Sep 19, 2023

Download Kuroko no Basket Sub Indo Lengkap BD

Kuroko no basket adalah anime basket yang bagus banget, karena itu disini saya akan share link download kuroko no basket sub indo tersebut kepada kalian semua. Bagi yang belum nonton anime ini saya sarankan untuk segera melihatnya. Mengingat anime ini adalah rekomendasi dari saya. Nanti disini kamu bisa download anime basket berikut dalam bentuk batch kualitas Bluray.

Selain itu kuroko no basket sub indo ini juga tersedia berbagai macam ukuran resolusi yang bisa di tonton secara langsung. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p yang sudah di upload ke google drive. Kalau penasaran dengan cerita anime basket satu ini ada baiknya kamu streaming dulu sampai 3 episode. Kalau ternyata suka baru deh coba di download versi batch berbentuk zip.

Anime Kuroko no Basket Bahasa Indo

kuroko no basket sub indo

Sebelum kamu bisa nonton anime kuroko no basket ini, mari deh coba kita bahas lebih lanjut tentang alur ceritanya. Nama lengkap anime ini adalah Kuroko no Basuke atau disingkat menjadi Kurobas. Bahasa jepangnya itu 黒子のバスケ yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa inggris artinya Kuroko's Basketball atau permainan basket si kuroko. Karena karakter utama anime ini adalah si Kuroko Tetsuya ditemani oleh Kagami Taiga.

Baca juga:

Jujur saja setelah nonton kuroko no basket sub indo ini saya jadi pengen bisa main basket. Mengingat di dalam anime ini permainan basket yang bagi sebagian orang terlihat biasa saja ditampilkan dengan cukup keren banget. Saya sendiri tahu soal anime basket sub indo sebenarnya sudah cukup lama, hanya saja keinginan nonton masih belum ada. Karena saya pikir ceritanya tidak terlalu menarik apalagi di covernya kebanyakan gambar laki-laki.

Sehingga awalnya saya mikir aneh-aneh, yaitu bakalan ada cerita ai antara shounen. Ternyata tidak bahkan setelah manamatkan semua episode kurobas ini saya malah jadi ketagihan. Keinginan nonton anime kuroko no basket ini hadir ketika saya melihat anime basket terbaru bernama Ahiru no Sora. Karena anime ini masih tayang dan saat itu saya sudah sampai episode terbaru. Akhirnya saya coba deh mencari anime basket yang lain yang bagus dan sudah berbahasa indonesia.

Akhirnya ketemulah judul anime bernama kuroko no basket, tidak pakai lama akhirnya saya download langsung saja serial kuroko no basket subtitle indonesia ini dan langsung menontonnya. Episode pertama dari kuroko no basuke ini dikemas dengan cukup menarik. Karena di menit awal kita diberi tahu soal informasi tentang sekelompok pebasket yang cukup terkenal bernama Kiseki no Sedai yang jika di artikan ke bahasa kita maknanya adalah Generasi Keajaiban.

Kiseki no Sedai bersekolah di Smp Teiko, di sekolahan ini terdapat 100 anggota pemain basket yang melahirkan generasi terbaik. Tim disini sangat kuat bahkan sampai menjuarai kejuaraan turnamen tiga kali berturut-turut. Dari semua pemain yang ada cuma ada 5 orang yang tergolong jenius dalam bermain basket dan mereka ini dinamakan dengan kiseki no sedai.

Terdapat rumor yang aneh kalau kiseki no sedai tidak terdiri dari 5 orang saja. Namun ada 1 pemain misterius ke enam yang termasuk ke dalam generasi tersebut dan tidak terkenal dan masuk ke dalam catatan manapun. Siapakah dia? Saya yakin kamu pasti tahu setelah streaming kuroko no basket sub indo ini dan melihat semua episode yang ada. Kisah masih terus berlanjut, kini adegan berganti ke saat penerimaan siswa baru.

Dari sinilah cerita kuroko no basket mulai terjalin, yaitu dengan masuknya dua karakter utama kuroko serta kagami ke dalam klub basket yang ada di SMA Seirin. Kedua orang ini cukup bertolak belakang karena kagami yang punya tubuh atletis dan jago olahraga basket sedangkan si kuroko yang kondisi fisiknya jauh di bawah rata-rata. Hal itulah yang membuat anime tentang basket ini menjadi menarik.

Yaitu tentang bagaimana kedua orang tersebut membawa timnya untuk memenangkan kejuaraan nasional. Mampukah mereka? Yuk kamu tonton saja langsung kuroko no basket sub indo ini untuk mengetahui hal tersebut lebih lanjut. Yang jelas inti utama dari anime soal basket sub indo ini ialah tentang tim Seirin yang akan menghadapi generasi keajaiban yang masuk tim SMA yang berbeda-beda.

Mampukan kuroko dan kagaim mengalahkan mereka semua? Mengingat Kiseki no Sedai adalah tim basket dimana masing-masing anggota jago banget di setiap posisi basket yang mereka mainkan. Terutama yang menjadi kapten dari kiseki no sedai tersebut. Banyak adegan keren saat kamu nonton kuroko no basket sub indo ini walau ada beberapa adegan yang kurang realistis jika dibandingkan dengan dunia nyata.

Namun, kalau kamu mengesampingkan hal tersebut maka anime basket bernama kuroko no basket ini menjadi anime olahraga yang wajib banget kamu tonton. Karena cukup terkenal anime ini sampai dibuatkan hingga s3, yang merupakan puncak cerita dari perjuangan kuroko melawan anggota generasi keajaiban. Di dalam kuroko no basuke s1 dan s2 sendiri kita hanya diperlihatkan sebagian anggota kiseki no sedai saja.

Baca juga:

Sekaligus bagaimana tim seirin menghadapi klub basket dari sma lainnya yang juga tidak kalah kuatnya. Anime kuroko no basket subtitle indonesia ini cukup menarik di ikuti sampai akhir. Bahkan anime inilah yang membuat saya sampai mendukung sang antagonis daripada tim seirin. Kalau kamu tertarik dan penasaran bagaimana cerita anime soal basket ini yuk di download saja versi sub indonesia yang ada disini.

Download Kuroko no Basket Subtitle Indonesia

  • Kuroko no Basket Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kamu bisa download kuroko no basket sub indo semua season disini. Karena saya sudah membagikannya secara lengkap dan masing-masing di satukan ke dalam file batch yang berbeda. Itulah hal yang bisa saya sampaikan dari anime soal basket ini. Kurobas sendiri memiliki rating dan nilai yang cukup bagus di semua season jadi tidak perlu ragu lagi untu nonton semua episode yang ada.