May 12, 2023

Download Gin No Guardian Sub Indo Batch

Ingin download gin no guardian sub indo? Bisa disini kok, karena sudah ada versi file batch yang lengkap. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dalam bentuk zip dengan kualitas gambar bluray. Masing-masing file film gin no guardian tersebut pun juga telah di upload di google drive dan tempat lainnya. Sebelum kamu nonton anime bahasa indo ini, yuk kita bahas lebih lanjut ceritanya.

Kisah di dalam anime gin no guardian sub indo ini ialah tentang seorang cowok yang masuk ke sebuah game dengan latar belakang dunia fantasi. Di dalam game tersebut sang karakter utama kita memiliki tugas sebagai kuncen penjaga makam. Serius, si MC kita kali ini disuruh menjaga sebuah makam yang keberadaannya itu cukup penting. Mengingat banyak pemburu makam yang ingin mengincar harta yang ada di dalamnya.

Gin No Guardian Bahasa Indo

gin no guardian sub indo

Sebenarnya anime gin no guardian subtitle indonesia ini lebih pantas disebut sebagai anime isekai dengan genre komedi dibandingkan dengan genre petualangan dan fantasi. Bagaimana tidak, cerita yang ada pada film gin no guardian ini kacau banget. Bagi sang pengarang sih mungkin bagus tetapi bagi kita sih tidak. Tipikal anime fantasi lainnya yang mirip dengan anime SAO Sub Indo. Minusnya disini tidak ada genre harem.

Download juga:

Di anime ini sang karakter utama masuk ke dalam sebuah game untuk menyelamatkan seorang cewek. Masih ingat anime kirito ketika si Asuna di culik? Anime ini ceritanya hampir seperti itu. Bagi yang senang main game kemungkinan bakalan suka dengan cerita yang ada pada gin no guardian sub indo ini. Yaitu tentang bagaimana sang karakter utama bisa bertemu dengan seorang cewek di dalam game tersebut dan menjalin rasa suka.

Si MC di film gin no guardian ini adalah seorang cowok miskin yang setiap harinya hanya dipakai untuk bekerja. Namun saat malam hari di pakai untuk bermain sebuah game. Menggunakan layar CRT dan CPU yang dia bawa kemanapun selama ada listrik gratis. Jika dilihat sih kehidupan si MC di gin no guardian bahasa indo ini cukup ngenes banget namun semuanya berubah ketika dia bertemu sang karakter cewek di game tadi.

Dari sinilah dia terlibat ke dalam sebuah kasus yang mengharuskan dia untuk menyelamatkan sang cewek tersebut. Hal yang menurut saya lucu di anime sub indo ini adalah sang karakter yang terlalu alay. Yaitu ketika dia tidak menyelamatkan sang akun karakter cewek di dalam sebuah game sehhingga membuatnya mati. Nah, si MC ini seolah nyesel banget hanya karena hal tersebut. Yaa masa sih, karakter di game mati sampai segitunya?

Selain itu elemen yang ada di gin no guardian ini banyak yang tidak realistis. Contohnya sang karakter utama yang OP meski dia cuma pakai item gratisan. Bahkan item dia cuma item awal di dalam gamenya tanpa armor dan hal lainnya. Hal ini bisa kamu ketahui dengan cara melihat karakter yang di pakai si MC. Selain itu ada elemen kejutan yang di paksakan. Seperti tiba-tiba seorang direktur sebuah game terbunuh yang ternyata dia adalah sang kakek si MC. What?

Download juga:

Terus hal unik lainnya di dalam gin no guardian sub indonesia ini adalah ketika sang cewek diculik tiba-tiba muncul seorang cowok ke dalam mobil tanpa ada penjelasan apapun. Yaah, hal semacam ini menurut saya tidak masalah. Hanya saja dunia yang ada di gin no guardian ini bukanlah dunia fantasi melainkan dunia modern di tokyo. Jadi kemunculan sang cowok tersebut terkesan tidak sesuai dan tidak logis.

Kalau kamu pernah nonton drama korea seperti contohnya level up sub indo atau yang lainnya pasti paham. Kalau cerita yang ada di film gin no guardian sub indo itu mirip dengan drakor atau sinetron indonesia. Yaitu tentang cowok miskin bertemu dengan gadis kaya yang cantik. Lalu ditambah dengan adegan drama yang kurang penting. Yang jelas secara cerita gin no guardian ini tidak terlalu bagus.

Kalau ingin nonton mending coba streaming gin no guardian sub indo sebanyak 3 episode dulu, kalau suka baru dilanjut. Apalagi durasi di dalam anime berbahasa indonesia ini juga cukup sedikit kok. Soalnya setiap episode cuma 13 menit doang dipotong musik opening dan ending maka cerita aslinya bisa kurang dari itu. Sehingga sebagai tontonan sih cukup lumayan meski ceritanya ga banget.

Download juga:

Kalau kamu penasaran mending langsung saja deh di download gin no guardian sub indo pada link yang saya bagikan. Namun siap-siap saja kesel dengan cerita yang ada, soalya beberapa adeggan terkesan tidak nyambung. Bikin bingung dan semua kisahnya itu tidak memiliki kesimpulan sama sekali. Kamu tahu adegan awal ketika si MC menghadapi banyak undead? Hal tersebut tidak muncul lagi di episode berikutnya.

Download Gin No Guardian Subtitle Indonesia

  • Gin No Guardian Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau bahas rating, jangan tanya deh karena sudah pasti jelek. Soalnya anime gin no guardian sub indo ini dapat nilai 6.27. Ceritanya malah lebih bagus plunderer sub indo, meski sama-sama dapat nilai 6 namun rating dari plunderer masih lebih unggul sedikit. Itulah sedikit ulasan saya tentang anime gin no guardian yang rilis di tahun 2017 ini. Semoga membantu!