Mar 15, 2023

Download Ahiru no Sora Sub Indo Batch Lengkap

Suka anime olahraga? Coba deh kamu nonton anime bernama ahiru no sora sub indo dalam bentuk batch berikut ini. Ahiru no sora ialah anime tentang olahraga basket yang membuat saya jadi pengen nonton anime basket yang lainnya. Yap, karena anime inilah saya bisa tahu dan kenal dengan anime basket terbaik yaitu kuroko no basket sub indo. Karena waktu itu saya nonton anime ini smpai episode terakhir.

Akhirnya karena bosan, saya cobain deh download anime basket sub indo bernama kuroko tersebut dan akhirnya anime itu menjadi anime olahraga terbaik di dalam daftar saya. Sebelum saya bagikan link download anime ahiru no sora sub indo ini ada baiknya saya bakalan bahas lebih dulu mengenai cerita yang ada pada film ini. Secara harfiah arti dari ahiru no sora adalah Sora si bebek tak bersayap.

Ahiru no Sora Bahasa Indo

ahiru no sora sub indo

Mungkin kamu penasaran, kenapa sih judul ahiru no sora subtitle indonesia ini begitu? Kok memakai nama bebek? Soalnya hal ini berkaitan dengan karakter utama kita yang bernama Sora. Dia ini adalah pemain yang pada umumnya tidak ditakdirkan untuk main basket karena masalah tinggi badan. Yap, latar cerita seperti ini sudah pernah di gunakan di anime olahraga lain yaitu Haikyuu Sub Indo.

Download juga:

Sepertinya kalian bakalan beranggapan kalau ahiru no sora sub indo ini meniru cerita di haikyu, padahal tidak malah kemungkinan besar sebaliknya. Mengingat anime ahiru no sora ini sudah ada sejak tahun 2003, karena anime ini di adaptasi dari manga yang rilis pertama kali di tahun tersebut. Apakah anime ahiru no sora sub indo ini bagus? Yaa tergantung tetapi penilaian dari saya sangat standar banget.

Tidak seperti haikyuu yang ceritanya lebih superior, kalau ahiru no sora ini tidak. Saya rasa masalah utama dari anime tentang basket berikut adalah terletak pada setiap karakter utama. Kalau disuruh merangkum dan menulis ulang sinopsis dari film ahiru no sora sora ini. Maka saya akan katakan kalau inti utama dari anime ini adalah tentang para preman yang bermain basket.

Karena preman jelas saja kontennya bakalan berisi berbagai macam drama serta ada beberapa bagian dimana karakter kita bakalan di bully. Jadi sebagian besar karakter yang ada bakalan bisa bikin kita jengkel. Masalah lain dari anime ahiru no sora sub indo ini ialah pacingnya yang sangat lambat banget. Jadi jangan harap kita bakalan langsung diperlihatkan tentang pertandingan basket antar masing-masing karakter.

Baca juga:

Di episode awal kita hanya diperlihatkan tentang bagaimana tim basket di dalam anime ini terbentuk. Apalagi karakter yang ada di anime ini semuanya adalah para preman atau anak nakal. Sehingga membuat mereka semua bergabung dan kerja sama ke dalam satu tim bakalan sangat sulit. Dibutuhkan sebuah drama yang bisa membuat mereka bersatu untuk meraih satu tujuan, yakni mendapatkan piala.

Film ahiru no sora sub indo ini tidak seperti di anime basket bernama kuroko no basket yang punya kekuatan khusus. Disini kamu tidak akan menemukan hal seperti itu, karena ceritanya adalah tentang main basket biasa. Terlepas dari masalah pacing dan karakter, anime ini tergolong lumayan sih walau tidak ada yang wah. Baik itu di bagian animasi dan suara.

Anime ini layak di tonton ketika kamu sudah nonton semua anime yang bagus. Jadi kalau sudah kamu bisa nonton ahiru no sora sub indo ini dengan download versi batch yang saya bagikan. Untuk mengetahui apakah anime ini sesuai dengan selera kamu atau tidak silahkan streaming sebanyak 3 episode. Mengingat dengan melihat beberapa episode saja kamu bisa tahu, apakah anime ini bakalan bagus atau tidak.

Baca juga:

Yang jelas masalah anime ini terletak pada tiga hal, yaitu karakter, ceritanya yang lambat dan animasinya yang buruk. Selama kamu tahan dengan itu semua maka kamu bisa download ahiru no sora sub indo versi batch berikut. Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran resolusi yang bisa di unduh. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas hd yang semuanya telah di upload ke google drive.

Download Ahiru No Sora Subtitle Indonesia

  • Ahiru No Sora Sub Indo Batch Episode Lengkap (Download)

Jika kita bicara masalah rating, anime ahiru no sora sub indo ini cukup rendah yaitu cuma dapat nilai 7.30. Sehingga masuk sedikit di bawah rata-rata anime bagus menurut saya. Karena film yang bagus dan lumayan itu rata-rata nilainya adalah 7.5. Dimana nilai tersebut adalah nilai manga dari anime ini yang sama-sama memiliki masalah seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya.