Oct 28, 2023

Download Eyeshield 21 Sub Indo Batch 1-145

Pernah mendengar nama eyeshield 21? Pengen streaming lagi anime tersebut? Kalau begitu silahkan download file batch yang saya bagikan ini supaya kamu bisa nonton eyeshield 21 sub indo secara lengkap. Eyeshield 21 merupakan manga yang dibuat oleh Yusuke Murata yang kini mengerjakan manga one punch man. Gambar dari sang mangaka ini cukup bagus jadi tidak heran kalau manga buatannya pun juga sempat dibuat versi animenya.

Disini saya akan membagikan secara lengkap link download dari eyeshield 21 sub indo berikut yang sudah saya kemas ke dalam bentuk file zip. Masing-masing file di dalamnya berisi banyak episode yang dinamaka dengan batch. Berhubung jumlah episode dari anime sub indo ini banyak maka setiap file batch akan dibatasi filenya. Jadi untuk download semua episode kamu harus download satu persatu file batch tersebut.

Eyeshield 21 Bahasa Indonesia

eyeshield 21 sub indo

Di dalam batch eyeshield 21 subtitle indonesia ini terdapat sekitar 25 episode. Sehingga download 1 file sama saja dengan download 2 cour anime. Hanya saja berhubung ini adalah anime lama jadi tidak semua format sepert 360p, 480p, 70p dan 1080p tersedia. Kualitasnya sendiri walau bukan Bluray atau BD masih bagus dan layak kok untuk di tonton.

Baca juga:

Selain itu setiap file batch eyeshield 21 ini sudah di upload ke google drive dan tempat yang lainnya. Jadi tidak perlu waktu lama untuk download filenya sehingga kamu bisa segera nonton eyeshield 21 sub indo tersebut setelah di ekstrak. Sebelum saya bagikan linknya, ada baiknya mari kita bahas dulu tentang anime berbahasa indonesia berikut.

Cerita yang ada pada eyeshiled ini adalah tentang American Football atau kita lebih mengenalnya dengan nama Rugby. Walau terlihat sama namun kedua olahraga ini memiliki perbedaan. Kisah dari eyeshield 21 sub indo ini akan fokus pada karakter bernama Sena Kobayakawa. Yaitu seorang siswa asal sekolah sma swasta bernama Deimon yang sering kena Bully.

Kisahnya dimulai ketika sang kapten tim bernama Yoichi Hiruma mengetahui kemampuan sena tersebut. Mengetahui hal ini akhirnya si Yoichi sendiri memaksa sena untuk ikut klub Rugby tersebut dan menyamar sebagai seorang sekretaris. Mengingat Sena sendiri tidak ingin identitasnya ketahuan kalau dia sekarang main sebagai Running Back di klub rugby di sekolahnya.

Oleh karena itu untuk menyembunyikan identitasnya tersebut dia menyamar menggunakan helm dan memakai nama alias bernama Eyeshield 21. Anime eyeshield 21 sub indo ini menceritakan tentang perjuangan klub rugby bernama Deimon Devil Bats dalam mengikuti kejuaraan yang ada seperti Christmas Bowl. Awalnya sih kemampuan Sena cukup biasa saja dan cuma menang di bagian Agility dan Speed saja.

Namun, lama-kelamaan kemampuan dia meningkat karena memang sudah melalui banyak berbagai macam pertandingan. Saat kamu nonton atau streaming eyeshield 21 sub indo ini kamu akan mendapatkan tontonan yang menarik, seru dan menegangkan. Yusuke sendiri telah berhasil membuat olahraga yang terlihat biasa saja menjadi menarik. Apalagi bagi saya kualitas cerita yang ada di anime sub indo eyeshield 21 ini mirip dengan anime Haikyuu yang sama-sama bikin tegang.

Baca juga:

Nonton eyeshield 21 sub indo ini sama halnya seperti nonton pertandingan olahraga yang nyata. Selama kamu tidak mendapatkan spoiler siapa yang memenangkan setiap pertandingan. Semua musuh yang ada pada anime ini memiliki kemampuan yang kuat dengan berbagai macam skill yang dimiliki oleh masing-masing tim. Jumlah episode yang ada pada anime eyeshiled ini cukup banyak yaitu totalnya ada 145 eps.

Nah, semua episode tersebut bisa kamu download melalui link batch eyeshield 21 sub indo yang saya bagikan berikut. Untuk format resolusi filenya sih campuran, seperti yang saya bilang tadi. Setidaknya selama kamu bisa menikmati keseruan devil bats melawan tim lain sih tidak masalah. Toh yang penting masih ada yang membuat versi sub indo dari anime berikut ini.

Saya sendiri sudah cukup lama nonton subtitle indonesia anime eyeshield 21 ini. Setiap episode bisa membuat kita betah dan penasaran tentang kelanjutannya. Selain itu juga terdapat perkembangan karakter yang cukup bagus. Seperti seorang preman yang dulu tidak suka main american football jadi menjadi suka dan kelakuan mereka pun perlahan mulai berubah.

Semua itu dikemas dalam cukup bagus, walau jumlah episode yang ada pada eyeshield 21 sub indo ini tidak merangkum semua cerita yang ada di manga. Karena menurut saya episode awal dari anime ini cukup lambat banget. Jadi saran saya silahkan lakukan streaming eyeshield 21 sub indo ini selama beberapa episode sebelum memutuskan untuk download versi batch.

Manga dari anime subtitle indo ini sendiri sih sudah tamat. Jadi nanti kalau kamu penasaran dengan cerita sena selanjutnya maka kamu harus baca versi manga yang ada. Soalnya di anime eyeshield 21 ini ceritanya di skip. Kalau ingin lanjut baca manganya kamu bisa baca mulai dari chapter 241 kalau tidak salah. Jadi masih ada 92 chapter lagi yang belum diadaptasi menjadi anime.

Baca juga:

Soalnya manga dari eyeshield ini punya 333 chapter dengan 37 Volume. Sayangnya anime eyeshield 21 subtitle indonesia kemungkinan besar tidak akan mendapatkan sekuel atau season 2 mengingat anime ini kepopulerannya sudah lama padam. Jadi baca saja manganya setelah kamu download eyeshield 21 sub indo versi batch yang saya berikan.

Download Eyeshield 21 Subtitle Indonesia

  • Eyeshield 21 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Untuk kualitas animasi dari anime berikut sih tergolong cukup standar. Mengingat rilisnya saja sejak tahun 2005 sampai tahun 2008. Jadi tidak bagus dan tidak jelek juga, tetapi standar animasi waktu itu. Untuk ratingnya sendiri sih cukup bagus kok yaitu nilainya 7.97. Eyeshield 21 sub indo ini merupakan anime olahraga yang wajib banget untuk ditonton.