Jun 22, 2023

Download Mairimashita Iruma Kun Sub Indo

Selamat datang di sekolahan iblis! Iruma kun. Itulah nama judul dari anime yang akan dibahas disini, salah satu film yang bisa kamu tonton. Anime yang memiliki cerita utama tentang dunia iblis itu ada banyak, yang paling terkenal adalah Overlord, lalu ada lagi beelzebub dan yang akhir-akhir ini sedang populer ialah demon slayer. Meski punya tema yang sama namun masing-masing judul anime itu memiliki ceirta yang berbeda.

Sama halnya dengan mairimashita iruma kun sub indo berikut, berbeda dengan ketiga judul yang saya sebutkan diatas. Anime mairimashita sub indo ini lebih fokus ke komedi dan kehidupan sehari-hari dibandingkan dengan aksi. Ceritanya sih sederhana yaitu seorang cowok bernama iruma dibawa ke dunia iblis karena dia dijual oleh orang tuanya sendiri.

Anime Mairimashita Iruma Kun Bahasa Indo

mairimashita sub indo

Iblis yang membeli iruma bernama sullivan yang merupakan seorang kepala sekolah di suatu sekolahan di dunia iblis. Kini si iruma harus mecoba menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari sebelumnya, apalagi kehadiran manusia di dunia iblis merupakan hal yang tabu. Sehingga mau tidak mau, si iruma harus menyembunyikan identitasnya sebagai manusia. Berhasilkan dia? Kamu tonton saja iruma kun sub indo ini sampai habis.

Download juga:

Iruma sendiri merupakan sosok yang tidak terlalu memiliki masa lalu yang bagus. Apalagi sejak kecil dia diasuh oleh kedua orang tua yang kurang baik. Setiap harinya dia disuruh kerja keras hanya untuk melunasi hutang yang dibuat oleh orang tuanya sendiri. Semua itu berubah saat iruma pergi ke dunia iblis karena yang membeli dia bukanlah orang jahat.

Melainkan seorang iblis yang ingin menjadi kakek, iblis ini sendiri membeli iruma karena dia ingin menjadikannya sebagai cucu sendiri. Secara cerita iruma kun sub indo ini sudah lumayan sih, bagi saya yang sudah melihat banyak anime film ini terkesan cukup klise. Karena yang jadi karakter utama kita adalah orang baik yang idiot, tidak ada sifat menarik dari dia.

Meski secara konsep lumayan, yaitu manusia yang bersekolah di dunia iblis. Bagaimana jadinya? Sebuah makhluk yang hidup di alam berbeda bisa menyesuaikan diri. Sambil menyembunyikan sosok dirinya sendiri untuk menghindari hal yang tidak di inginkan. Walau terdengar cukup berbahaya sebenarnya da seram sebenarnya cerita yang ada di iruma kun sub indo ini cukup santai kok.

Soalnya fokus ceritanya itu tentang iruma yang berusaha menjadi orang paling hebat di sekolahan iblis tersebut. Jadi buat kamu yang ingin nonton mairimashita sub indo dan mencari sesuatu yang menegangkan maka ini bukanlah anime yang tepat. Karena bagi saya mairimashita iruma kun sub indo ini ceritanya lebih ke arah slice of life dan komedi.

Walau bagi saya komedinya cukup garing, selain itu ada beberapa adegan yang cringe banget. Walau ada juga beberapa adegan yang cukup bagus dan keren. Meski adegan keren ini bakalan muncul di season 2 saja, yaitu ketika karakter si iruma yang tiba-tiba berubah. Setidaknya anime mairimashita sub indo ini bisa menjadi tontonan yang akan menghibur kamu ketika kamu bingung ingin nonton anime apa.

Download juga:

Kalau begitu yuk langsung saja di download mairimashita iruma kun sub indo versi batch berikut dengan kualitas bluray yang saya bagikan. Ada beberapa ukuran file yang bisa dipilih, mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Masing-masing file sudah di upload ke google drive dan bisa di download kapan saja. Total episode anime ini ada 23 dan masing-masing punya durasi selama 23 menit.

Download Mairimashita Iruma Kun Subtitle Indonesia

  • Mairimashita Iruma Kun Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita bicara masalah rating anime iruma tergolong bagus kok karena medapatkan nilai 7.71. Sehingga buat yang penasaran dan ingin segera nonton anime mairimashita sub indo ini pun sudah tidak perlu ragu lagi. Setidaknya ceritanya tidak terlalu ampas seperti isekai wa smartphone atau kenja no mago. Kalau begitu silahkan di download dan selamat nonton!