Dec 12, 2023

Download Dragon Ball Z Sub Indo Batch

Dragon Ball Z, saya rasa kalian semua pasti tahu dong tentang anime ini? Karena film ini dulu sempat tayang di televisi indonesia dengan dubbing berbahasa indonesia. Hanya saja saat ini kita sudah tidak bisa nonton lagi petualangan goku dalam menghadapi berbagai macam musuh karena anime dbz ini telah digantikan oleh sinetron. Oleh karena itu disini saya bakalan membagikan dragon ball z sub indo kepada kamu semua dalam bentuk batch.

Yap, dengan download dragon ball z sub indo melalui link yang saya beri. Maka kamu bisa mengunduh dan melihat semua episode dari anime dbz berikut ini yang jumlahnya ada banyak banget. Total episode yang dimiliki anime ini itu ada banyak banget, jumlahnya mirip dengan anime naruto sub indo yang punya eps 200 lebih. Jangan khawatir disini saya bakalan bagikan semua eps secara lengkap kok mulai dari eps 1-291.

Dragon Ball Z Bahasa Indo

dragon ball z sub indo

Sayangnya karena anime dragon ball z subtitle indonesia ini sudah lama rilis. Jadi kamu tidak bisa memilih berbagai macam format yang biasanya tersedia seperti 360p, 480p, 720p atau 1080p kualitas HD. Namun yang pasti kamu bisa download anime dbz sub indo ini melalui google drive. Serta tempat lain yang juga sama-sama punya layanan full speed.

Baca juga:

Sebelum kita beranjak ke link download dari animenya berupa batch ini. Yuk kita segarkan ingatan kita dengan membahas lebih lanjuta soal cerita yang ada pada anime ini. Dragon Ball Z adalah anime yang di adaptasi berdasarkan sebuah manga buatan Toriyama Akira yang terbit di majalah mingguan Shounen Jump. Manga tersebut sih sudah tamat sejak lama namun setelah beberapa puluh tahun mendapatkan veri sekuel bernama Dragon Ball Super.

Bagi kamu yang ingin nonton dragon ball z sub indo ada baiknya harus melihat versi prekuelnya terlebih dahulu bernama Dragon Ball. Yaitu ceritanya tentang Goku yang masih kecil mencari sebuah Bola Ajaib bernama Dragon Ball bersama Bulma. Dari sinilah Goku bisa bertemu dengan Krilin atau aslinya Kuririn, Yamcha sampai Picollo. Kisah yang ada pada anime drgaon ball ini sih cukup sederhana.

Yaitu tentang petualangan goku dalam menemukan 7 dragon ball yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Kisah di dragon ball ini sebenarnya cukup acak sih namun perlahan muncullah sebuah plot yang besar. Setidaknya di anime ini kita disuguhi dengan berbagai komedi yang lucu serta pertarungan yang asik. Barulah di seri dragon ball z sub indo petualangan goku tersebut berakhir.

Kini dia harus menghadapi makhluk terkuat yang ada di alam semesta. Bisakah Goku mengalahkannya? Yaa kamu lihat saja dengan streaming atau nonton seri dragon ball z berikut. Yang jelas di dbz sub indo ini kamu bakalan menemukan berbagai macam aksi pertarungan yang keren. Makanya tidak heran kalau anime dragon ball z ini sangat dikenal dan cukup sukses di seluruh dunia.

Jarang banget lhoo anime yang punya kepopularitasan seperti Dragon Ball Z. Kalau ada palingan hanya bisa dihitung jari, seperti detective conan, one piece, dan attack on titan. Di dalam anime dbz ini nanti kita bakalan tahu siapa itu goku dan bagaimana masa lalu dia yang selama ini menjadi misteri di dalam anime sebelumnya. Banyak hal keren yang bisa kamu dapatkan dnegan nonton film dragon ball z ini.

Baca juga:

Buat kamu yang ingin merasakan nostalgia ada baiknya langsung saja download dragon ball z sub indo versi batch berikut. Berhubung jumlah episode film bahasa indo ini ada banyak. Maka semua episode yang ada dibagi ke dalam beberapa file batch. Supaya kamu tidak download secara langsung file dengan ukuran besar. Jadi nanti bisa segera nonton saat filmnya berhasil di download.

Dragon Ball Z Subtitle Indonesia

Saran saya kalau belum nonton dragon ball versi goku masih kecil mending di tonton dulu. Supaya nanti sensasinya beda saat kamu nonton dragon ball z sub indo berikut ini. Jadi kamu bakalan sudah tahu dengan beberapa karakter yang ada dulu. Mengingat latar cerita di dbz ini 5 tahun setelah turnamen pertarungan. Tidak ada salahnya kok nonton itu dulu karena ceritanya pun juga nyambung banget!