Apr 28, 2023

Download Kuroko No Basket Last Game Sub Indo Bluray

Jika sedang mencari link download kuroko no basket last game sub indo dengan kualitas bluray, maka disinilah tempat yang tepat. Karena akan saya bagikan link download full movie film bernama Last Game berikut. Buat yang sudah nonton kuroko no basket sub indo, maka the movie satu ini merupakan seri yang wajib sekali untuk di lihat. Mengingat the movie inilah yang akan menjadi penutup dari petualangan si Kuroko.

Di dalam kuroko no basket last game sub indo ini sendiri sekarang para kiseki no sedai harus berhadapan dengan pemain basket jalanan yang berasal dari amerika. Mereka adalah klub basket yang bernama Jabberwock, berisi para orang-orang dengan kemampuan yang cukup hebat karena bisa menyaingi para anggota kiseki no sedai. Bisakah tim jepang tersebut mengalahkan tim asal amerika ini?

Kuroko No Basket Last Game Bahasa Indo

kuroko no basket last game sub indo

Jawabannya bisa kamu temukan dengan nonton kuroko no basket last game subtitle indonesia sampai selesai. Bagi yang sudah nonton anime kuroko sampai season 3 pasti penasaran dengan dengan kelanjutan cerita yang ada. Kemungkinan besar kamu pasti bakalan mencari informasi mengenai keberadaan kuroko no basket season 4 sub indo. Hal ini sendiri sebenarnya sudah saya bahas di tulisan sebelumnya.

Download juga:

Kalau sebenarnya season 4 dari kuroko no basket ini tidak ada, karena the movie last game inilah yang merupakan season 4 tersebut. Karena cerita dari permainan kuroko sendiri cuma berakhir di the movie ini. Sehingga kalau kamu sudah selesai nonton kuroko no basket season 3 sub indo maka seri selanjutnya yang harus di tonton adalah kuroko no basket last game sub indo berikut.

Soalnya anime kuroko sendiri sudah mengadaptasi keseluruhan cerita yang ada di manga. Termasuk versi sekuel dari manga yang berjudul kuroko no basket: extra game. Jumlah chapter manga tersebut pun cuma sedikit banget karena hanya ada 10 chapter saja yang di masukkan ke dalam 2 volume. Secara cerita sih saya rasa kuroko no basket last game sub indo ini sudah sangat mirip dengan apa yang ada di versi manga.

Jujur saja saya sendiri penggemar anime kuroko, dulu awalnya saya sudah tahu keberadaan anime ini mengingat kuroko sendiri termasuk ke dalam anime dengan rating yang bagus. Meski begitu hal tersebut tidak membuat saya ingin nonton atau melakukan streaming filmnya. Kenapa? Alasan saya sih terdengar cukup lucu karena melihat covernya yang cuma ada pria saja. Jadi saya pikir anime ini ada hubungannya dengan BL namun teryata saya salah besar.

Saya tertarik dengan anime ini adalah setelah melihat anime basket bernama ahiru no sora sub indo. Saya lihat anime tersebut sampai episode terakhir yang membuat saya ketagihan untuk nonton anime genre basket yang lain. Akhirnya saya coba deh download season awal dari anime kuroko. Lalu setelah selesai saya lanjut nonton kuroko no basket season 2 sub indo dan dari situlah saya ketagihan dengan cerita yang ada.

Download juga:

Setelah itu baru deh saya download kuroko no basket last game sub indo dan menamatkan ceritanya. Nonton anime kuroko ini membuat saya memiliki perasaan noastalgia akan sesuatu yang tidak saya miliki. Yaitu seperti perasaan serunya main basket bareng bersama teman. Setelah selesai nonton semua episode KnB yang ada membuat saya merasakan perasaan hampa karena teleh menamatkan sebuah anime dengan cerita yang bagus.

Setidaknya bagi saya Kuroko ini akan selalu menjadi anime basket terbaik. Selain anime olahraga yang lain seperti haikyuu sub indo ataupun eyeshield 21 sub indo. Cerita kuroko no basket last game sub indo pun juga sudah sangat pas banget sebagai kisah penutup dari petualangan kiseki no sedai. Padahal kita sebagai fans pasti menerima apa adanya jika memang ada kelanjutan cerita setelah the movie last game subtitle indonesia ini.

Namun saya rasa hal ini sudah sangat tidak mungkin mengingat berbagai hal seru sudah ada di dalam kuroko no basket last game sub indo berikut. Sehingga sang author pun pasti bakalan bingung kalau di suruh melanjutkan cerita KnB yang ada. Padahal kita semua pasti ingin melihat bagaimana para anggota kiseki no sedai bermain lagi. Apalagi ditambah adanya pemain baru yaitu si Kagami.

Download juga:

Pasti seru banget dong melihat mereka semua bertarung secara penuh melawan tim dari negara lain. Mengingat anggota kiseki no sedai pasti bakalan bisa masuk ke dalam tim nasional jepang. Sayangnya hal seperti ini hanya bisa terjadi di dalam dunia Fan Fiction saja. Yah, mau bagaimana lagi karena sesuatu yang bagus pasti memiliki akhir. Kalau begitu langsung saja deh di download kuroko no basket last game sub indo bluray berikut.

Download Kuroko No Basket Last Game Subtitle Indonesia

  • Kuroko No Basket Last Game Sub Indo Bluray (Download)

Untungnya the movie terakhir bernama kuroko no basket last game sub indo ini tidak mengalami penurunan cerita. Tidak seperti anime kebanyakan yang gagal membuat cerita akhirnya menjadi bagus dan epic. Namun KnB Last Game ini tidak, soalnya film ini masih sama dengan season sebelumnya yang berisi adegan bagus dan keren. Selain itu ratingnya pun juga sama-sama tinggi karena dapat nilai 8.10 sehingga secara cerita sudah bagus banget.