Apr 15, 2023

Download Overlord Season 4 Sub Indo Batch

Download film overlord season 4 sub indo berikut versi batch kualitas bluray untuk kamu yang suka nonton anime overlord. Sudah saya sediakan link download berbagai macam ukuran resolusi versi 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD. Tetapi sebelum itu mari deh kita membahas sedikit mengenai cerita yang akan ada di anime overlord s4 sub indo berikut.

Kamu tahu kan kalau setiap anime overlord sebelumnya itu selalu mengadaptasi 3 light novel? Nah, saya rasa di season 4 kali ini pun juga sama. Yaitu cerita yang ada akan mengadaptasi 3 LN yang sudah rilis. Sehingga kalau kita lihat dari season sebelumnya maka nanti s4 overlord bahasa indo ini akan memiliki jumlah episode sekitar 11 sampai 13 saja.

Film Anime Overlord S4 Sub Indo

overlord s4 sub indo

Detail Dari Film Overlord Season 4

  • Nama: Overlord Season 4
  • Sinonim: Overlord IV
  • Jepang: オーバーロード IV
  • Durasi: 23 Menit per Eps
  • Jumlah Episode: 11-13

Sejujurnya, secara keseluruhan saya cukup menyukai anime overlord ini hanya saja ada satu kekurangan yang tidak saya sukai tentang anime ini. Yaitu si Ainz yang terlalu diktator dan tidak memiliki belas kasihan. Yaa saya tahu meski si Ainz tidak bisa merasakan perasaan kasihan dan lain sebagainya. Namun dia memiliki otak kan? Rasa empati si ainz disini tidak ada sama sekali, padahal dia kan pekerja kantoran yang kesepian.

Download juga:

Apalagi di Ainz ini menurut saya adalah Sosiopath, seharusnya dia punya rasa empati. Selain itu masalah lain dari anime overlord adalah tentang CGI. Saya rasa kalau ada adegan yang sulit di animasikan maka kemungkinan besar anime overlord season 4 bahasa indonesia ini nanti bakalan juga menggunakan CGI untuk mengurangi budget yang ada.

CGI di anime overlord ini cukup bisa dimaafkan kok. Buat kamu yang tidak terlalu suka anime overlord, maka saya rasa di s4 kali ini kamu bakalan jadi benci. Sedikit spoiler, nanti akan ada kekejaman si ainz yang memusnahkan suatu negara. Sama seperti di season ketiga sebelumnya, yaitu ketika si ainz menggunakan sihir yang memunculkan domba besar.

Episode tersebut akan muncul lagi dengan adegan yang berbeda dan dengan negara yang berbeda. Kenapa? Karena di s4 nanti si overlord hendak mendirikan negara utopia, sebuah negara yang di dirikan dengan rasa takut. Kita akan membahas sedikit mengenai arc yang kemungkinan besar muncul di anime overlord s4 sub indo ini.

ARC Overlord Season 4

overlord season 4 sub indo

Akan ada 3 arc utama di dalam season 4 nanti yaitu:

  • The Ruler of Conspiracy Arc
  • The Craftsman of Dwarf Arc
  • The Paladin of the Holy Kingdom Arc

Saya akan menjelaskan sedikit cerita yang ada di setiap arc yang kemungkinan akan di adaptasi nanti. Tulisan di bawah ini nanti akan sangat mengandung spoiler jadi silahkan skip buat yang tidak suka spoiler.

The Ruler of Conspiracy Arc

  • Bahasa Indonesia: Sang Penguasa Konspirasi

Konflik yang ada di arc ini nanti ialah tentang rencana si Ainz yang ingin mendirikan negara sendiri. Keinginan tersebut tidak disukai oleh negara lain apalagi si ainz ingin menjadikan e-rantel sebagai ibukota dari negaranya tersebut. Pemimpin dari negara lain melakukan sebuah rencana tentang negara yang baru saja di dirikan oleh si Ainz.

The Craftsman of Dwarf Arc

  • Bahasa Indonesia: Kurcaci Sang Pengrajin

Untuk arc satu ini, ialah tentang si Ainz yang pergi ke negara kurcaci bersama Aura dan juga Shalltear. Selain itu ainz juga akan tahu kalau negara kurcaci ini sedang di ancam oleh Quagoa dan Naga Frost. Nanti para kurcaci minta bantuan si Ainz untuk mengatasi mereka. Sehingga kedua kerajaan ini nanti akan saling bekerja sama sebagai balasannya.

The Paladin of the Holy Kingdom Arc

  • Bahasa Indonesia: Paladin Dari Kerajaan Suci

Arc terakhir yang kemungkinan besar akan muncul di anime overlord season 4 subtitle indonesia ini adalah tentang jaldabaoth yang melakukan invasi ke negara lain. Nah, nanti pemimpin negara tersebut minta bantuan si Momon yang tak lain adalah si Ainz itu sendiri. Jadi pada intinya kisah yang ada disini ialah tentang si ainz yang melawan anak buahnya sendiri.

Kapan Rilis?

Untuk yang penasaran overlord season 4 kapan rilis? Maka jawabannya adalah anime overlord s4 ini akan tayang di bulan Juli tahun 2022. Lalu untuk kapan tanggal pastinya masih belum diketahui, bisa saja di minggu pertama atau minggu kedua. Yang jelas anime overlord s4 akan rilis dan tayang di tahun 2022 sekarang.

Nonton Online

Buat yang ingin nonton online atau streaming anime overlord s4 sub indo sayangnya anime ini untuk saat ini masih belum tersedia. Karena ketika tulisan ini dibuat animenya masih belum rilis dan bisa ditonton di manapun. Baik itu di netflix, otakudesu atapun situs seperti samehadaku atau oploverz sekalipun. Namun, setidaknya kamu bisa melihat trailernya lebih duli di bawah ini. 

Trailer Overlord Season Empat

Bila kita melihat dari trailer anime overlord s4 diatas, kita sudah bisa menebak kalau apa yang saya sampaikan diatas benar. Yaitu munculnya seekor naga dingin, lalu adanya para dwarf dan sebuah pertarungan di sebuah aula.

Download Overlord S4 Sub Indo Batch

  • Overlord Season 4 Bahasa Indo Bluray Batch (Download)

Link download versi bluray insyallah akan di update setelah anime overlord season empat ini tayang. Untuk saat ini masih belum tersedia, jadi silahkan tunggu sampai animenya rilis. Selain itu kalau secara rating saya rasa anime ini akan dengan mudah mendapatkan nilai 8 atau setidaknya minimal 7.8 sampai 8.4.