Apr 12, 2023

Download Plunderer Sub Indo Batch Lengkap

Pengen nonton plunderer sub indo? Yuk download versi batchnya disini. Karena tulisan ini akan membagikan file film anime sub indo bernama plunderer berikut dengan berbagai macam format yang tersedia. Yaitu dari 360, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas HD. Tentunya semua file batch tersebut sudah di upload ke google drive dan file hosting yang punya layanan full speed.

Seperti biasa sebelum bisa download plunderer sub indo ini saya akan membahas terlebih dahulu cerita yang ada di dalam anime ini. Plunderer merupakan anime yang kisahnya berasal dari manga yang terbit di majalah bulanan Shounen Ace. Manga plunderer tersebut di buat oleh Suu Minazuki yang sudah di publikasikan sejak tahun 2014 dan baru mendapatkan adaptasi anime di tahun 2020.

Plunderer Bahasa Indo

plunderer sub indo

Kisah utama yang ada di film plunderer sub indo ini adalah tentang dunia paska kiamat yang dihuni oleh manusia yang kehidupan mereka ditentukan oleh Angka. Premisnya menarik bukan? Soalnya angka ini mirip dengan HP (Hit POint atau Health Poin) yang nilainya itu bervariasi. Kalau angka ini mencapai 0 maka si manusia tersebut akan mati tepatnya akan di bawah ke Abyss.

Download juga:

Angka yang dimiliki ini bisa bertambah sesuai dengan hal yang bersangkutan dari orang tersebut. Namun setiap orang memiliki cara yang berbeda supaya angka itu bisa naik. Ada yang cuma jalan ribuan kilometer ada yang cuma hanya denggan ditolak cewek atau cuma dapat rasa ungkapan terima kasih. Setiap orang punya cara yang berbeda agar angka tersebut bisa naik dan tidak sampai menyentuh angka 0.

Karena di dalam plunderer sub indo ini keberadaan angka ini cukup penting. Makanya ada beberapa cara dalam mencuri angka milik orang lain yang jumlahnya lebih banyak. Selain di anggap sebagai HP angka ini pun juga di anggap sebagai level. Orang yang punya nilai rendah harus menuruti orang yang nilainya tinggi. Begitulah dunia yang ada di dalam anime sub indo plunderer ini.

Lalu kita bicara masalah cerita, apakah plunderer sub indo ini bagus dan wajib di tonton? Jawaban jujur adalah enggak banget! Kalau bisa saya kasih kesimpulan mengenai episode awal atau eps 1 maka anime ini adalah tentang cewek bodoh yang mencari pahlawan dan terjebak masalah dengan anggota militer. Karena dia bodoh banget yaa akhirnya gitu deh. Sumpah episode awal di anime sub indo ini itu bikin kesel banget.

Banyak hal yang tidak pantas dari anime ini di episode awal. Padahal secara pondasi cerita sih cukup menarik. Namun film plunderer sub indo ini gagal dalam mengeksekusi hal tersebut. Masalah lain yang ada di anime ini adalah terletak di bagian karakter utama yang cukup bikin risih. Tingkahnya sih kayak meliodas di nanatsu no taizai sub indo ketika pertama kali bertemu dengan elizabeth.

Download juga:

Yap, dia seperti itu dan sedikit lebih parah. Kalau ingin nonton plunderer sub indo ini siap-siap saja melihat berbagai macam aksi yang aneh. Mungkin banyak orang yang suka dengan anime ini karena adanya plot twist yang menurut saya malah kurang menarik. Anime plunderer ini sejak awal sampai akhir memang sudah tidak beres. Apalagi para karakternya yang begitu.

Keunggulan dari plunderer subtitle indonesia ini ada di bagian animasi. Yah, walau tidak juga sih karena animasinya standar saja. Namun cukup layak kok untuk dilihat dibandingkan dengan anime lain seperti maou sama retry sub indo atau isekai cheat magician sub indo. Di film anime sub indo ini juga terdapat adegan aksinya namun tidak seseru yang kamu bayangkan.

Secara cerita anime plunderer sub indo ini tidak terlalu bagus namun cukup lumayan untuk di tonton. Kalau ingin download sih yaa silahkan saja download plunderer sub indo versi batch melalui link yang saya kasih. Berhubung episodenya ada banyak, maka saya sarankan untuk nonton atau streaming anime plunderer sub indo ini dulu sebanyak beberapa episode.

Download juga:

Setidaknya nanti dengan melihat beberapa episode awal kamu akan tahu apakah anime ini termasuk bagus atau tidak. Kalau merasa suka dengan tingkah laku karakter utama ya baru deh bisa download versi batchnya. Mengingat plunderer sub indo ini punya cukup banyak episode. Soalnya anime ini dapat jatah 2 cour, sehingga total episode yang dimiliki itu ada 24.

Download Plunderer Subtitle Indonesia

  • Plunderer Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau kamu baca tulisan saya setidaknya bisa menebak berapa sih rating yang di dapat dari plunderer sub indo ini? Jelas dong nilainya tidak akan lebih dari 7. Yap, anime ini memiliki rating yang rendah dari itu karena nilainya adalah 6.48. Nilai ini bisa dibilang cukup jelek banget, padahal versi manganya masih mending karena punya nilai 7.53 yang termasuk sedikit di atas rata-rata.