Apr 15, 2023

Download Beelzebub Sub Indo Batch Bluray Lengkap

Pengen nonton beelzebub sub indo? Yuk download file batchnya disini yang sudah disediakan secara lengkap. Dari ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080 pun juga ada. Semua file anime beelzebub tersebut pun bisa di download melalui google drive dengan kualitas bluray. Namun sebelum itu saya bakalan membahas mengenai cerita yang ada di dalam anime yang tayang di tahun 2011 ini.

Cerita utama dari beelzebub sub indo adalah tentang seorang siswa yang hobi bertarung mendapatkan bayi dari neraka. Bayi tersebut dikirim dengan tujuan untuk memusnahkan bumi. Si cowok yang harus bertanggung jawab tersebut adalah seorang siswa bernama Oga Tatsumi yang bersekolah di SMA Ishiyama. Sekolahan ini mirip banget di crows zero yang isinya cuma para berandalan.

Beelzebub Bahasa Indo

beelzebub sub indo

Kehidupan si Oga tiba-tiba berubah ketika mendapatkan bayi yang ternyata adalah anak dari raja iblis. Apalagi di episode awal beelzebub sub indo ini kamu akan dibuat tertawa dengan kesalahpahaman yang terjadi. Yaitu ketika babysitter dari bayi iblis tersebut ikut numpang di rumah oga dan menyamar sebagai istrinya. Bayi di anime sub indo beelzebub ini memiliki sebuah nama yaitu Beelzebub IV, Kaiser de Emperana.

Download juga:

Nama yang cukup panjang kan? Kita panggil saja dengan nama beel yang memang itulah sebutan yang di pakai oga di dalam anime beelzebub sub indo. Anime ini fokus cerita utamanya adalah bagaimana siswa sma merawat bayi dengan berbagai macam masalah yang dihadapi. Apalagi sistem sekolah yang di masuki oga ini punya daftar peringkat orang nomor satu.

Dengan kata lain kita juga bakalan melihat beberapa adegan aksi pertarungan antar mereka yang ingin merebut kekuasaan tersebut. Saya sendiri hampir lupa cerita apa saja yang ada di dalam anime beelzebub sub indo ini soalnya sudah lama tidak nonton lagi. Mengingat jumlah episode anime ini itu ada 60 episode, sehingga tidak semua adegan bisa saya ingat.

Yang jelas walau episodenya sebanyak itu anime beelzebub subtitle indonesia ini tidak membuat saya bosan. Apalagi ada karakter cewek favorit yaitu hildegard. Saya suka dengan pengisi suara dari karakter ini, yaitu VA yang juga ikut mengisi suara di anime terkenal seperti Prison School Sub Indo, ataupun Fate Zero Sub Indo. Film beelzebub ini merupakan salah satu anime aksi yang bisa kamu tonton sebagai hiburan.

Karena ceritanya lumayan asik untuk di ikuti, yaitu tentang bagaimana cowok sma membesarkan bayi raja iblis. Tentunya sepanjang episode jangan harap bakalan ada time skip atau melihat bagaimana si bayi beel tumbuh. Soalnya sampai akhir cerita si bayi beel ini masih berbentuk yang sama yaitu masih dalam tubuh bayi. Selain itu hal yang di ingat adalah, meski ada sedikit bumbu romance. Namun hubungan tersebut tidak ada perkembangan sama sekali.

Karakter di beelzebub sub indo ini sama seperti tipikal karakter di anime shounen yang lain. Yaitu sang karakter utama yang bodoh banget soal urusan asmara atau cinta. Jadi jangan harap bakalan ada hubungan yang lebih lanjut di antara mereka. Selain itu hal yang cukup mengecewakan dari anime sub indo beelzebub adalah endingnya yang kurang bagus. Walau anime ini punya 60 episode namun jumlah tersebut tidak memiliki sebuah kesimpulan.

Hal ini pun juga berlaku di dalam versi manga yang merupakan sumber asli adaptasi dari beelzebub sub indo ini. Yaitu endingnya pun juga kurang memuaskan, jadi jangan kecewa kalau kamu berniat baca versi manga setelah selesai nonton beelzebub sub indo sampai episode terakhir. Kalau ingin lanjut baca versi manga setelah selesai nonton atau streaming, silahkan lanjut baca mulai dari chapter 120.

Download juga:

Karena versi anime beelzebub sub indo itu berakhir di chapter tersebut. Jadi masih banyak chapter yang harus kamu baca yaitu sekitar 130an soalnya anime ini punya total 250 chapter. Buat yang penasaran dengan kisahnya bagaimana silahkan download beelzebub sub indo versi batch melalui link yang saya berikan berikut. Kalau kurang yakin dengan kisahnya maka kamu bisa coba streaming sebanyak beberapa episode dulu.

Download Beelzebub Subtitle Indonesia

  • Beelzebub Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika kita bicarakan masalah rating maka nilai dari anime film beelzebub sub indo ini sudah cukup bagus kok. Karena dapat nilai 7.93 sedangkan versi manga jauh lebih bagus yaitu 8.20. Jadi secara cerita sih sudah lumayan bagus untuk di ikuti. Yang jadi bikin kita betah nonton anime ini adalah di bagian karakternya yang mudah disukai. Selain itu cerita dan animasinya pun juga sudah lumayan.