Dec 9, 2023

Download One Punch Man Sub Indo Batch Bluray

One punch man adalah anime yang karakternya itu overpower pake banget. Yaitu setiap musuh yang dilawan pasti kalah hanya dengan 1 pukulan saja. Meski begitu anime one punch man sub indo ini layak banget untuk di tonton. Makanya saya bagikan file batch berupa zip yang isinya semua episode dari anime OPM berbahasa indonesia ini. Kamu bisa memilih salah satu di antara berbagai macam format yang saya sediakan.

Silahkan download one punch man sub indo dengan memilih format video mkv atau mp4 berikut. Yaitu 360p, 480p, 720p dan 1080p yang berkualitas Bluray dengan gambar sangat HD. Selain itu versi sub indo dari one punch man ini sudah di upload ke tempat favorit kita semua yaitu google drive. Sebelum kita beranjak ke link download film ini yuk kita bahas secara lengkap dengan anime yang ceritanya dibuat oleh ONE ini.

One Punch Man Bahasa Indo

one punch man sub indo

One punch man sub indo adalah salah satu anime super hero yang wajib banget untuk dilihat selain Boku no Hero Academia Sub Indo. Keduanya memang memiliki cerita tentang para pahlawan hanya saja di masing-masing anime memiliki main karakter yang beda banget. Kalau di Boku no hero karakternya masih terbilang cupu dan lemah maka di one punch man tidak.

Baca juga:

Soalnya karakter kita di anime OPM ini terlalu kuat, karena setiap musuh yang di lawan pasti langsung mati. Hal itulah yang membuat si MC jadi merasa hampa karena tidak ada musuh yang sanggup melawan dia sampai bersungguh-sungguh. Pemain utama di dalam seri one punch man ini adalah Saitama yang merupakan seorang pengangguran yang memiliki hobi menjadi pahlawan atau hero.

Cerita dari one punch man subtitle indonesia ini sebenarnya memiliki fokus pada sang pemain sampingan bukan si karakter utama yang bernama Saitama. Karena dia sendiri sudah perkembangannya sudah selesai sebagai karakter. Hal yang bagus yang kita dapat saat nonton opm sub indo ini adalah bagaimana para pahlawan lain dalam menghadapi monster.

Sistem ranking yang ada di anime one punch man bahasa indonesia ini hampir sama dengan sistem ghoul yang ada pada anime tokyo ghoul sub indo. Yaitu menggunakan sistem ranking huruf abjad yakni dari A sampai F lalu yang lebih tinggi dari A adalah S, SS sampai SSS. Di dalam opm ini tujuan utama dari karakter kita ini adalah bagaimana supaya saitama bisa menjadi pahlawan rank S.

Walau secara kekuatan sih dia sudah bisa masuk ke jajaran ranking tersebut. Hanya saja mayoritas masyarakatnya banyak yang tidak percaya dengan hal itu. Cuma sebagian kecil pahlawan saja yang tahu tentang kekuatan saitama yang sebenarnya. Itulah salah satu hal asik yang bisa di dapatkan saat melakukan streaming one punch man sub indo ini.

Soalnya ceritanya cukup asik sih untuk di ikuti, walau sebagian orang pasti berpikir anime ini cukup bikin bosan. Kenapa? Soalnya saitama bisa mengalahkan musuhnya hanya dengan 1 hit saja dan tanpa usaha sama sekali. Tidak heran juga sih tapi itulah yang membuat anime one punch man menjadi sangat unik dan digemari banyak orang termasuk saya.

Baca juga:

Bahkan sebelum menulis soal tulisan opm sub indo ini saya sudah pernah membahas tentang kemungkinan munculnya one punch man season 3 sub indo. Karena anime sebagus ini tidak mungkin berhenti sampai di season 2 saja. Namun sayangnya anime ini telah pindah studio sejak season 2. Padahal sebelumnya di season 1 kualitas one punch man ini tergolong bagus banget lhoo.

Makanya banyak banget fans one punch man yang kecewa dengan anime s2 ini. Malahan sebagian orang daripada nonton one punch man sub indo season mending mereka baca versi manga. Karena di manga tersebut gambarnya jauh lebih bagus, mengingat yang gambar adalah mangaka dari anime Eyeshield 21 sub indo yaitu Yusuke Murata. Kalau baca manganya kita bakalan dimanjakan dengan gambar yang memukau.

Meski rilisnya itu cuma satu bulan sekali saja, namun layak banget kok ditunggu. Jadi nanti kalau kamu download one punch man sub indo versi batch ini dan selesai nonton semua episode yang ada. Nanti jangan kaget saat lanjut nonton versi s2, gambarnya mengalami penurunan. Soalnya di s1 yang garap itu studio Madhouse, kalau s2 yang garap adalah JC Staff.

Baca juga:

Penurunan animasi dari anime OPM ini membuat banyak fans yang kecewa. Seolah anime ini dibuat alakadarnya dan tidak seperti dibuat oleh mereka yang sudah jago dibidang membuat anime. Itulah alasah yang membuat kenapa one punch man sub indo di season 2 ratingnya turun cukup jauh. Cuma mendapat nilai standar saja yaitu 7.41, padahal sebelumnya itu ratingnya 8.62.

Download One Punch Man Subtitle Indonesia

  • One Punch Man Sub Indo Batch Bluray (Download)

Apa boleh buat sih toh kita juga tidak bisa melakukan apa-apa karena animenya pun sudah tayang. Jadi kmau bagaimana lagi, selain kita cuma bisa nonton one punch man sub indo yang ada ini dulu. Kita harap saja kalau season 3 hadir kualitas animasinya jauh lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Mengingat saya rasa tidak mungkin anime opm ini bakalan pindah studio untuk kedua kalinya.