May 12, 2023

Download Boku No Hero Academia Season 7 Sub Indo Batch

Langsung saja streaming atau download anime boku no hero academia season 7 sub indo versi batch kualitas bluray secara gratis disini. Yup, akhirnya anime yang bernama my hero academia sudah mencapai season 7 yang kemungkinan besar ini adalah season terakhir. Karena cerita di versi manga sudah hampir tamat, mengingat kita sudah memasuki saga final war.

Yup, buat kamu yang sudah nonton season sebelumnya pasti penasaran banget kan dengan pertarungan deku melawan all for one? Salah satu musuh utama dan bebuyutan dari All Might dan semua hero. Di s7 nanti kisahnya akan langsung melanjutkan cerita di season enam, yaitu ketika hero dari amerika datang. Nantinya season 7 dari anime boku no hero academia akan mengadaptasi 3 arc utama.

Boku No Hero Academia S7 Sub Indo

boku no hero academia season 7 sub indo

Penasaran kan bagaimana kisah dari boku no hero academia s7 sub indo berikut nantinya? Yang jelas pasti seru, karena nanti akan ada tiga kisah yang di adaptasi yaitu arc Star and Stripe, U.A. Traitor dan Final War. Ketika tulisan ini dibuat kisah yang ada di manga bnha masih di arc final war dan terus berlanjut. Karena di arc inilah peperangan yang sesungguhnya terjadi.

Download juga:

Pada season keenam episode terakhir kita diperlihatkan kalau kekuatan izuku midoriya alias deku sudah sangat meningkat. Selain itu banyak sekali character development yang terjadi, terutama si Bakugo dan juga Endeavor yang perlahan berubah menjadi lebih baik. Di season tersebut kita diperlihatkan kalau deku sempat menjadi Vigilante. Yaitu sosok hero yang main hakim sendiri.

Bahkan sampai muncul sebutan Dark Deku, karena memang di fase ini deku beneran berubah 180 derajat. Seperti perubahan eren di attack on titan season final sub indo. Dimana dia sudah tidak terlalu peduli lagi pada hal sekitar dan bersikap dingin. Pada season mha tersebut pun kita tahu kalau kekuatan deku sangat meningkat dan kini dia sudah mampu menggunakan keenam quirk yang dimilikinya.

Tetapi sayangnya cerita dark deku sudah berhanti dan nanti kamu tidak akan bisa melihat aksi dia lagi pada film my hero academia season 7 sub indo mendatang. Padahal kalau si mangaka membuat deku tetap menjadi vigilante pasti bagus banget dong. Apalagi saat itu dia memiliki tanggung jawab besar untuk menyelamatkan semua teman-teman sekelasnya yaitu 1-A dan seluruh warga jepang.

Jujur saja sih season 6 beneran bagus banget, banyak momen yang bikin kita terharu. Walaupun ada beberapa yang cukup cringe banget seperti anime shounen lainnya. Cuma ada satu hal yang menurut saya bakalan bikin kesel sebagian orang, yaitu sepertinya ceritanya digiring kalau si Shigaraki Tomura bakalan termaafkan layaknya seperti alur cerita narutod yang menyelamatkan si saskue.

Sebenernya kalau alurnya seperti itu bagi saya sendiri cukup mengecewakan, karena shigaraki sendiri sudah menghancurkan banyak kehidupan orang-orang di universe boku no hero. Belum lagi shigaraki juga kena buff author dengan memiliki quirk hyper regen, dimana dia bisa memulihkan diri dengan cepat. Bahkan deku pun aja tidak punya kemampuan berikut.

Tanggal Rilis BNHA Season 7?

Kapan boku no hero academia s7 akan tayang? Anime MHA season 7 akan hadir di bulan April 2024. Bila kita melihat jadwal tayang sebelumnya, setidaknya perlu waktu minimal satu tahun sampai film tersebut benar-benar bisa di tonton di televisi jepang. Sehingga kamu harus bersabar menunggu sampai bulan april tahun depan untuk nonton anime bnha s7 sub indo.

Download juga:

Walaupun informasi tersebut masih perkiraan saja karena belum ada berita resmi kapan pastinya anime mha season 7 sub indo akan tayang. Karena biasanya pengumuman pasti akan diberitahukan beberapa bulan sebelum filmnya muncul di tv. Jadi untuk tanggal pastinya kita tunggu saja sampai ada informasi resmi yang muncul.

My Hero Academia Season 7 Sub Indo Adalah Yang Terakhir

Apa benar season 7 dari film boku no hero academia ini merupakan season terakhir dan penutup? Bisa jadi karena versi manga sendiri sudah mencapai final saga yaitu kesimpulan cerita terakhir. Dimana di dalam saga ini terdapat tiga arc utama yaitu:

  • Star and Stripe
  • U.A. Traitor dan 
  • Final War. 

Berikut sedikit spoiler dan penjelasannya.

Star and Stripe

Menceritakan pertemuan pahlawan nomor satu amerika yaitu Star and Stripe menghadapi shigaraki tomura. Dimana di dalam arc ini si All For One ingin mencuri quirk yang dimiliki oleh hero tersebut. Mengingat nanti pada s7 mendatang keadaan dunia benar-benar kacau setelah pertarungan antar para hero dan villain yang terjadi di boku no hero academia season 6 sub indo sebelumnya.

U.A. Traitor

Pada arc ini kita diperlihatkan ternyata kalau ada pengkhianat yang berada di kelas 1-A. Siapakah dia? Yup, sebenarnya pengkhianat ini bisa kamu ketahui kalau kamu memperhatikan setiap murid yang ada. Karena memang ada kemiripan si pengkhianat ini dengan si deku.

Final War

Yang paling ditunggu-tunggu adalah adanya final war, layaknya avengers end game sub indo dimana semua hero sekarang berkumpul untuk membasmi para villain. Yaitu shigaraki tomura serta all for one untuk selamanya. Termasuk pada villain yang berhasil kabur di season sebelumnya. Sekarang arc ini masih berlanjut dan belum menunjukkan tanda selesai saat tulisan ini dibuat.

Pertarungan yang terjadi disini pun terbagi menjadi beberapa grup. Yang jelas ketika boku no hero academia s7 sub indo rilis kita akan melihat pertarungan mereka. Selain itu masih ada kemungkinan akan ada arc lain lagi. Walaupun hal tersebut tergantung dari si mangaka apakah ingi melanjutkan ceritanya ada tidak, yang jelas anime mha ini bentar lagi tamat.

Streaming Trailer My Hero Academia S7

Berikut buat yang mau streaming trailer dari season tujuh anime bnha.

Download Boku No Hero Academia Season 7 Sub Indo

  • My Hero Academia S7 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Langsung saja deh kamu nonton dengan cara download atau streaming versi subtitle indonesia. Karena ini arc terakhir kemungkinan besar season 7 anime boku no hero academia ini akan mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu sekitar 8.0. Tetapi berhubung anime ini belum rilis nanti versi sub indo akan di update ketika telah rilis.