Oct 29, 2023

Download Haikyuu Sub Indo Bluray Batch

Jika sedang mencari anime olahraga yang seru dengan sub indo maka Haikyuu adalah pilihan yang tepat. Karena disini kamu bakalan bisa download haikyuu season 1 sub indo secara batch. Lengkap dengan berbagai macam format dari 360p, 480p, 70p sampai 1080p pun juga tersedia. Kualitasnya videonya pun sudah tidak diragukan lagi karena sudah Bluray sehingga gambarnya pasti bakalann bening.

Selain itu haikyuu sub indo berikut sudah di upload di google drive yang dapat di download dengan full speed. Sebelum saya bagikan filenya, mari kita bahas lebih lanjut mengenai anime berikut ini. Haikyuu sendiri merupakan anime yang ceritanya berdasarkan sebuah manga berjudul sama. Manga dari haikyuu dirilis di sebuah majalah mingguan Shounen Jump sejak tahun 2012 dan sekarang sudah tamat.

Haikyuu Bahasa Indonesia

haikyuu sub indo

Cerita anime haikyuu sub indo ini nanti soal apa? Secara harfiah sih Artinya Bola Voli. Yap anime haikyuu berikut merupakan anime olahraga tentang bola voli dan anime ini termasuk ke dalam anime olahraga yang wajib dilihat selain eyeshield 21 sub indo ataupun kuroko no basket sub indo. Karena cerita yang ada pada afilm anime ini sangat bagus banget. Kita disuguhi sebuah adegan permainan bola voli yang sangat sesuai dengan kenyataan.

Baca juga:

Tidak seperti anime olahraga yang lain kayak kuroko no basket dimana karakternya memiliki kekuatan aneh. Di dalam anime haikyuu tidak, karena yang akan kamu temukan di dalam haikyuu subtitle indonesia ini hanyalah mereka para pemain yang punya kemampuan hebat. Fokus utama dari anime ini adalah dua orang yaitu antara Kageyama Tobio dan Hinata Shouyou.

Dari kedua MC tersebut yang harus kita perhatikan adalah si Hinata yang tertarik dengan Volley setelah melihat pertandingan seorang Ace bernama Little Giant. Kenapa hinata? Soalnya karakter satu ini sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bermain Voli karena tubuhnya yang kecil. Mengetahui kenyataan tersebut hinata tidak patah semangat dan terus memainkan olahraga yang disukainya.

Sampai suatu ketika di episode haikyuu season 1 sub indo berapa gitu Hinata bertemu dengan Kageyama. Lalu dari sinilah petualangan mereka menghadapi musuh kuat dimulai. Bisakah dua pasangan ini meraih gelar yang selama ini di impikan oleh banyak orang? Mampukah Hinata menjadi seorang Ace sama seperti dengan sang Little Giant yang dilihatnya waktu masih kecil? Silahkan nonton haikyuu sub indo berikut untuk mengetahuinya.

Kalau kamu tidak suka download versi batch dari anime haikyuu berikut kamu bisa coba streaming saja. Namun untuk streaming haikyuu sub indo ini sangat tidak disarankan karena jumlah seasonnya ada banyak. Mulai dari season1, season 2, season 3 sampai yang terbaru itu season 4. Walau jumlah season anime sub indo ini banyak namun semuanya sangat seru di ikuti. Setiap pertandingan yang ada sangat menarik dan bikin kita penasaran akhirnya bagaimana.

Baca juga:

Tidak heran juga sih kalau dari haikyuu season 1 sub indo sampai season 4 semuanya mendapatkan rating diatas 8 di mal. Cuma pertandingan Riku vs Kuu saja yang dapat nilai dibawah itu yaitu 7.8 karena memang pertandingan mereka berdua termasuk ke dalam OVA. Semua karakter di dalam film ini sangat likeable kok, semuanya pun juga unik dan beberapa di antaranya mendapatkan flashback tentang masa lalu mereka.

Jadi sudah sangat bagus, di dalam anime haikyuu subtitle indonesia ini kita bisa melihat perjuangan tim underdog karasuno yang berusaha mencapai kejuaraan tertinggi serta bagaimana usaha yang mereka supaya bisa sampai seperti itu. Jadi buat kamu yang belum nonton sub indo anime haikyuu maka saya sarankan untuk segera melihatnya langsung. Baik itu melalui streaming atau download versi batch yang ada.

Saya yakin kalau haikyuu sub indo ini bakalan di adaptasi sampai selesai. Jadi buruan deh kamu download season 1 anime ini sebelum akhirnya kita bisa nonton cerita akhirnya. Walau hal ini masih butuh waktu beberapa tahun lagi. Soalnya season 4 saja saat tulisan ini dibuat masih belum selesai tayang. Tidak seperti season 1, untuk season 4 ini dibuat split cour alias jadwal tayangnya mendapatkan jeda selama beberapa bulan.

Baca juga:

Tentu saja hal ini kurang asik terutama buat yang suka nonton anime dengan cara marathon. Musti nunggu sampai semua episode haikyuu selesai tayang dan baru deh bisa menikmati keseluruhan cerita yang ada. Yang jelas kamu tidak perlu ragu lagi untuk nonton anime haikyuu sub indo berikut dan kalau ingin download versi batch kualitas bluray. Silahkan saja!

Download Haikyuu Subtitle Indonesia

  • Haikyuu Season 1 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Berhubung versi manga dari anime haikyuu sub indo ini tamat, sebagian orang pasti merasa sedih karena tidak bisa melihat lagi usaha karasuno dalam mengalahkan setiap lawan yang ada. Namun apa boleh buat, anime bagus memang harus seperti ini. Soalnya semakin panjang ceritanya bukan berarti bakalan semakin bagus. Kalau begitu silahkan kamu download saja dan saya ucapkan selamat nonton!