May 9, 2023

Download Haikyuu Season 2 Sub Indo Batch

Buruan segera download haikyuu season 2 sub indo versi batch disini kalau kamu sudah nonton haikyuu sub indo season 1 sampai selesai. Apalagi cerita yang ada pada anime bola voli ini semakin seru di setiap season yang ada. Season sebelumnya kita melihat tentang dua pasangan yang baru saja masuk klub voli sma Karasunno, yaitu si hinata dan kageyama.

Di film haikyuu season 2 sub indo ini fokus cerita utamanya adalah tentang mereka berdua. Sosok yang punya kesempatan untuk membawa klub volley karasuno melangkah jauh ke dalam sebuah turnamen. Sebelum saya bahas dan bagikan link download file batch ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray. Saya akan mencoba membahas dulu mengenai cerita yang ada pada haikyuu s2 berikut.

Haikyuu Season 2 Bahasa Indo

haikyuu season 2 sub indo

Haikyuu sendiri merupakan anime bola voli yang sama serunya dengan anime basket bernama kuroko no basket sub indo. Bedanya di dalam anime haikyuu tidak ada kekuatan spesial seperti di anime kuroko. Melainkan permainan bola voli biasa yang menggunakan reflek dan kekuatan biasa. Anime haikyuu season 2 subtitle indonesia ini lebih terasa nyata karena tidak ada kekuatan khusus.

Download juga:

Buat kamu yang sudah nonton season awal pasti tahu dong maksud saya ini. Apalagi di haikyuu s2 sub indo ini petualangan Karasuno masih terus berlanjut. Yang menjadi fokus utama di season 2 kali ini adalah tentang dua pasangan hebat si hinata dan kageyama. Yaitu tentang bagaimana mereka berdua meningkatkan kemampuan serang mereka dalam bermain voli.

Selain itu haikyuu season 2 subtitle indo ini juga memperlihatkan tentang klub Karasuno yang ikut pelatihan training dengan tim teratas di kota Tokyo. Termasuk Fukurodani, Nekoma, Shinzen sampai Ubugawa. Para pemain karasuno sendiri bertemu dengan tim-tim dari sekolah hebat tersebut. Lalu mereka semua pun berusaha untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki masing-masing agar bisa menjadi yang terbaik.

Jadi cerita utama dari haikyuu season 2 bahasa indo ini adalah tentang tim-tim besar yang melakukan latihan untuk persiapan kompetisi musim semi. Secara kualitas season 2 ini masih sama dengan season sebelumnya apalagi semua anime haikyuu ini mendapatkan respon yang positif di setiap season termasuk haikyuu season 3 sub indo. Anime haikyuu s2 kali ini memiliki jumlah episode yang sama dengan sebelumnya.

Yaitu total eps yang ada di season 2 anime hikyuu itu ada 25. Sehingga kamu bakalan puas banget melihat aksi karasuno dan tim lain main bola voli. Haikyuu season 2 sendiri termasuk salah satu anime yang bikin tegang banget karena setiap pertandingan ditampilkan dengan cukup seru. Pengalaman yang sama ketika nonton anime olahraga lain seperti eyeshield 21 sub indo.

Download juga:

Film haikyuu season 2 sub indo ini sendiri mengadaptasi chapter manga mulai dari 71 sampai chapter 149. Anime s2 ini pertama kali rilis di tahun 2015 dan berakhir di tahun 2016. Cerita yang ditampiilkan di season 2 anime haikyuu ini sangat bagus apalagi ketika tim karasuno kalah sebelumnya oleh tim Aobajohsai. Meski kecewa mereka emua pun harus menghadapi semua itu dengan baik.

Terutama tim kelas tiga yang harus memutuskan untuk terus ikut kompetisi musim semi atau pensiun. Episode awal pada film haikyuu season 2 sub indo ini menceritakan tentang bagaimana usaha karasuno yang sibuk latihan. Agar kejadian sebelumnya tidak akan pernah terulang lagi, disini setiap orang sibuk berlatih dan meningkatkan kemampuannya termasuk hinata dan kageyama yang terlihat kecewa berat.

Oleh karena itulah mereka di undang ke dalam training camp tim sekolahan nekoma. Lantas bisakah tim karsuno meningkatkan kemampuannya? Lalu bagaimanakah perjalanan mereka dalam menghadapi setiap tim di kompetisi musim semi mendatang? Temukan jawabannya dengan nonton dan streaming haikyuu season 2 sub indo sampai habis. Nanti kamu bakalan tahu hasilnya.

Download juga:

Kalau sudah download haikyuu season 2 sub indo versi batch bluray dan selesai nonton sampai habis. Maka selanjutnya kamu tinggal lihat saja season 3 anime ini. Ceritanya masih tetap seru, karena disitu kita akan melihat hasil dari latihan yang di lakukan oleh tim karasuno di s2 kali ini. Apakah membuahkan hasil atau tidak, lalu apakah si duo kageyama dan hinata akan bersinar lagi? Lihat saja sendiri.

Download Haikyuu Season 2 Subtitle Indonesia

  • Haikyuu Season 2 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Di awal kan sudah saya bilang kalau rating yang di dapat dari anime haikyuu season 2 sub indo ini sudah sangat bagus. Termasuk season yang lainnya, untuk nnilai season 2 kali ini adalah 8.78 dengan total 400 ribu orang yang melakukan voting. Sehingga baik itu secara animasi, suara, sampai cerita yang ada. Season 2 anime haikyuu sub indo ini tidak mengecewakan sama sekali.