May 10, 2023

Download Haikyuu Season 3 Sub Indo Bluray Batch

Penasaran bagaimana kisah tim karasuno di dalam anime haikyuu? Yuk download haikyuu season 3 sub indo batch disini gratis. Soalnya sudah saya sediakan filenya ke dalam berbagai macam resolusi, ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd dengan gambar bluray. Tulisan saya kali ini akan melanjutkan tentang postingan sebelumnya mengenai anime haikyuu season 2 sub indo.

Dimana setiap season terbaru ceritanya menjadi semakin seru. Apalagi kalau kamu sudah melihat film haikyuu sub indo dari awal. Pasti tahu dong kalau klub bola voli karasuno menjadi semakin kuat? Soalnya di haikyuu season 3 subtitle indonesia inilah kita akan bisa melihat pertandingan seru dari permainan tim karasuno tersebut. Karena tim ini akan menghadapi salah satu tim terkuat yang ada yaitu Shiratorizawa.

Haikyuu Season 3 Bahasa Indo

haikyuu season 3 sub indo

Salah satu musuh yang harus dihadapi agar karasuno bisa melaju ke babak berikutnya. Yaitu Turnamen Nasional Musim Semi, bisakah mereka mengalahkan salah satu tim yang selama ini di unggulkan? Untuk mengetahui hal ini kamu harus nonton haikyuu season 3 sub indo sampai habis. Apalagi jumlah episode di s3 haikyuu ini cuma sedikit banget karena hanya ada 10 episode doang.

Download juga:

Lha kok bisa haikyuu s3 sub indo ini cuma ada 10 eps? Soalnya anime season 3 ini mengadaptasi arc pertandingan si karasuno melawan shiratorizawa doang, makanya cuma sedikit. Karena cerita selanjutnya bakalan di munculkan di film haikyuu season 4 sub indo. Kisah di s3 ini kalau di manga sih pertandingan tersebut mulai dari chapter 150 sampai 190 dengan tambahan adegan dari chapter 207.

Pertandingan yang ada di anime ini sangat seru banget dan bikin kita terharu apalagi ketika peluit akhir di tiup. Semua anggota tim karasuno berusaha sangat keras agar bisa mengalahkan shiratorizawa. Apalagi si Ace mereka yang punya pukulan service yang tak terhentikan. Mengingat ini adalah pertandingan yang mau tidak mau harus dimenangkan. Karena semua anggota yang ada tidak ingin kejadian di Inter High terulang.

Sebelum melawan tim tersebut, karasuno sendiri sudah melakukan latihan training yang bisa kita lihat di haikyuu season 2 pada 10 episode pertama. Pertandingan terakhir dari latihan kemah tersebut sih ketika melawan Fukurodani. Yah, meski kalah namun para anggota karasuno telah belajar dari kekalahan itu dan kini kemampuan mereka sudah semakin meningkat dan siap menghadapi tim terkuat manapun.

Yang jelas haikyuu season 3 bahasa indo ini merupakan salah satu seri yang wajib banget di tonton. Karena di season 3 inilah usaha karasuno selama ini akan terbayar atau tidak. Apalagi season sebelumnya karasuno berhasil membekuk tim lain yang lebih kuat. Seperti tim pertama yang harus dihadapi saat turnamen yaitu Johzenji, selanjutnya wakutani dan yang terakhir adalah Aobajohsai.

Dari sinilah film haikyuu season 3 sub indo dimulai, ketika karasuno berhasil mengalahkan semua tim tersebut di anime haikyuu. Kalau berhasil mengalahkan shiratorizawa maka karasuno bakalan berhak mendapatkan tiket untuk pergi ke turnamen musim semi. Dimana di turnamen tersebut bakalan ada para pemain voli yang lebih hebat dari sebelumnya. Tentu saja petualangan karasuno masih belum berakhir di s3, soalnya ceritanya masih berlanjut di s4.

Download juga:

Yah, meski versi manga sendiri sudah tamat. Yang jelas sampai anime haikyuu ini mengadaptasi semua cerita yang ada di manga. Maka kamu tidak boleh ketinggalan nonton satu episode pun. Termasuk episode ova yang menceritakan tentang pertandingan tim lain. Buat yang sudah tidak sabar yuk silahkan langsung saja streaming atau download haikyuu season 3 sub indo berikut.

Download Haikyuu Season 3 Subtitle Indonesia

  • Haikyuu Season 3 Sub Indo Batch Episode Lengkap (Download)

Kalau masalah rating, jangan ditanya deh. Jelas saja dong nilai dari haikyuu season 3 sub indo ini sudah bagus banget. Karena dapat rating 8.91, sebuah nilai yang hampir sempurna. Di s3 kali ini terdapat banyak momen yang bagus serta menegangkan. Apalagi pertandingan yang ada harus dimainkan sampai 5 set karena masing-masing tim tidak ada yang menyerah dan mengendorkan permainan.