Oct 9, 2023

Download Kuroko No Basket Season 4 Sub Indo

Sudah selesai nonton semua season anime kuroko no basket? Penasaran kisah kelanjutannya di season 4? Yuk kita bahas lebih lanjut! Memang ada tidak sih season 4 dari anime kurobas ini? Kalau mau jawabannya baca saja terus nanti sekalian kamu tak kasih juga link download untuk nonton s4 anime berikut. Saya yakin kalau kamu menemukan tulisan ini berarti kamu sudah nonton semua season dari kuroko kan?

Pasti tahu dong bagaimana akhir kisah yang ada pada kurobas di s3. Buat yang lupa akan saya ingatkan lagi deh sebelum kamu download kuroko no basket s4 sub indo berikut. Di season 3 tim kuroko atau seirin berhasil mengalahkan tim rakuzan di final winter cup dengan selisih poin yang tipis banget. Yang mencetak gol kemenangan adalah si Kagami dengan dibantu si Kuroko yang selama ini menjadi pemain bayangan.

Kuroko Basketball Bahasa Indo

kuroko no basket s4 sub indo

Sebenarnya cerita yang ada di manga kuroko no basket itu berakhir di pertandingan final tersebut. Namun ada lagi cerita kelanjutannya yang bisa dibilang adalah season 4 dari anime kuroko no basket ini. Coba tebak deh pertandingan apa itu? Kalau belum saya kasih tahu, soal kuroko no basket s4 subtitle indonesia ini sebenarnya sudah ada dan bisa kamu download secara langsung.

Baca juga:

Hanya saja season 4 dari kuroko no basuke ini bukan berupa sebuah series televisi. Melainkan sebuah movie berjudul last game, film inilah yang merupakan season 4 dari kuroko no basket yang sudah kamu tonton. Berhubung saya sudah pernah membagikan dan membahas soal link download kuroko no basket sub indo. Maka tulisan ini hanya untuk memperjelas buat yang masih penasaran soal kelanjutannya.

Season 4 dari kurobas ini sebenarnya sudah tidak ada sih. Karena ceritanya cuma berakhir di the movie bernama last game tadi. Soalnya versi manga dari KnB berakhir sesuai dengan apa yang kamu liat di bagian anime season 3. Kalau penasaran coba baca saja langsung manganya sendiri, karena melawan rakuzan adalah pertandingan terakhir dari tim seirin.

Namun sang author berusaha melanjutkan kisahnya dengan membuat versi sekuelnya bernama Kuroko no Basket Extra Game yang lawannya adalah tim Amerika bernama Jabberwock yang dipimpin oleh Nash Jr. Itupun versi sekuel ini sudah di adaptasi ke dalam movie bernama last game yang sudah saya sebut tadi. Jadi kalau kamu mencari kuroko no basket season 4 sub indo maka kamu harus nonton seri the movie last game.

Namun, kalau kamu sudah nonton itu berarti cerita kuroko ini sudah selesai. Selama sang mangaka tidak menerbitkan manga terbaru yang masih melibatkan tim generasi keajaiban. Soalnya di the movie last game sendiri masih ada sedikit petunjuk kalau cerita dari kuroko basketball masih dilanjutkan. Soalnya di bagian akhir the movie last game, kagami kan pergi ke amerika jadi kalau memang ada kelanjutannya season 4.

Maka fokus ceritanya bakalan ke kagami yang kini sudah berpengalaman dan menjadi kuat. Selain itu aomine juga punya rencana untuk menyusul kagami, kalau memang s4 ada saya pikir tidak lama setelah kagami pergi. Aomine pun juga ikut menyusul, setelah itu ceritanya harusnya bakalan fokus ketika mereka tim generasi keajaiban atau seirin masuk ke sebuah universitas.

Baca juga:

Kalau memang bakalan ada kuroko no basket s4 sub indo saya harap kisahnya bakalan fokus ke tim generasi keajaiban melawan tim generasi keajaiban yang lain dari berbagai negara. Pasti asik dong? Melihat para kiseki no sedai masuk ke dalam timnas jepang dan melawan timnas negara lain. Saya yakin bakalan seru banget, apalagi kita melihat kalau semua tim sudah menjadi kuat banget.

Terutama si akasih yang memperoleh kekuatan baru yang lebih hebat dan sangat berguna saat di pakai di dalam pertandingan basketball yang sengit. Hal yang ingin saya lihat kalau ada kuroko no basket s4 sub indo adalah para tim kiseki no sedai bermain bareng lagi layaknya di the movie last game. Namun, para kiseki no sedai tadi sudah punya zone masing-masing.

Apalagi ada satu anggota yang masih belum masuk ke zone. Selain itu hal yang ingin saya lihat dari season 4 kuroko no basket sub indo adalah tim kiseki no sedai masuk ke zone kayak tim seirin di final melawan rakuzan. Yaitu zone secara tim dan bukan secara individual, pasti bagus banget. Lha individual saja banyak pemain yang pro apalagi masuk zone secara tim?

Sayangnya s4 dari kuroko no basuke ini hanya ada di benak kita saja. Soalnya cerita utama dari manga sudah tamat. Sehingga tidak akan ada lagi animasi terbaru dari kurobas ini. Jadi sayang banget buat kamu yang sudah terlanjur suka dengan anime ini seperti saya. Apalagi saat nonton anime ini membuat kita iri tentang pertemanan yang dimiliki oleh mereka para kiseki no sedai.

Baca juga:

Yah, mau bagaimana lagi? Kan yang namanya seri bagus itu pasti bakalan tamat juga. Toh semakin panjang ceritanya pun juga belum tentu bagus. Jadi buat yang belum nonton versi the movie dari anime ini. Saya sarankan untuk segera melihatnya. Karena the movie last game sub indo kurobas ini merupakan season 4 dari film ini.

Download Kuroko No Basket S4 Subtitle Indonesia

  • Kuroko No Basket Season 4 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Itulah dia link dari the movie last game yang bisa kamu download. Lagian anime kurobas ini sudah sepantasnya berakhir di the movie tersebut. Mengingat semua kekuatan yang dimiliki oleh para pemain sudah banyak yang tereksplorasi. Jadi kalau s4 beneran ada kemungkinan besar ceritanya bakalan membosankan bagi sebagian orang. Walau hal ini tergantung dari olahan cerita sang mangaka tersebut.