Oct 13, 2023

Nanatsu No Taizai Movie Sub Indo Bluray

Kalau kangenn dengan petualangan meliodas dan kawan-kawan di anime nanatsu no taizai. Ada baiknya kamu nonton nanatsu no taizai movie sub indo berikut. Walau film ini merupakan cerita sampingan yang tidak termasuk ke dalam sekuel dan prekuel. Nonton anime sub indo nanatsu the movie bukanlah termasuk hal yang wajib. Karena tanpa melihatnya pun kita masih bisa paham alur cerita yang ada pada kisah utama nanatsu no taizai.

Yang jelas sebelum kamu nonton atau streaming nanatsu no taizai movie sub indo ini ada baiknya kamu lihat dulu nanatsu no taizai sub indo season 1 sampai season 2 termasuk episode spesial antara s1 dan s2. Mengingat setting dari the movie nanatsu no taizai ini adalah setelah kejadian di s2. Apalagi film ini tayang beberapa bulan setelah season 2 selesai.

Nanatsu Movie Bahasa Indo

nanatsu no taizai movie sub indo

Cerita yang ada pada nanatsu no taizai movie subtitle indonesia ini adalah tentang para anggota seven deadly sins yang berusaha mengalahkan monster bernama "Indura of Retribution". Makhluk satu ini memiliki kekuatan jahat yang hebat. Sehingga para tujuh dosa besar harus bekerja sama untuk mengalahkannya. Cerita dari anime sub indo ini dimulai ketika Meliodas dan Hawk sedang mencari bahan mistik bernama Sky Fish.

Baca juga:

Lalu mereka tiba-tiba menemukan sumber mata air yang langsung menghempaskannya ke kuil langit. Sebuah daratan menakjubkan di atas awan yang dihuni oleh makhluk celestial. Hanya saja karena wajab meliodas cukup mirip dengan penjahat lokal bernama Solaad, akhirnya dia di penjara serta dijauhi. Sementara itu di tempat lain kerajaan kuil langit tadi berusaha mempertahankan sebuah segel.

Segel tersebut bernama Oshiro Agung yang konon katanya menyimpan kejahatan dari 6 ksataria hitam yang berusia tiga ribu tahun. Sekelompok iblis berusaha untuk melepaskan segel tersebut dan usahanya berhasil. Akhirnya makhluk tersebut pun lolos dan meneror negeri langit itu dan memaksa para celestial yang tersisa dengan dibantu anggota 7 deadly sins untuk melawan monster tersebut.

Begitulah sinopsi dari nanatsu no taizai movie sub indo ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutannya silahkan download file yang saya bagikan ini. Sudah saya sediakan kualitas bluray dari film nanatsu no taizai the movie berikut. Selain itu juga terdapat berbagai format yang bisa dipilih, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun ada. Bukan hanya itu saja kok film sub indo the movie nanatsu no taizai ini pun juga sudah di upload ke google drive dan tempat lainnya.

Film the movie subtitle indonesia ini sebenarnya bisa saja kok ditonton buat mereka yang belum lihat versi tv animenya. Hanya saja untuk bisa menikmati keseluruhan cerita memang ada baiknya nonton versi televisinya. Apalagi para anggota tujuh dosa besar sudah berkumpul semua disini. Hanya saja bagi yang sudah nonton s1 dan s2 dari nanatsu pasti sedikit bosan dengan melihat the movie ini.

Karena di film ini tidak ada sesuatu yang baru dan unik yang di dapat dengan melihat atau melakukan streaming he movie berikut. Setidaknya nanatsu no taizai movie sub indo ini merupakan seri yang wajib untuk dilihat. Terutama bagi yang ingin nonton versi season 3 dari nanatsu tersebut. Kenapa karena the movie nanatsu no taizai bernama Tenkuu no Torawarebito ini masih digarap oleh A1-Pictures.

Baca juga:

Jadi secara kualitas animasi dan musiknya sudah termasuk bagus banget. Dibandingkan dengan sekuelnya s3 yang digarap oleh Studio Deen. S3 dari nanatsu termasuk yang parah banget sampai nilai ratingnya dibawah dari versi the movie ini yang mendpatkan nilai 7.41. Sedangkan versi s3 mendapatkan nilai 6.30, jauh banget kan? Nilainya selisih satu poin lebih sedikit.

Download Nanatsu No Taizai Movie Subtitle Indonesia

  • Nanatsu no Taizai Movie Sub Indo Bluray (Download)

Kalau begitu tunggu apalagi? Yuk segera kamu download nanatsu no taizai movie sub indo berikut ini. Setelah kamu nonton sampai selesai dan berencana ingin melanjutkan versi sekuelnya. Maka kamu harus siap-siap dengan kualitas animenya yang mengalami penurunan cukup jauh. Namun, apa boleh buat? Soalnya daripada baca versi manga, masih mending dibandingkan tidak dapat anime subtitle indonesia sama sekali.