Feb 15, 2024

Download Kimetsu No Yaiba Sub Indo Batch Bluray

Salah satu anime shounen yang wajib kamu tonton adalah bernama kimetsu no yaiba atau bisa juga disebut dengan demon slayer. Disini akan saya bagikan kimetsu no yaiba sub indo tersebut dalam bentuk batch yang bisa di download melalui google drive. Tersedia berbagai macam ukuran resolusi yang dipilih dari 360p, 480p, 720p dan 1080p pun juga juga ada. Semua filenya film anime subtitle indonesia ini pun sudah berkualitas bluray dengan gambar yang bagus.

Apalagi anime kimetsu no yaiba sub indo ini dibuat oleh pihak studio Ufotable yang terkenal dengan animasinya yang keren. Jadi saya yakin kamu bakalan tidak rugi download anime demon slayer berbahasa indonesia ini nanti. Sebelum kita melangkah ke link download filmnya, mari kita bahasa lebih lanjut mengenai jalan cerita yang ada pada anime berikut. Apakah bagus atau tidak?

Demon Slayer Sub Indo

kimetsu no yaiba sub indo

Kimetsu no Yaiba atau bisa disebut juga dengan nama demon slayer merupakan anime tentang seorang pemuda pemburu hantu. Pemuda ini jadi pemburu hantu setelah para jin mengganggu keluarganya yang membuat dia tidak bisa tenang. Sejak saat itulah petualangan si kamado tanjirou yang merupakan tokoh utama di dalam anime demon slayer sub indo ini dimulai.

Download juga:

Yaitu tentang bagaimana si kamado gonpachirou membasmi semua jin yang mengganggu manusia sambil mencari cara untuk menyadarkan adiknya yang kesurupan. Di dalam film kimetsu no yaiba sub indo ini kamu akan melihat bagaimana si kamado melakukan solo melawan jin yang lebih kuat darinya. Setelah melalui berbagai macam hal ternyata belakangan diketahui kalau jin tersebut memiliki raja.

Nah, tujuan utama dari anime demon slayer sub indo ini adalah tentang si kamado yang membunuh raja jin itu untuk selamanya. Supaya dunia manusia bisa menjadi tentram dan damai dari sebelumnya. Seriusan, kimetsu no yaiba sub indo ini ceritanya seperti itu. Lihat saja judulnya yang ada kata demon yang memiliki arti iblis atau jin. Akan saya jelaskan sedikit serta spoiler tentang episode pertama dari anime kimetsu no yaiba ini.

Awalnya kimetsu no yaiba memiliki setting cerita di sebuah keluarga miskin yang hidup di sebuah hutan. Di dalam keluarga ini terdapat banyak orang dan salah satunya adalah si kamado tanjirou yang punya banyak adik. Si kamado sendiri sebelum cerita sub indo kimetsu no yaiba dimulai dia adalah anak biasa yang pekerja keras. Mengingat dia ini cuma hidup bersama ibunya saja.

Hal mengerikan itu terjadi ketika si Kamado Gonpachirou peri ke kota untuk menjual arang yang digunakan untuk menghidupi keluarganya. Sesampainya di kota kita diperlihatkan kalau karakter utama kita ini merupakan makhluk sosial yang kenal banyak orang di kota tersebut. Dari sinilah kisah sub indo demon slayer ini dimulai, yaitu ketika si kamado pulang terlalu malam karena membantu penduduk yang butuh bantuan.

Download juga:

Mengingat karena terlalu larut akhirnya salah satu warga menyarankannya untuk menginap di rumahnya dulu dan berangkat esok pagi. Soalnya di wilayah tersebut ada sebuah desas-desus tentang iblis yang berkeliaran walau tidak banyak saksi yang melihatnya. Kabar tersebut sama halnya dengan kabar angin penampakan yang biasa kita dengar di sekitar. Dari situlah si kamado menghadapi kenyataan yang tidak pernah dia duga.

Yaitu ketika dia pulang ke rumahnya setelah pagi datang. Sesampainya di ruma itulah si kamado harus menghadapi takdir yang membuat hidupnya berubah 180 derajat. Yaitu kebahagiaan dan keharmonisan yang selama ini di dapatkan seketika itu hancur kala melihat keluarganya di bantai. Rumah yang selama ini terlihat hangat berubah menjadi kelam dengan noda darah yang menghiasi sudut-sudut tertentu.

Berapa orang yang selamat? Temukan jawabannya dengan nonton filmnya. Sejak saat itulah kehidupan pemuda si kamado tanjirou sebagai kuli serabutan berubah menjadi pemburu iblis alias demon slayer. Di dalam anime kimetsu no yaiba sub indo ini kita akan diperlihatkan perkembangan si kamado sebagai seorang demon slayer. Di dunia yang ditinggali oleh si tanjirou ini penuh dengan iblis yang siap menghancurkan manusia kapan saja.

