Jun 21, 2023

Download The Queens Gambit Sub Indo

Pembahasan kali ini ialah tentang film original daro Netflix yang di adaptasi dari sebuah novel. Namanya adalah the queens gambit, sebuah serial drama televisi yang memiliki tema tentang Catur. Kalau kamu sering ikut memantau sebuah berita pasti pernah mendengar drama tentang Dewa Kipas? Yang menjadi topik hangat beberapa waktu yang lalu. Singkatnya dewa kipas adalah seorang pemain catur biasa yang suka main di ronda tiba-tiba bisa mengalahkan pemain professional.

Karena hal inilah pembahasan dewa kipas menjadi topik populer karena dia dianggat melakukan cheat. Drama ini berlanjut sampai di dengar oleh om Dedy. Sampai-sampai si om Dedy ini menyelanggarakan pertandingan si dewa kipas melawan salah satu pemain catur terbaik indonesia. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa saya mencoba nonton film bernama the queens gambit sub indo berikut.

Queens Gambit Bahasa Indo

the queens gambit sub indo

Jujur saja saya tidak terlalu paham mengenai permainan catur, yaah setidaknya tahu sedikit laaah hal-hal dasar tentang catur. Yah, walau saat main saya kalah dalam beberapa langkah doang. Permainan catur merupakan sebuah permainan strategi yang bisa mengasah otak kita. Dasar permainan ini cukup mudah namun untuk mempraktekannya itulah hal yang sulit.

Download juga:

Bahkan catur sendiri pun juga memiliki sebuah turnmenny sendiri yah walau tidak seramai dan populer seperti turnamen yang lainnya. Apalagi bagi sebagian orang bermain catur atau skak itu cukup membosankan. Karena memang permainain ini lebih banyak mikirnya dibandingkan dengan geraknya. Makanya mungkin sebagian orang akan ragu waktu mencoba nonton film bernama queens gambit sub indo berikut.

Bagaimana sih film ini bisa mengemas sebuah permainan catur menjadi menarik? Kamu coba tonton saja, cerita utama dari the queen gambit ialah tentang seorang wanita berbakat dan genius dengan masa lalu kelam berusaha menjadi pemain catur terhebat di dunia. Nama dia adalah si Beth, di sepanjang film fokus utamanya ialah ke si beth ini. Mulai dari bagaimana masa kecilnya sampai bagaimana kehidupan dia saat dewasa.

Selain itu fokus film dari the queens gambit sub indo ialah tentang si beth yang berusaha menghadapi masa lalunya serta bagaimana dia melawan depresi yang selama ini dia alami. Secara cerita sih cukup bagus kok walau ada beberapa adegan yang menurut saya kurang penting atau tidak seharusnya ditampilkan. Dengan nonton film ini bukan berarti akan membuat kamu langsung paham permainan catur.

Karena masalah teknis seperti itu tidak dijelaskan disini bahkan sepanjang film mungkin kamu tidak memahami apa yang mereka bicarakan. The queen gambit termasuk film catur sub indo yang wajib banget di tonton karena film dengan tema semacam ini tidak terlalu banyak. Selain itu film ini akan terasa bagus kalau kamu suka dan paham banget dengan yang namanya catur.

Salah satu aspek yang saya sukai dari film ini ialah tentang perubahan karakter si beth yang awalnya cuma minum-minum doang menjadi sadar dan berusaha menjadi lebih baik. Hal menarik lainnya ialah ketika si beth membayangkan permainan catur di kepalanya dan mengimajinasikan permainan tersebut ke sebuah atap kosong. Salah satu hal keren bagi saya.

Jumlah episode the queens gambit bahasa indonesia ini tidak banyak kok karena ada 7 doang. Dan itupun saya yakin tidak akan ada versi season lanjutan karena setahu saya film ini sudah mengadaptasi sama persis dengan bukunya. Selain itu film ini juga memiliki ending yang cukup bagus. Jadi menurut saya tidak perlu diperpanjang ceritanya hanya karena untuk mengeruk uang doang.

Download juga:

Bagi yang punya pertanyaan, apakah queen gambit didasarkan pada kisah nyata? Sayangnya tidak namun beberapa karakter diambil dan terinspirasi dari orang nyata. Bagaimana, apakah tertarik? Yuk langsung saja kamu download queens gambit sub indo berikut dengan kualitas bluray atau lebih tepatnya web dl dengan berbagai macam ukuran yah walau cuma 480p, dan 720p doang.

Download The Queens Gambit Subtitle Indonesia

Secara rating film catur sub indo ini termasuk bagus karena mendapatkan nilai 8.6. Mengangkat sebuah permainan yang dianggap sebagian orang membosankan menjadi cukup menarik. Apalagi jumlah episodenya yang tidak terlalu banyak sehingga kita bisa saja menyelesaikan nonton the queens gambit sampai habis hanya dalam satu hari saja.