Apr 27, 2023

Download Yakusoku No Neverland Sub Indo Batch

Di awal episode anime yakusoku no neverland sub indo terlihat seperti sebuah film dengan genre slice of life yang memiliki cerita yang santai. Namun seiring dengan kamu nonton setiap episode maka kamu akan mengetahui kalau anime ini bukanlah anime biasa. Karena yakusoku no neverland ini sebenarnya anime horror yag jarang sekali kita temui sekarang. Mengingat kebanyakan anime masa kini itu memiliki setting dunia Isekai atau genre Romance.

Kisah yakusoku no neverland sub indo ini bermula di sebuah rumah bernama Grace Field yang di kelilingi oleh hutan yang hijau. Rumah tersebut berisi para anak-anak yang yatim piatu dengan satu orang Mama yang bertugas untuk mengurus mereka. Mama tersebut bernama Isabella yang merawat para anak-anak layaknya keluarga besar. Mereka hidup bahagia meski berada di sebuah tempat terpencil yang terdapat gerbang yang besar.

Yakusoku No Neverland Bahasa Indo

yakusoku no neverland sub indo

Sebuah gerbang yang di larang untuk dimasuki oleh anak-anak yang ada disini. Itulah aturan yang harus dituruti oleh mereka yang berada di rumah Grace Field. Setiap bulan anak yang dirasa pantas akan di kirim ke keluarga baru mereka. Sebuah tempat yang bisa di kategorikan sebagai tempat impian bagi para anak-anak ini. Dari sinilah film yakusoku no neverland sub indo dimulai.

Download juga:

Ketika ada satu anak yang tidak sengaja pergi ke gerbang tersebut dan mengetahui sebuah kenyataan yang mengejutkan. Kini kehidupan mereka yang bebas dengan canda tawa mulai berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Akhirnya para anak-anak sadar kenapa sih setiap orang yang mencari keluarga baru tidak pernah terdenar lagi. Serta sebuah kenyataan yang tidak ingin mereka ketahui tentang sosok sebenarnya si Mama tadi.

Sebenarnya saya sangat ingin memberikan spoiler anime yakusoku no neverland subtitle indonesia ini. Hanya saja spoiler ini bakalan merusak rasa penasaran kita tentang film berikut. Mengingat anime yakusoku no neverland ini sangat bagus dilihat untuk pertama kali tanpa spoiler apapun. Karena kita akan dibuat berpikir sebenarnya rumah yatim piatu yang selama ini di tinggali itu tempat apa sih?

Kalau boleh saya kasih sedikit spoiler maka inti utama yakusoku no neverland sub indo ini adalah tentang bagaimana para anak-anak yang berusaha kabur dari rumah grace field tersebut. Sebuah hal yang tidak mudah untuk di lakukan menggingat mereka hanyalah anak kecil yang berusaha lari dari para orang dewasa. Hanya saja di antara para anak tersebut ada sosok jenius yang akan membantu rencana pelarian.

Yakusoku no neverland sub indo di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Anime ini sendiri mengadaptasi karya Shirai Kaiu yang mengurus bagian cerita serta Demizu Posuka di bagian gambar. Setelah nonton season 1 anime sub indo ini nanti kamu bisa melanjutkan nonton yakusoku no neverland season 2 sub indo. Karena anime ini sudah mendapatkan versi sekuel.

Download juga:

Selain itu kalau merasa kurang kamu bisa baca versi manganya, karena ceritanya sendiri sudah tamat di chapter 181 dengan total 20 volume. Kata yakusoku no neverland di anime ini sendiri memiliki makna "Sebuah tempat yang Dijanjikan" yaitu sebuah tempat dimana para anak-anak bisa hidup bahagia tanpa khawatir tentang keadaan mereka. Saya sendiri sudah membaca versi manga dari yakusoku no neverland sub indo meski sudah lupa sampai chapter berapa.

Kalau tidak salah sekitar chpater 140an keatas, mengingat waktu itu saya baca manganya sebelum tamat. Secara cerita sih cukup bagus karena disini kita diperlihatkan tentang bagaimana para anak-anak bisa bertahan hidup tanpa adanya orang dewasa. Walau yakusoku no neverland sub indo ini masih belum sampai disana, mengingat season awal ini hanyalah permulaan dari petualangan anak-anak Grace Field pergi ke dunia luar.

Sebuah tempat yang sangat berbeda sekali dengan apa yang mereka bayangkan. Tujuan film yakusoku no neverland sub indo ini seingat saya adalah tentang menemukan tempat yang dijanjikan tersebut. Bisakah para anak-anak ini sampai kesana? Yuk langsung saja lihat episode awal film ini untuk mengetahui tentang cerita awal mula bagaimana anak-anak ini bisa kabur.

Download juga:

Silahkan streaming atau download yakusoku no neverland sub indo melalui link batch yang telah saya sediakan. Ada beberapa ukuran file yang biasa di download, mulai dari 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas bluray. Semua file ini pun juga bisa di download melalui google drive atau tempat hosting yang lainnya. Jumlah episode anime ini sendiri cukup sedikit kok cuma ada 12 saja. Jadi secara cerita bakalan gantung banget!

Download Yakusoku No Neverland Subtitle Indonesia

  • Yakusoku No Neverland Sub Indo Batch Bluray (Download)

Oleh karena itu kita harus nunggu sampai season 2 rilis untuk mengetahui kelanjutan dari yakusoku no neverland sub indo berikut. Secara rating anime sub indo ini terbilang bagus banget karena dapat nilai 8.66. Rating yang lebih tinggi dari versi manga yang cuma dapat nilai 8.39. Nilai seperti ini sudah tergolong cukup bagus untuk ukuran anime misteri dan horor semacam ini.