May 11, 2023

Download Haikyuu Season 4 Sub Indo Batch Lengkap

Akhirnya pertandingan paling seru di anime haikyuu sudah selesai. Sekarang selanjutnya kamu bisa nonton haikyuu season 4 sub indo buat yang ingin penasaran bagaimana langkah tim karasuno berikutnya. Mengingat mereka sudah melewati salah satu rintangan paling berat yaitu melawan shiratorizawa. Setelah menang dan mendapatkan tiket ke turnamen nasional maka setiap pemain harus siap-siap menghadap musuh yang lebih kuat dari sebelumnya.

Oleh karena itu di haikyuu season 4 sub indo ini episode awal yang ada ialah tentang bagaimana beberapa anggota tim karasuno yang diundang oleh tim pelatihan khusus. Yaitu untuk mengasah kemampuan mereka agar lebih baik lagi. Bagi yang sudah nonton haikyuu season 3 sub indo sebelumnya. Maka kamu berhak nonton season 4 ini tetapi sebelumnya kamu harus tonton dulu versi ova yang menceritakan pertandingan antara Riku dan Kuu.

Haikyuu Season 4 Bahasa Indo

haikyuu season 4 sub indo

Soalnya dengan nonton versi ova tersebut kita akan tahu siapakah yang berhak untuk ikut ke dalam turnamen nasional. Apalagi tiket untuk pergi kesana tinggal 1 doang, jadi sebelum download haikyuu season 4 subtitle indonesia versi batch yang saya bagikan nanti. Kamu harus nonton dulu ova itu yang sudah termasuk ke dalam sekuel dari season 3. Setelahnya baru deh kamu bebas download file batch yang mana.

Download juga:

Karena disini sudah tersedia berbagai ukuran kualitas bluray, yaitu ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar hd juga ada. Setiap file pun juga telah di upload ke google drive yang terkenal dengan speednya. Sekarang kita balik lagi ke pembahasan mengenai anime haikyuu s4 sub indo ini. Cerita yang ada di anime ini sebenarnya adalah tentang para murid yang di undang ke sebuah pelatihan.

Seperti Kageyama, yang di undang ke kamp pelatihan pemuda seluruh jepang. Dimana di dalamnya berisi para anak-anak muda berbakat di masing-masing bidang untuk laitihan bersama. Apalagi di pelatihan tersebut juga ada sesama pemain yang kemampuannya di akui secara nasional. Lalu selain kageyama yang ikut pelatihan di dalam anime haikyuu s4 bahasa indo ini adalah si Kei Tsukishima.

Anak satu itu di undang ke kamp pelatihan khusus untuk pemula bagi anak kelas satu di wilayah miyagi. Sedangkan si Hinata malah tidak dapat undangan sama sekali. Hal inilah yang membuat hinata tidak bisa tinggal diam hingga akhirnya dia menyusup ke kamp pelatihan yang di ikuti oleh tsukishima. Dari situlah si kageyama belajar untuk mengasah kemampuannya menjadi lebih baik.

Yah, meski sang pelatih di anime season 4 ini masih tidak bisa menerima dia sebagai pemain. Sebagai gantinya hinata menjadi ball boy atau tukang pungut bola. Sambil mengerjakan hal-hal dasar seperti mengepel, membawakan minuman sampai hal yang lainnya. Episode awal dari haikyuu s4 sub indo ini adalah tentang beberapa anggota yang melatih kemampuannya sebelum akhirnya nanti bertanding di turnamen nasional.

Download juga:

Season 4 anime haikyuu sub indo ini sendiri namanya adalah Haikyuu!!: To the Top yang mana serinya dibagi menjadi dua cour atau mudahnya dua part. Part pertama itu rilis dengan 1 episode dan selanjutnya part 2 rilis dengan jumlah yang sama. Bedanya jarak antar masing-masing part cukup lama yaitu sekitar berbulan-bulan. Hal ini sama halnya dengan adaptasi anime re zero season 2 sub indo yang juga dapat jatah 2 cour.

Oleh karena itu kalau kamu ingin nonton haikyuu season 4 sub indo sampai habis maka harus nunggu sampai semua eps telah tayang. Soalnya ketika saya nulis artikel ini yang sudah rilis cuma part 1 doang. Untuk part kedua masih ongoing, makanya buat yang hobi nonton anime sub indo marathon musti sabar nunggu selama beberapa bulan lagi. Season 4 kali ini kemungkinan akan menjadi season awal dari perpisahan anime haikyuu.

Karena kemungkinan besar anime ini bakalan tamat di season 5 meski kabar haikyuu season 5 sub indo masih belum ada. Soalnya versi manga anime ini saja sudah tamat, sehingga buat kamu yang sudah nonton haikyuu sub indo season awal pasti bakalan kangen kalau ceritanya sudah tamat. Anime haikyuu sendiri termasuk ke dalam film yang memiliki rating bagus di setiap season.

Bahkan di dalam haikyuu season 2 sub indo saja film serinya mendapatkan nilai 8.78. Nilai paling tertinggi ada di seri season 3. Hal ini membuktikan kalau cerita yang ada di anime ini sudah sangat bagus banget. Saya yakin part 2 dari anime haikyuu season 4 bahasa indo bakalan juga mendapatkan nilai yang sama yaitu diatas 8. Meski filmnya masih belum tayang untuk saat ini.

Download juga:

Kalau begitu buat yang tidak sabar, tunggu apalagi? Yuk langsung saja kamu download atau streaming haikyuu season 4 sub indo sampai habis. Dijamin tidak rugi karena ceritanya masih bagus dan seru banget. Di s4 ini tim karasuno harus menghadapi monster bola voli yang lain. Tentunya setiap tim yang ada jauh lebih kuat dari sebelumnya. Bisakah mereka mengatasinya? Nonton saja sendiri anime ini sampai habis nanti bakalan tahu kok.

Download Haikyuu Season 4 Subtitle Indonesia

  • Haikyuu Season 4 Sub Indo Batch (Download)

Selanjutnya kita akan bicara masalah rating, karena anime ini dibagi menjadi dua maka nilai dari masing-masing part bakalan berbeda. Untuk part 1 dari film haikyuu season 4 sub indo nilainya itu ialah 8.44 sedangkan untuk part 2 masih belum memiliki nilai. Setidaknya nanti nilai rating yang ada kemungkinan besar bakalan bertambah atau tidak jauh dari angka tersebut.