May 12, 2023

Download Isekai Ojisan Sub Indo Batch Lengkap

Setiap tahun pasti selalu saja ada anime isekai yang rilis dan salah satunya yang menarik kali ini adalah isekai ojisan sub indo. Buat kamu yang penasaran dengan ceritanya segera download anime ini versi batch kualitas bluray yang hendak saya bagikan dengan beragam variasi yang bisa dipilih mulai dari 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd.

Terdengar aneh, isekai ojisan? Anime apa sih ini? Buat kamu para wibu yang sering nonton anime pasti tidak asing dengan kata ojisan yang artinya adalah paman. Nah, secara tidak langsung makna isekai ojisan adalah paman yang kena isekai atau paman dari dunia lain atau kakek-kakek tamasya ke dunia lain. Judul yang sederhana dan menggambarkan cerita utama anime ini seperti itu.

Anime Isekai Ojisan Sub Indo

isekai ojisan sub indo

Daripada pusing mari deh kita bahas inti cerita utama yang ada di film anime bernama isekai ojisan sub indo ini. Jujur saja secara premis cerita dari isekai ojisan ini sangatlah menarik. Kenapa? Karena berbeda banget dengan anime isekai kebanyakan yang karakter utamanya itu sangat overpower dengan kekkuatan yang hebat dan tentu saja tidak ada yang bisa mengalahkan dia di kehidupan barunya tersebut.
Download juga:

Kalau kamu membaca sinopsis atau review dari anime isekai ojisan bahasa indo pasti sadar kalau sebagian besar memuji anime ini dan saya rasa tulisan tersebut akan sama seperti itu. Hanya saja nanti akan saya sebutkan yang menurut saya kekurangan dari anime ini. Isekai ojisan sendiri ceritanya adalah tentang seorang paman atau om-om yang balik ke dunia setelah mengalami isekai.

Yaitu sebelumnya dia koma selama beberapa tahun dan di dalam komanya tersebut sebenarnya si paman ini pergi ke dunia lain. Nah, tiba-tiba dia terbangun setelah puluhan tahun dengan membawa ilmu dan kekuatan sihir dari dunia sebelumnya. Si paman ini telah koma selama 17 tahun dan dari komanya tersebut dia hanya dijemput oleh seorang sepupu yang sebelumnya ngeluh karena sudah tidak ada yang peduli ke pada si paman itu selain dirinya.

Nah, cerita dari isekai ojisan subtitle indonesia ini dimulai dari sini. Yaitu tentang si paman yang berada di dunia asalnya dengan GAP yang jauh berbeda. Yaitu sama halnya dengan orang jaman old dibawa ke jaman now yang penuh dengan perkembangan teknologi. Pasti akan terasa asing kan? Nah itulah kisah yang hendak disampaikan di anime ini.

download isekai ojisan sub indo batch

Sehingga sebagian besar kisah yang ada di anime isekai ojisan ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari si paman tersebut sambil mengetahui masa lalu si ojisan saat berada di dunia isekai. Anime ini sendiri lebih ke komedi, jadi cuma menceritakan hal-hal lucu dan ngenes yang dialami oleh si ojisan tadi.

Yah, sama halnya dengan MC yang lain kalau di dunia lain si paman ini termasuk sangat overpower. Hanya saja, ada sedikit twist karena bukannya disambut bak pahlawan tetapi si ojisan ini disambut layaknya monster karena wajah si ojisan di isekai ini di katakan mirip goblin kalau tidak salah. Apakah anime isekai ojisan sub indonesia ini bagus? Secara pribadi sih bagus banget.

Humornya sih mirip gintama, ataupun konosuba yang aneh dan memanfaatkan gimmick isekai sebagai punchline. Satu kekurangan dari anime ini adalah si ojisan yang sangat dense banget. Bisa dibilang dia itu terlalu bodoh, tidak peka dan lain sebagainya. Karena anime ini juga sedikit terdapat bumbu romance. Tentunya cerita romance fokus ke ojisan tadi dengan seorang elf tsundere.

Yah, sebenarnya sih tidak masalah kalau si ojisan di isekai ini terlalu dense. Karena memang fokus utamaya bukan romance sehingga tidak terlalu bikin kesel. Tapi sayangnya sebenarnya yang ingin dilihat dan diketahui adalah perubahan karakter si ojisan tadi. Saya menganggap sebuah anime itu bagus bila ada sebuah perubahan yang di alami si karakter.

Misalnya yang sebelumnya dia lemah, tiba-tiba dia berubah 180 derajat. Contoh, anime tokyo ghoul yaitu saat kaneki berubah di episode 12 season 1 ataupun seperti si eren yang berubah di season 4. Meski tidak tiba-tiba sih juga bagus kok, contoh anime lain yang ada perubahan karakter adalah di saiki kusuo yaitu perlahan si saiki berubah jadi lebih peduli.

Atau karakter sampingan si saiko yang perlahan sadar kalau semuanya tidak selalu berhubungan dengan uang. Nah, untuk saat ini belum ada progress perubahan yang ada di isekai ojisan sub indo. Mungkin itu saja sih kekurangan dari anime isekai ojisan berikut. Sisanya cukup OK kok, secara kualitas gambar juga udah pas dan bagus dengan cerita yang ada.

Penasaran? Makanya buruan download dan lakukan streaming episode isekai ojisan sub indo ini sampai habis. Berikut sudah saya sediakan beberapa versi batch kualitas bagus yang bisa dipilih dengan beragam variasi ukuran resolusi. Setiap file batch ini pun juga telah di upload di file hosting terkenal seperti google drive dan yang lainnya.

Download Isekai Ojisan Sub Indo HD Bluray

  • Isekai Ojisan Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Secara rating anime isekai ojisan dengan bahasa indonesia ini sudah tidak peru diragukan lagi. Kenapa? Karena nilainya sudah bagus yaitu mendapatkan angka 8. Saya sendiri sudah membaca versi manga dan cukup Ok sih secara cerita. Tapi kadang bikin bingung secara konteks dengan humor dan maksudnya. Itulah sedikit ulasan untuk kali ini.