Jun 20, 2023

Download Zombieland Saga Sub Indo Batch

Nama anime zombieland saga mungkin jarang sekali kamu dengar, mengingat film ini tidak terlalu populer. Hanya saja menurut saya, zombieland saga sub indo ini menurut saya salah satu anime yang wajib banget untuk di tonton sampai habis. Karena ceritanya cukup kocak dan penuh humor, layaknya anime gintama ataupun anime komedi seperti asobi asobase ataupun saiki kusuo sub indo.

Premis utama dari anime ini ialah tentang sekelompok zombie yang membentuk sebuah grup idol baru. Nah lho? Bagaimana jadinya sih zombie yang merupakan makhluk menyeramkan tiba-tiba jadi idol yang manggung dan dilihat oleh banyak orang. Tentunya bakalan banyak hal aneh dan lucu yang terjadi. Semua itu dijadikan dengan sangat bagus ke dalam film berjumlah 12 episode berikut.

Zombieland Saga Bahasa Indo

zombieland saga sub indo

Zombieland saga sendiri termasuk sebuah anime original yang ceritanya tidak diambil dari sebuah manga ataupun light novel. Hanya saja ketika saya menulis tentang artikel zombieland saga sub indo ini. Filmnya sudah mendapatkan jatah season 2 yang sedang tayang sekarang dengan jumlah episode yang kurang lebih sama. Meski terdengar menyerakan anime ini cukup imut sih.

Download juga:

Apalagi para zombie idol yang ada disini itu dibuat imut dan menarik. Meskipun di beberapa adegan mereka ini dibuat cukup seram guna menghibur kita para penonton. Secara cerita sih hampir sama dengan anime idol yang lainnya. Yaitu tentang sekelompok gadis yang berusaha menjadi terkenal dengan cara menjadi idol yang menghibur para penggemarnya melalui tarian koreografi dan juga nyanyian yang merdu.

Total grup idol yang ada di zombieland saga subtitle indonesia ini ada 7 orang yang masing-masing berasal dari masa yang berbeda. Kekurangan anime ini menurut saya ialah di bagian karakter yang tidak semuanya dijelaskan tentang masa lalunya sekaligus adegan CGI yag kaku banget ketika para idol sedang manggung. Sisanya sih sudah cukup ok, humornya pun juga lumayan menghibur.

Di zombieland saga bahasa indonesia ini sendiri juga terdapat beberapa misteri walau tidak sepenuhnya terjelaskan. Yang jelas bagi kamu yang suka banget dengan anime idol mungkin bisa mencoba nonton film ini karena punya cerita yang menarik. Secara musik, saya sebenarnya sudah lupa mengingat anime ini sudah saya tonton beberapa waktu yang lalu.

Download juga:

Setidaknya zombieland saga rilis di tahun 2018 kemarin bersama dengan rilisnya anime lain seperti sao alicization sub indo sampai kishuku gakkou no juliet sub indo. Bagi yang penasarn yuk segera saja kamu download zombieland saga sub indo kualitas bluray dalam bentuk batch berikut. Sudah tersedia beberapa ukuran yang siap download kapanpun kamu mau. Ada ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas gambar yang HD.

Download Zombieland Saga Subtitle Indonesia

  • Zombieland Saga Sub Indo Batch Bluray (Download)

Secara rating anime zombieland ini termasuk standar bagi saya karena mendapatkan nilai 7.5. Namun secara humor masih lebih bagus dibandingkan anime romcom yang lain. Walau apakah itu lucu atau tidak tergantung dari selera humor kita, kalau begitu yuk langsung saja kamu download anime ini dan silahkan sampaikan pendapat kamu mengenai ini.