Apr 28, 2023

Download Kimetsu No Yaiba Season 2 Sub Indo Batch

Sudah selesai menonton kimetsu no yaiba season 1 sub indo? Kalau begitu sekarang kamu bisa melanjutkan nonton dan download kimetsu no yaiba season 2 sub indo ini. Saya rasa season ini akan menjadi seri terakhir dari perjalanan kamado tanjiro dalam memburu jin. Maksudnya adalah dalam memburu iblis atau demon yang ada di dunia ini. Karena anime kimetsu no yaiba ini berkisah tentang para pemburu iblis.

Kisahnya berfokus pada seorang pemuda bernama Kamado Tanjirou yang mengalami kejadian buruk karena keluarganya sudah mati di para tangan iblis. Hal inilah yang mendorong kamado untuk menjadi demon slayer, sekaligus memiliki tujuan yang lain yakni mengembalikan adikknya yang jadi iblis menjadi manusia biasa. Saat kejadian terbunuhnya keluarga tanjirou hanya ada 1 orang yang selamat yaitu adiknya nezuko.

Kimetsu No Yaiba Season 2

kimetsu no yaiba season 2 sub indo

Nah, bisakah tujuan tersebut tercapai? Di dalam seri demon slayer season 2 ini semua hal tersebut saya rasa bakalan terjawab. Karena seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau kemungkinan besar s2 subtitle indonesia ini akan menjadi seri penutup dari kisah perjalanan para demon slayer. Sama halnya dengan anime attack on titan sub indo yang akan tamat di season 4.

Baca juga:

Kalau kimetsu ini saya yakin bakalan tamat di season 2. Kenapa? Karena manga dari demon slayer ini sudah tamat di chapter 205. Chapter tersebut menjadi kisah penutup dan menjawab beberapa tujuan si kamado sebelumnya. Disana kamu akan menemukan beberapa jawaban tentang pertanyaan yang kamu miliki saat melihat demon slayer sub indo season 1.

Padahal anime KNY ini cukup terkenal tetapi si mangaka tidak segan-segan mengakhiri serinya di saat mencapai puncak popularitasnya. Memang sih sebuah manga itu harus dibuat seperti ini, karena kalau memang sudah waktunya tamat yaa di tamatin saja daripada dipanjang-panjangkan seperti serial anime bleach sub indo yang jadi bahasan saya kemarin.

Sebenarnya tidak masalah kalau serialnya tambah panjang, namun karena sebelumnya si pembuat ingin mengakhii ceritanya di suatu poin dan ketika ingin di panjangkan biasanya kisahnya bakalan berantakan dan kacau. Malah kalau tidak bagus bisa bikin para pembaca bosan dan hal seperti ini bakalan berdampak ke dalam penjualann manganya. Kalau seperti ini bukan tidak mungkin kalau manga tersebut malah kena kampak atau di potong di tengah jalan.

download kimetsu no yaiba season 2 sub indo

Hal seperti ini sering terjadi kok, karena masalah yang umum itu manganya tidak mencapai minimal penjualan. Akhirnya mau tidak mau seri tersebut harus di akhiri atau harus membuat cerita yang bikin pembaca jadi penasaran lagi. Untungnya kimetsu no yaiba sub indo ini tidak termasuk ke dalam bagian tersebut. Karena manganya saja sudah tamat, walau akhir kisahnya membuat beberapa fans tidak puas.

Nah, berhubung manganya itu tamat maka kemungkinan besar demon slayer season 2 sub indo ini bakalan mengadaptasi keseluruhan cerita yang ada. Walau informasi soal season 2 ini belum ada kabar. Mengingat anime ini masih dalam tahap menayangkan sebuah sekuel dalam bentuk movie berjudul Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen atau kalau dalam bahasa inggris artinya Kimetsu no Yaiba: Infinity Train. Silahkan download disini, kimetsu no yaiba movie sub indo.

