Mar 23, 2023

Download Slam Dunk Sub Indo Batch Episode Lengkap

Bagi anak tahun 2000an pasti tahu banget dong dengan manga berjudul Slam Dunk? Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime di tahun 1993 sampai 1996. Nah, di tulisan ini saya bakalan membagikan kepada kamu tentang link download dari anime slam dunk sub indo. Terutama bagi kamu yang ingin nostalgia dan nonton filmnya sampai tamat. Slam dunk sendiri merupakan manga yang sangat populer banget di jepang.

Hal ini terbukti dengan terjualnya 157 juta copy semua volume manga yang ada dari seluruh dunia. Oleh karena itu saya ingin membagikan slam dunk sub indo dalam bentuk batch. Supaya kamu bisa tahu mengenai jalan cerita yang ada di dalam anime berikut. Slam dunk sendiri termasuk ke dalam anime olahraga yang menginspirasi beberapa anime lain. Apalagi anime ini sudah rilis sejak lama banget.

Slam Dunk Bahasa Indo

slam dunk sub indo

Tulisan saya tentang anime basket ini adalah untuk yang ketiga kalinya. Yang pertama adalah tentang kuroko no basket sub indo dan yang kedua adalah ahiru no sora sub indo. Kalau boleh saya bilang anime slam dunk sub indo ini ceritanya agak mirip dengan anime basket ahiru no sora. Yaitu tentang seorang preman atau anak nakal yang main basket. Bedanya adalah yang anak nakal tersebut adalah cuma si karakter utama doang.

Download juga:

Lha kok bisa sih anak nakal tersebut bisa ingin main basket? Padahal kan anak seperti ini umumnya tidak suka memainkan olahraga apapun. Nah, di dalam slam dunk sub indo ini akan dijelaskan tentang kenapa si anak tersebut bisa ikut main basket. Hal ini adalah karena dia Simping atau karena pengen membuat terkesan si cewek yang di sukai. Akhirnya dia menunjukkannya kalau dia bisa main basket dan bisa melakukan hal keren untuk menarik perhatian si wanita.

Apakah berhasil? Ya jelas saja gagal dong! Lah kan dia merupakan anak nakal yang sebelumnya, dimana peraturan basket pun dia tidak paham sama sekali. Dari sinilah cerita slam dunk subtitle indonesia ini mulai bergulir. Yaitu bagaimana si karakter utama kita bernama Sakuragi Hanamichi berusaha menjadi pemain basket terbaik. Dia ini bermain di sebuah tim bernama tim basket Shohoku.

Tim tersebut merupakan tim yang tidak terlalu terkenal di wilayahnya. Karena memang tim tersebut tidak memiliki pemain yang punya skill bagus. Kisah utama dari slam dunk sub indo adalah bagaimana sebuah tim basket underdog yang berusaha mengincar kejuaraan nasional. Yang merupakan impian dari para anak kelas tiga, kita akan melihat bagaimana karakter mereka berkembang di penghujung episode.

Saya sendiri tidak bisa bicara terlalu banyak mengingat saya cuma nonton slam dunk sub indo sampai episode 9 atau 10 saja. Hal ini karena saya kurang tertarik dengan kualitas animasinya serta sang karakter yang simping. Kalau kamu ingin nonton anime ini jangan harap bakalan melihat animasi yang super bagus. Mengingat anime slam dunk ini rilis di tahun 90an yang mana teknologi saat itu belum secanggih sekarang.

Download juga:

Buat yang suka main basket atau sekedar suka genre basket. Maka anime slam dunk subtitle indonesia ini merupakan anime olahraga basket yang pantas untuk dilihat. Apalagi anime ini menunjukkan permainan basket yang cukup realiastis. Tidak seperti di anime kuroko no basket yang ada beberapa hal yang terkesan cuma fantasi. Apakah anime sub indo slam dunk ini terkesan bagus? Silahkan tonton atau streaming saja sendiri.

Jumlah episode anime ini cukup banyak jadi kalau download slam dunk sub indo versi batch maka kamu harus download beberapa file. Karena file batch dari slam dunk ini dibagi menjadi beberapa bagian. Soalnya jumlah episode yang dimiliki slam dunk ini ada banyak yaitu sekitar 101 episode. Jumlah yang sama banyaknya dengan anime eyeshield 21 sub indo.

Menurut saya anime slam dunk ini kualitasnya kemungkinan besar sama bagusnya dengan anime eyeshield 21. Disini kta bakalan melihat berbagai macam motivasi dan mimpi dari masing-masing karakter. Serta bagaimana usaha mereka untuk mencapai impian tersebut. Tidak perlu pakai lama lagi, langsung saja deh di download slam dunk sub indo dengan episode lengkap berikut ini.

Download juga:

Karena anime ini lama sehingga format filenya cuma ada dua saja yaitu 480p, dan 560p. Jadi untuk 360p, 720p sama 1080p itu tidak ada. Namun semua file slam dunk sub indo batch ini telah di upload ke google drive yang masing-masing file bisa di unduh dengan kecepatan penuh. Sehingga kamu tidak perlu waktu lama untuk segera nonton anime berikut.

Download Slam Dunk Subtitle Indonesia

  • Slam Dunk Sub Indo Batch Episode Lengkap (Download)

Jika kita melihat rating dari anime slam dunk sub indo ini, maka film ini termasuk ke dalam daftar yang wajib tonton. Karena memiliki nilai yang cukup bagus, yaitu 8.53 dan nilai ini menandakan kalau secara cerita slam dunk itu sudah bagus banget. Jadi mending lihat saja sendiri untuk menemukan jawaban apakah anime ini tergolong bagus atau tidak. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!