Sep 1, 2023

Download Hunter x Hunter Sub Indo Lengkap Batch

Salah satu anime bagus dengan episode panjang yang harus kamu tonton adalah hunter x hunter sub indo. Anime ini bercerita tentang dunia yang berisi para Hunter. Yaitu seseorang yang memiliki tugas khusus yang berbahaya seperti menangkap kriminal bahkan sampai mencari harta karun di tempat yang tak terjamah. Disini kamu bisa download hunter x hunter sub indo yang sudah dikemas ke dalam bentuk batch.

Setiap file yang di download memiliki ukuran yang berbeda yaitu 360p, 480p, 720p sampai 1080p yang sudah di upload ke google drive. Sehingga nanti kamu bisa mengunduhnya secara langsung, karena jumlah episode yang banyak. Maka saya tidak menyarankan kamu untuk streaming hunter x hunter sub indo ini. Mengingat total eps yang dimiliki anime ini itu ada sekitar 148.

Anime Hunter x Hunter

hunter x hunter sub indo

Jumlah episode hunter x hunter sub indo tersebut pun belum mencakup keseluruhan cerita yang ada di manga. Karena anime ini sendiri dibuat berdasarkan cerita yang ada di manganya yang sampai kini belum tamat. Saya rasa jadi pembaca manga hunter x hunter itu sangat tidak enak. Soalnya manga HxH ini sering banget mengalami delay atau lebih tepatnya hiatus dan tidak ada jadwal pasti kapan akan berlanjut.

Baca juga:

Jadi kalau kamu nonton hunter x hunter sub indo ini anggap saja ceritanya tamat saat di episode terakhir. Kalaupun ingin lanjut bacanya nanti kemungkinan besar ceritanya bakalan menggantung banget. Soalnya hxh sub indo ini sudah terlalu sering delay sampai-sampai yang biasa baca pun jadi bosan dan berhenti. Padahal menurut saya sendiri cerita hxh sub indo ini bagus banget.

Saya sendiri cukup suka dan sangat menikmati setiap episode yang ada di dalam anime hunter x hunter sub indo ini. Walau karakter utamanya itu masih anak kecil yang memiliki tujuan menjadi seorang hunter. Nanti cerita utama yang ada pada hxh sub indo ini adalah akan mengikuti 4 karakter utama. Yaitu Gon, Killua, Kurapika dan Leorio yang masing-masing memiliki tujuan sendiri untuk menjadi seorang hunter.

Tujuan utama gon di dalam anime hxh adalah mencari ayahnya yang juga merupakan seorang hunter terlebih dahulu. Ayah gon sendiri merupakan hunnter yang tidak pernah pulang ke rumah, entah karena misi yang di jalaninya atau memang karena malas untuk bertemu dengan sang anaknya tersebut. Bisakah nanti si gon menemui sang ayah? Yuk coba deh kamu nonton semua episode hunter x hunter subtitle indonesia ini untuk menemukan jawaban tersebut.

Yang perlu kamu tahu, seri HxH atau Hunter vs Hunter ini memiliki 2 versi yaitu versi pertama yang rilis di tahun 1999 dan versi remake yang tayang di tahun 2011. Nah, hunter x hunter sub indo yang bakalan saya bagikan versi bluray batch ini adalah yang tahun 2011 tersebut. Untuk versi pertama sendiri total episodenya cuma ada 62 saja. Namun versi season 1 hunter x hunter ini mendapatkan sekuel lanjutan berupa Ova dan the movie.

Kalau versi hxh tahun 2011 sendiri cuma dapat episode saja dan sisanya cuma the movie yang termasuk ke dalam side story. Versi ini dibuat oleh studio madhouse yang juga pernah membuat anime terkenal lainnya seperti Death Note, Overlord sampai No Game No Life. Kalau ditanya apakah hxh ini bagus? Saya jawab bagus banget bahkan rating film ini mengalahkan anime 3 besar lainnya sepertti One Piece Sub Indo, Naruto Sub Indo sampai Bleach Sub Indo.

Arc yang paling saya suka dari hunter x hunter sub indo adalah Arc semut. Di episode inilah cerita yang ada menurut saya sedih banget. Walau musuhnya sangat kuat yang bahkan bisa mengalahkan top hunter sekalipun. Menurut saya Arc ini adalah yang terbaik dari sekian arc hxh yang ada. Kalau kamu penasaran bagaimana ceritanya cobain deh kamu download hunter x hunter sub indo ini.

Arc satu ini bernama Chimera Ant yang bakalan muncul di episode 76 sampai 136. Sisa episode selanjutnya nanti akan sampai pada episode pemilu tentang pemilihan ketua nomor 13. Semua episode yang ada cukup asik kok walau saya sendiri cukup lupa sebagian besar cerita yang ada karena saya nonton hunter x hunter subtitle indonesia bluray ini sudah cukup lama.

Selain itu kamu sendiri seharusnya tidak perlu nonton versi pertama yang rilis di tahun 1999 tadi. Mengingat anime hunter x hunter 2011 sub indo ini ceritanya sudah melampui yang versi pertama tersebut. Selanjutnya kita harap saja kalau anime ini bakalan mendapatkan season 2 atau sekuel lanjutan mengingat manga hxh sendiri pun belum tamat. Walau hal ini terasa tidak mungkin banget karena cerita hxh bisa dibilang jauh dari selesai.

Baca juga:

Soalnya masalah lain yang dihadapi adalah manga hxh yang sering hiatus. Alasan inilah yang membuat hunter x hunter tidak mendapatkan sekuel karena materi yang bisa di adaptasi kurang. Bagaimana? Apakah masih tertarik ingin nonton atau sekedar streaming hunter x hunter sub indo? Yuk kalau begitu langsung saja deh kamu download filenya yang saya bagikan.

Download Hunter x Hunter subtitle Indonesia

  • Hunter x Hunter Sub Indo Batch Bluray (Download)

Anime HxH ini mendapatkan rating yang sangat bagus lhoo di mal. Nilainya adalah 9.12/10 dan menduduki peringkat nomor 4 di dalam kategori anime terbaik. Jadi jangan ragu deh nonton anime ini, apalagi disini ada lagu ending yang sangat saya sukai berjudul Just Awake yang dinyanyikan oleh Fear Loathing In Las Vegas. Kalau begitu saya akhiri dan saya ucapkan selamat nonton!