May 11, 2023

Koleksi Cheat GTA Ps2 Pesawat Paling Lengkap

Penasaran dengan kode di game gta tentang pesawat terbang? Silahkan disimak kumpulan cheat gta ps2 pesawat yang paling lengkap. Karena tulisan ini akan membagikan semua rumus tentang kode gta san andreas pesawat terbang yang bisa di pakai. Baik itu di ps2, ps3 sampai ps4, ps5 dan xbox hingga pc sekalipun.

Game gta ps2 sendiri salah satu permainan yang sangat seru, dimana selain memakai cheat gta pesawat sebenarnya kita bisa mencuri kendaraan yang bisa terbang ini dengan cara menjarahnya dari para npc. Hanya saja untuk bisa mendapatkan dan bisa menggunakan pesat tersebut kamu harus menemukan lokasi pesawatnya itu ada dimana.

Kode Pesawat Terbang Di GTA San Andreas

cheat gta ps2 pesawat

Maka dari itu kehadiran cheat gta ps2 pesawat ini akan membuat kamu menjadi lebih mudah. Karena bila ingin memunculkan kendaraan tersebut tinggal ketikkan saja kode yang ada nanti pesawat yang kamu inginkan akan muncul dan bisa langsung digunakan. Bahkan sebelumnya saya juga pernah membahas tentang cheat gta ps2 jetpack serta cheat gta ps2 mobil terbang. Gunakan juga kode ini untuk membuat permainan menjadi lebih seru.

Baca juga:

Kendaraan yang bisa terbang di dalam game gta sa itu ada cukup banyak, bila dihitung jumlahnya itu ada sekitar 31. Termasuk jetpack, pesawat jet sampai pesawat garuda sekalipun. Namun, hanya sebagian kendaraan saja yang bisa dimunculkan menggunakan cheat. Disini akan saya jelaskan sebagian cheat gta pesawat apa saja yang bisa dipakai.

Kumpulan Cheat Gta Ps2 Pesawat Yang Bisa Di Pakai

Inilah daftar dari kode cheat gta ps2 pesawat yang bisa digunakan.

  • Pesawat Jet: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L1, Bawah, Atas
  • Pesawat Capung: Lingkaran, Atas, L1, L2, Bawah, R1, L1, L1, Kiri, Kiri, X, Segitiga
  • Helikopter Tempur: Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Atas, Bawah, Kanan, L1
  • Jetpack: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Atas, Bawah, Kiri, Kanan
  • Vortex: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L2, Bawah, Bawah
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Atas, Bawah, Kanan, L1

Meski jumlah kendaraan yang bisa terbang ada cukup banyak, namun yang bisa dimunculkan dengan cheat itu cuma ada tiga saja. Yang pertama adalah pesawat jet yang disebut dengan Hydra, lalu helikopter yang disebut dengan FH-1 Hunter dan terakhir adalah pesawat capung. Selain itu ada sih jenis pesawat garuda hanya saja khusus untuk pesawat garuda ini tidak bisa dimunculkan melalui cheat.

Cheat Hydra

cheat gta pesawat

Cheat gta ps2 pertama namanya adalah hydra, atau mudahnya ini adalah cheat gta ps2 pesawat jet: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L1, Bawah, Atas. Itu dia kodenya, dan sebagian pesawat yang ada di game ini hanya bisa digunakan ketika kamu sudah menemukan lokasi dari pesawat tersebut. Contohnya yang mirip dengan pesawat jet lainnya adalah bernama shamal. 

Kendaraan ini biasanya digunakan sebagai jet pribadi bila di dunia nyata. Dan kendaraan ini tidak bisa dimunculkan dengan cheat pesawat melainkan di dapat dengan pergi langsung ke lokasinya yang berada di  Los Santos International Airport. Pesawat ini bisa langsung di dapat di awal misi dan sangat membantu sekali meningkatkan Flying Skill yang berguna untuk membantu sebelum bisa memulai misi Verdant Meadows Airfield.

Kalau tidak mau repo bisa menggunakan cheat pesawat jet diatas. Selain itu buat yang penasaran dengan kode gta pesawat garuda, sebenarnya sama kode ini tidak ada. Namun kamu bisa menemukan kendaraan terbang tersebut secara langsung. Nama kendaraan yang mirip dengan pesawat garuda adalah AT-400 atau Andromada.

Pesawat Capung

cheat gta ps2 pesawat capung

Setelah membagikan cheat gta pesawat tempur selanjutnya adalah cheat gta ps2 pesawat capung, berikut kodenya: Lingkaran, Atas, L1, L2, Bawah, R1, L1, L1, Kiri, Kiri, X, Segitiga. Nama sebenarnya adalah pesawat stunt yang memang biasa digunakan untuk kegiatan akrobatik. Ada beberapa model pesawat capung di game gta, salah satunya adalah bernama Cropduster.

Cheat GTA Pesawat Yang Lain:

Inilah daftar kode cheat gta pesawat untuk platform yang lainnya.

  • Pesawat Jet ps3: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L2, L2, Bawah, Atas
  • Pesawat Capung ps3: Lingkaran, Atas, L2, L1, Bawah, R2, L2, L2, Kiri, Kiri, X, Segitiga
  • Pesawat Jet Xbox: Y, Y, X, B, A, LB, LB, BAWAH, ATAS
  • Pesawat Capung Xbox: B, ATAS, LB, LT, BAWAH, RB, LB, LB, KIRI, KIRI, A, Y
  • Pesawat Jet PC: JUMPJET
  • Pesawat Capung PC: FLYINGTOSTUNT
  • Pesawat Jet Nintendo Switch: X, X, Y, A, B, L, L, BAWAH, ATAS
  • Pesawat Capung Nintendo Switch: A, ATAS, L, ZL, BAWAH, R, L, L, KIRI, KIRI, B, X
  • Pesawat Jet Ps4 & Ps5: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L1, Bawah, Atas
  • Pesawat Capung Ps4 & Ps5: Lingkaran, Atas, L1, L2, Bawah, R1, L1, L1, Kiri, Kiri, X, Segitiga

Kalau kamu punya game gta di versi platform lain, silahkan gunakan cheat pesawat gta san andreas diatas. Di konsol lain jumlah password game gta masih tetap sama kok, yang membedakan hanyalah tombol kode kombinasinya saja. Saya rasa itu dia beberapa cheat gta pesawat yang bisa digunakan untuk ps2, silahkan mencoba.