Mar 21, 2023

Download No Game No Life Sub Indo Batch

Pada postingan kali ini saya bakalan membagikan link download no game no life sub indo yang merupakan anime isekai overpower terbaik. Dimana karakterya itu sangat overpower dalam hal kecerdasan. Bukan dalam hal fisik seperti one punch man sub indo melainkan dalam hal strategi seperti log horizon sub indo. Disini nanti akan saya sediakan versi batch dari anime berikut dengan kualitas bluray yang memiliki gambar bagus.

No game no life sub indo atau disingkat menjadi ngnl sub indo merupakan anime tentang dua orang kakak beradik bernama Sora dan Shiro. Mereka berdua ini merupakan hikikomori yang jago banget dalam main game bernama Blank. Di dalam game tersebut kedua saudara tiri ini sangat tidak terkalahkan di dalam game tersebut. Mereka berdua adalah manusia yang sudah menyerah dengan dunia nyata. Sehingga sebagian besar waktunya dihabiskan hanya untuk main game saja.

No Game No Life Bahasa Indo

no game no life sub indo

Di anime no game no life sub indo ini kita akan meliat kehebatan dua kakak beradik ini dalam mengalahkan tuhan. Yap, cerita dari no game no life dimulai ketika mereka berdua mendapatkan undangan dari Tet untuk bermain catur. Karena keuda orang ini jenius akhirnya Tet tersebut berhasil dikalahkan. Lalu mereka pun mendapatkan undangan untuk pindah dunia dan hidup di dunia yang di dalamnya berisi tentang game saja.

Download juga:

Dari sinilah kisah NGNL bermula, yaitu bagaimana tentang kehidupan shiro dan sora yang menantang tuhan dan menggulingkannya dari tahta kerajaan. Disini kita akan diperlihatkan mengenai bagaimana sora dan shiro memainkan berbagai permainan yang unik. Setiap permainan memiliki aturan yang ditentukan sendiri dan harus disetujui oleh masing-masing pihak.

Setiap yang menang berhak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Yap, anime no game no life subtitle indonesia ini akan fokus terhadap kedua orang jenius ini dalam memanipulasi setiap lawan yang ada dengan memakai berbagai macam strategi. Dalam perjalanan di dunia isekai yang baru ditinggali ini. Sora dan shiro pun berusaha mengetahui secara perlahan misteri apa sih yang menyelimuti dunia mereka.

Selain itu kenapa juga mereka berdua di panggil ke dunia tersebut oleh Tet yang merupakan sesosok tuhan dari dunia tersebut. Tujuan utama dari film no game no life sub indo ini adalah tentang bagaimana Sora dan Shiro menguasai semuan kerajaan yang ada dengan menggunakan berbagai macam bidak dan strategi yang mereka miliki. Berbeda dengan anime overlord sub indo, di dalam anime berikut semuanya dilakukan dengan otak.

Bisakah si sora dan shiro menjadi yang terbaik di dunia tersebut mengalahkan sosok bernama Tet ini? Temukan jawabannya dengan nonton no game no life sub indo berikut ini. Hanya saja berhubung anime ini cuma punya 1 season saja. Maka pertanyaan tersebut masih belum ada jawabannya, apalagi anime ini di adaptasi dari light novel yang sampai sekarang masih belum tamat.

Berhubung jumlah episode anime ini tidak terlalu banyak. Maka kamu bisa melakukan streaming no game no life sub indo ini tanpa harus download versi batch. Karena total episode dari anime ini cuma 12 doang, lalu ada tambahan movie bernama no game no life zero yang merupakan versi prekuel dari anime ini.

Apakah akan ada no game no life sub indo season 2? Kemungkinan besar sih ada mengingat seri the movie ngnl zero ini dapat profit lumayan banyak. Untuk info lebih lanjut baca disini, No Game No Life Season 2 Sub Indo yang ternyata para staff belum dapat jawal yang tepat.

Yaa, walaupun season kedua ini tidak akan rilis dalam waktu yang sebentar apalagi yang garap studio ini adalah madhouse. Yakni studio yang terkenal jarang membuat versi season lanjutan. Kita harap saja bakalan ada season kedua dari no game no life subtitle indonesia berikut ini supaya kita bisa melihat si sora dan shiro lagi. Kalau begitu sambil menunggu kabar tersebut langsung saja download no game no life sub indo batch yang saya bagikan.

Download juga:

Sudah saya sediakan berbagai macam versi yang biasa di pilih. Ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray yang bagus. Berhubung animasi dari no game no life sub indo ini beda banget. Sehingga ukuran filenya bakalan lebih besar dibandingkan anime batch yang lainnya. Bagi yang baru nonton anime ini pasti merasa aneh karena warna dari animasinya itu memakai warna utama pink.

Download No Game No Life Subtitle Indonesia

  • No Game No Life Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau masih kurang yakin apakah ingin nonton no game no life sub indo ini mending lihat dulu ratingnya. Anime NGNL ini mendapatkan nilai 8.25 yang termasuk nilai yang bagus banget. Ceritanya tidak standar seperti biasanya, walau kadang bikin kita bingung. Karena karakter utama kita ini terlalu pintar banget. Daripada lama-lama mending cobain streaming dulu selama beberapa episode. Baru deh download versi batch sub indo ini.