Dec 31, 2023

Boku No Hero Academia Season 2 Sub Indo Batch

Petualangan deku masih belum berakhir, setelah di season 1 kemarin dia berhasil selamat dari serangan para villain. Akhirnya di boku no hero academia season 2 sub indo ini deku menjalani aktifitas sekolah seperti biasanya. Yaitu kini sekolahan U.A sedang mengadakan turnamen untuk melakukan test pada masing-masing bakat yang dimiliki oleh muridnya.

Buat yang suka dengan anime ini maka kamu harus nonton boku no hero academia season 2 sub indo. Soalnya di season 2 kita bisa mengetahui penggunaan bakat para murid yang ada di kelas A. Bagaimana jadinya kalau bakat mereka itu digunakan untuk bersaing satu sama lain antar sesama murid. Itulah sebagian besar cerita yang bakalan kamu dapat ketika download boku no hero season 2 versi batch yang saya berikan ini.

Boku no Hero S2 Bahasa Indo

boku no hero academia season 2 sub indo

Setelah turnamen selesai barulah kita masuk ke bagian seru yaitu ketika nyawa deku terancam lagi dan harus menghadapi salah satu Villain yang cukup berbahaya. Villain di season 2 dari boku no hero academia ini bakalan merubah jalan cerita yang ada. Karena keberadaan villain tersebut membuat para villain lainnya menjadi semangat untuk menghancurkan para pro hero yang ada.

Baca juga:

Rencana apa sih yang bakalan dilakukan oleh para villain di boku no hero academia season 2 sub indo ini? Yuk temukan saja jawabannya secara langsung dengan download file videonya dengan format bluray yang saya bagikan. Sudah saya sediakan berbagai macam resolusi yang bisa di unduh sekaligus. yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada.

Bukan cuma itu saja format video ini terdiri dari file mkv dan mp4, tinggal pilih saja mana yang kamu suka. Lalu file boku no hero academia season 2 ini pun juga sudah di upload ke google drive dan file hosting lain yang jadi favorit kita semua. Kita balik lagi ke inti cerita s2 di anime boku no hero ini. Disini kita akan diperlihatkan lebih banyak berbagai macam kemampuan bakat atau quirk para murid kelas a.

Banyak sekali adegan pertarungan yang seru serta menegangkan, selain itu di season 2 subtitle indonesia boku no hero ini pun kita juga tahu masa lalu dari beberapa murid. Seperti tentang Iida ataupun Todoroki, setidaknya itulah hal yang saya ingat. Karena saya nonton boku no hero academia s2 sub indo ini sudah cukup lama jadi agak sedikit lupa. Namun yang jelas kalau nonton s2 ini maka kamu harus download dulu versi season 1.

Silahkan download disini, boku no hero academia sub indo yang juga telah saya sediakan versi batch secara lengkap. Selain itu jumlah episode di s2 dari boku no hero ini jauh lebih banyak dibandingkan di s1. Jika sebelumnya kita cuma mendapatkan 13 episode saja maka di season 2 kita dapat 25 episode. Jadi kita bakalan puas melihat berbagai macam kemampuan quirk yang dimiliki masing-masing murid.

Bukan cuma itu saja pada season 2 boku no hero academia sub indo ini kemampuan midoriya izuku juga ikut berkembang walau pelan. Karena disini dia sedikit lebih bisa mengendalikan kemampuan One for All yang selama ini menghancurkan tubuhnya saat digunakan. Hanya saja masih perlu waktu yang cukup lama supaya deku bisa benar-benar mengeluarkan kekuatan one for all sebanyak 100%.

Kalau ingin tahu bagaimana midoriya bisa mengendalikan quirknya sebanyak 100% serta bagaimana dia mendapatkan jurus atau kemampuan baru. Maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download boku no hero academia season 2 sub indo ini. Setelah itu baru deh kamu lanjutkan dengan nonton versi season 3 dan seterusnya. Mengingat anime boku no hero season 2 ini telah mendapatkan adaptasi season 5.

Baca juga:

Jumlah season yang dimiliki anime ini pun kemungkinan besar bakalan bertambah mengingat hasil penjualan bluray atau dvd dari s2 saja sudah cukup lumayan. Hal ini bisa dibuktikan dengan dikeluarkannya versi season 3. Selain itu anime boku no hero ini juga memiliki banyak penggemar. Jadi kita harap saja boku no hero academia season 2 ini di adaptasi sampai manganya tamat.

Download Boku No Hero Academia S2 Subtitle Indonesia

  • Boku No Hero Season 2 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Selain itu rating yang di dapat anime ini pada s2 ini cukup bagus kok, yaitu nilainya adalah 8.45. Sehingga kamu bakalan tidak kecewa nonton sub indo dari film ini, selama kamu suka season sebelumnya. Secara kualitas dan animasi sih boku no hero s2 ini termasuk diatas rata-rata. Apalagi yang buat adalah studio Bones yang juga memproduksi anime bungo stray dogs sub indo. Tidak perlu diragukan lagi deh!