Ini pun masih belum yakin karena jumlah chapter untuk bisa mengadaptasi keseluruhan manga itu ada banyak. Lihat saja kny s1 yang mengadaptasi chapter manga 51-54 sedangkan seri the movie sampai chapter 53-66. Jadi kalau mau mengadaptasi kisah demon slayer secara keseluruhan harus dibuat sampai 3 season. Soalnya jumlah chapter yang tersisa ada 136.

kimetsu no yaiba season 2 subtitle indonesia

Kalau mengadaptasi jumlah chapter sebanyak itu ke dalam 1 season saja jelas nanti animenya bakalan terasa cepat banget dan bakalana banyak hal yang di skip. Idealnya sih harus dibuat juga kimetsu no yaiba season 3. Karena sangat mungkin membagi 136 chapter tersebut ke dalam 2 bagian, dan masing-masing season 1 jumlahnya harus sama seperti yang sebelumnya yaitu sekitar 26 episode.

Walau kemungkinan demon slayerv season 3 ini cukup jauh soalnya yang paling mungkin adalah cuma sampai season 2 saja. Itupun tergantung dari total penjualan dari bluray manga sebelumnya atau penghasilan dari seri the movie kimetsu no yaiba ressha hen. Makanya kalau kamu ingin bisa download dan nonton kimetsu no yaiba s2 sub indo maka saat the movie rilis kamu harus melihatnya di bioskop.

Baca juga:

Dengan begini nanti pendapatan akan mengalir ke pihak ufotable yang nantinya keuntungan tersebut akan digunakan untuk merilis kimetsu no yaiba s2 sub indonesia.

Kapan Kimetsu No Yaiba S2 Rilis?

Kemungkinan serial kimetsu no yaiba season 2 bakalan di rilis di tahun 2022 atau 2023. Itupun kalau penjualan BD the movie laris banget dan mendapatkan untung besar. Soalnya kalau tidak laku banyak, jelas saja harapan soal anime kimetsu no yaiba s2 bakalan hilang. Walau angka tahun tersebut cuma estimasi saja soalny ya belum ada konfirmasi langsung dari pihak studio.

Kalaupun ada nanti informasi tersebut kemungkinan besar bakalan diberitahu setelah the movie dari kny ini selesai tayang. Yang rencananya akan di tayangkan di bulan oktober mendatang di tahun 2020. Jadi harapan kamu untuk streaming kimetsu no yaiba s2 sub indo harus sedikit tertunda terlebih dahulu selama beberapa tahun. Soalnya proses pembuatan anime seperti ini itu memakan waktu yang tidak sebentar.

Download juga:

Jadi saat kimetsu no yaiba seasonn 2 subtitle indonesia ini rilis baru deh kamu bisa mendownloadnya secara batch disini dalam bentuk file zip. Selain itu kamu pun bisa memilih tipe resolusi yang kamu inginkan mulai dari 240p, 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Sambil menunggu informasi official tentang kehadiran kny s2 ini lebih baik kamu baca manganya saja dulu soalnya kan sudah tamat.

Jadi nanti saat animenya sudah rilis baru deh kamu bakalan bisa menontonnya walau sudah tahu keseluruhan cerita yang ada. Meski kamu tidak baca sekarang pun kamu kemungkinan besar terkena spoiler apalagi saat mencari infomasi tentang anime demon slayer ini. Oleh karena itu mending baca manganya sebelum terlambat. Nanti saat ada informasi tentang kimetsu no yaiba season 2 ini kamu bisa download di bawah ini.

Download Kimetsu no Yaiba S2 Sub Indonesia

Link bakalan aktif ketika season 2 dari demon slayer sudah tersedia. Oleh karena itu sabar saja menunggu sampai perilisan di umumkan. Sambi menunggu kamu bisa mencoba melihat anime lain seperti naruto sub indo lengkap mulai dari saat naruto kecil hingga besar atau anime yang lainnya jika kamu sudah menonton semua episode naruto.