Makanya terdapat sebuah pasukan khusus yang biasa menghadapi mereka baik itu secara solo atau tim. Pasukan tersebut adalah bernama Demon Slayer Corps atau Kisatsutai yang memiliki beberapa anggota yang masing-masing dibagi ke dalam sebuah rank tertentu yang disebut dengan pillar. Untuk bisa join di dalam pasukan pemburu jin ini maka setiap orang harus melalui sebuah tes.

Selama bisa lolos ujian tersebut, barulah orang itu bisa bergabung dengan pasukan itu. Di kimetsu no yaiba sub indo ini nanti si kamado bakalan join pasukan tersebut. Hanya saja sebelum itu dia harus berguru dulu ke salah satu master dukun yang ada disana. Yaitu seseorang yang lebih dulu menjadi demon slayer sebelum si kamado itu sendiri. Di dalam perjalanannya dalam menyembuhkan adiknya itu nanti si kamado bakalan bertemu dengan orang-orang yang berada di dalam tujuan yang sama.

Download juga:

Disitulah si kamado mendapatkan teman yang akan membantunya dalam menumpas raja iblis untuk satu dan selamanya. Demon slayer sub indo ini merupakan anime yang menurut saya bagus walau kisahnya menurut saya agak kurang greget. Anime kimetsu no yaiba sub indo ini sebenarnya di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Manga dari kimetsu no yaiba ini sendiri sekarang sudah tamat.

Sehingga kalau kamu sudah selesai nonton kimetsu no yaiba sub indo ini maka kamu bisa melanjutkan ceritanya dengan download dan baca versi manga. Yaa, tanpa melakukan hal tersebut sebenarnya bisa saja kok. Yaitu kita hanya harus menunggu versi season 2 rilis, mengingat sebelum saya bahas soal demon slayer sub indo s1 ini saya sudah lebih dulu membahas tentang anime kimetsu no yaiba season 2 sub indo.

Selain itu sesaat setelah versi televisi selesai tayang, ada kabar baik bagi kalian yang suka dengan anime ini. Yaitu adanya kabar tentang rilisnya versi the movie bernama mugen ressha hen. The movie tersebut pun juga sudah saya bahas sebelumnya yang bisa kamu baca disini: Download kimetsu no yaiba the movie sub indo. Yang kisahnya merupakan kelanjutan langsung dari versi season 1 berikut ini.

Kalau memang ada kabar tentang season 2 kemungkinan besar hal tersebut bakalan di umumkan setelah tayangnya versi the movie dari demon slayer sub indo ini. Secara animasi kimetsu no yaiba sub indo ini tergolong bagus banget, secara buatan ufotable gitu lhoo. Bahkan ada beberapa episode yang menjadi favorit saya yaitu di episode 19 serta episode saat si kamado melakukan lempar koin.

Episode 19 dari kimetsu no yaiba sub indo ini merupakan episode terbaik dan paling banyak disukai oleh banyak orang karena pengaruhnya yang besar. Bahkan sebagian orang yang sebelumnya belum pernah nonton atau streaming kimetsu no yaiba akhirnya jadi ikutan setelah melihat episode tersebut. Walau anime ini tayang bersamaan dengan anime lain seperti vinland saga sub indo dan dr stone sub indo namun kepopulerannya masih tetap terjaga.

Jadi sudah tidak perlu ragu lagi sih kalau kamu ingin download kimetsu no yaiba sub indo batch yang saya sediakan. Mengingat ini adalah salah satu anime shounen yang wajib banget di tonton. Karena cukup terkenal saya rasa sebagian besar dari kamu hampir bisa mengetahui keseluruhan cerita dari anime demon slayer sub indo ini karena terkena spoiler yang berterabaran waktu itu.

Walau begitu keseruan nonton demon slayer sub indo ini masih tidak hilang kok. Karena memang selain di dukung dengan cerita yang bagus, demon slayer juga unggul dalam hal kualitas animasi. Jumlah 26 episode dari anime ini itu terasa kurang banget ketika kita sudah tertarik dan tenggelam ke dalam jalan ceritanya. Sehingga buat yang penasaran mau tidak mau harus membaca versi manga kalau ingin tahu kelanjutan kisah yang ada di anime.

Download juga:

Kalau begitu tunggu apalagi sih buruan deh kamu streaming atau download demo slayer sub indo batch ini secara langsung. Lalu nikmati keseruan petualangan kamado dalam membunuh si raja iblis serta menyadarkan adiknya. Setelah selesai nonton versi tv series ini kamu bisa melanjutkan dengan nonton versi the movie yang bakalan tayang di bioskop. Hanya saja keluarnya sub indo dari versi the movie tersebut cukup lama jadi kamu harus sabar.

Download Kimetsu No Yaiba Subtitle Indonesia

  • Kimetsu No Yaiba Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating yang di dapat demon slayer sub indo ini sudah bagus banget kok. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk downloa file batch yang punya ukuran besar. Karena nilai anime ini adalah 8.70 di MAL sedangkan di IMDB itu 8.7 yang berarti keduanya punya rating yang sama. Setidaknya anime ini jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa anime yang rilis di tahun yang sama. Kalau begitu selamat nonton!