

  • Saiki Kusuo Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika ditanya soal rating maka anime saiki kusuo ini sama bagusnya dengan anime asobi asobase yang sama-sama dapat nilai 8, namun untuk kasus film saiki kusuo sub indo ini nilainya lebih tinggi dikit yaitu 8.40. Malah di season 2 nilainya jauh lebih bagus, walau hal yang sangat di sayangkan dari anime ini ialah di bagan endingnya yang menurut saya agak mengecewakan karena terlalu open ending.