Jan 18, 2024

Boku no Hero Academia Season 4 Sub Indo Lengkap

Di dalam anime boku no hero academia sebelumnya para murid kelas 1A telah berhasil mendapatkan lisensi hero sementara. Maka kini mereka selangkah lebih dekat untuk menjadi pro hero. Kisah mereka masih tterus berlanjuta ke dalam anime boku no hero academia season 4 sub indo berikut ini. Yaitu seusai dapat lisensi tersebut, para murid harus wajib melakukan magang.

Pada kasus magang kali ini cukup berbeda dengan kasus di seasonn 2, karena para muri tersebut masih di anggap sebagai tamu. Sedangkan di film boku no hero academia season 4 sub indo ini mereka sudah di anggap sebagai semi pro hero, dengan kata lain sebagai pembantu pahlawan pro hero dalam menumpas berbagai macam kejahatan. Tugas para muri di sekolah U.A kini semakin berat, apalagi setelah mereka berhasil lolos dari kematian.

Boku no Hero Season 4 Bahasa Indo

boku no hero academia season 4 sub indo

Buat yang sudah nonton film boku no hero academia season 3 sub indo pasti tahu dong. Kalau di season tersebut sebelum masuk arc kompetisi lisensi sementara, para murid kelas 1A dan kelas 1B harus menghadapi bahaya dari organisasi penjahat. Yaitu ketika mereka menjalankan latihan khusus di sebuah hutan yang awalnya adalah berfungsi untuk menciptakan sebuah jurus andalan.

Download juga:

Hanya saja latihan tersebut terganggu setelah Organisasi Villain menyerang. Disitu kita diperlihatkan berbagai macam pertarungan seru antar para murid dengan Villain. Salah satunya yang paling bagus adalah ketika Midoriya melawan Villain dengan kekuatan otot. Midoriya sendiri berhasil mengalahkan villain itu sendiri walau dia menerima dampak yang cukup parah.

Apalagi pada boku no hero academia season 2 sub indo sebelumnya luka yang diterima mirodiya sudah cukup parah. Ditambah sekarang dia mengeluarkan kekuatan One for All sebanyak 1 juta persen. Tentu dampak yang dihasilkan bukan main-main. Karena kalau hal itu dilakukan lagi maka si midoriya atau deku bakalan kehilangan fungsi gerak tangannya.

Bagi kamu yang sudah mengikuti dan nonton boku no hero academia sub indo sejak season 1 pasti tahu kalau deku ini suka berbuat hal yang terlalu beresiko. Apalagi ditambah pada season 4 boku no hero ini para organisasi villain mulai bergerak lagi. Musuh utama yang harus dihadapi deku dan kawan-kawan adalah Overhoul, yaitu seingat saya dia itu termasuk para anggota mafia yang sudah jarang bertugas lagi.

Sama seperti season sebelumnya, pada boku no hero academia season 4 subtitle indonesia ini kita akan diperlihatkan berbagai pertarungan yang seru. Bahkan ada karakter baru lagi yang ikut tampil, yaitu mereka the big three. Para anak kelas tiga yang kemampuannya hampir mendekati para pro hero. Bukan cuma itu saja di dalam boku no hero academia s4 sub indo ini kita juga akan diperlihatkan tentang kenyataan yang cukup mengejutkan.

Download juga:

Kalau boleh saya kasih tahu adalah tentang siapa sebenarnya yang jadi pengganti all might kalau dia tidak bertemu dengan deku. Itulah sedikit bumbu masalah yang akan kamu dapatkan saat nonton sub indo dari boku no hero s4 berikut ini. Arc awal pada season 4 anime boku no hero academia ini cukup seru dan nantinya akan di akhiri dengan arc yang cukup santai sebelum lanjut lagi ke arc selanjutnya.

Season 4 kali ini bakalan fokus tentang para murid menggunakan kekuatan mereka di dalam masyarakat. Yaitu mereka itu harus terjun langsung menghadapi para villain dengan berbagai macam ambisi jahat yang dimilikinya. Satu hal yang pasti kalau boku no hero academia season 4 sub indo ini bakalan sangat seru dibandingkan dengan yang sebelumnya. Bahkan sebagian orang menjadikan arc di s4 ini menjadi arc paling favorit dari setiap arc yang ada di anime boku no hero berikut.

Untuk yang sudah tidak sabar ingin download boku no hero academia season 4 sub indo versi batch maka langsung saja deh. Soalnya, saya sendiri sudah menyiapkan file batch ini khusus kepada kamu. Selain itu tersedia berbagai format yang bisa dipilih, yaitu mkv dan mp4 yang masing-masing dibagi ke dalam berbagai ukuran resolusi. Ukuran tersebut adalah 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas Bluray.

Download juga:

Selain itu setiap file batch pada season 4 kali ini juga sudah di upload ke google drive dan tempat lain yang jadi favorit kalian semua. Tinggal pilih saja mana sih file hosting yang biasa kamu gunakan? Kalau saya sih suka dengan google drive karena saya bisa download file batch dengan kecepatan penuh. Sehingga walau file batch boku no hero academia season 4 sub indo ini besar bisa saya unduh dalam waktu kurang dari 1 jam.

Download Boku No Hero Academia S4 Subtitle Indonesia

  • Boku No Hero Academia Season 4 Sub Indo Batch (Download)

Rata-rata rating yang di dapat anime boku no hero academia ini cukup bagus kok. Termasuk season 4 berikut ini, yang mana nilainya itu adalah 8.16. Bukan cuma itu saja, jumlah episode sub indo season 4 kali ini sama seperti sebelumnya. Yaitu totalnya ada 25 eps, sehingga kita bisa puas nonton semua aksi para murid kelas 1A. Entah itu deku, bakugo ataupun todoroki. Kalau masih kurang, kita bisa nonton boku no hero academia season 5 sub indo selanjutnya.