Apr 29, 2023

Download Avengers Endgame Sub Indo

Saya mungkin telat ketika membagikan link download avengers endgame sub indo ini mengingat sebagian besar dari kamu pasti sudah pernah melihatnya di bioskop. Apalagi film avengers endgame waktu itu termasuk ke dalam the movie yang paling booming banget dan menjadi salah satu film terbaik tahun itu dan merupakan film yang wajib di tonton.
Kesuksesan yang berhasil diraih dari the movie avengers endgame ini bisa dilihat dari total keuntungan yang di dapat. Yaitu mencapa total 2.7 milliar dollar lebih, selain itu film ini pun termasuk ke dalam salah satu film paling mahal yang pernah dibuat. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin melihatnya lagi bisa mencoba streaming avengers endgame bluray sub indo dengan mengunjungi link yang saya kasih.

Avengers: Endgame Sub Indo

avengers endgame sub indo

Saya sendiri merupakan orang yang cukup telat untuk melihat serial avengers endgame sub indo satu ini. Mengingat saya sendiri bukanlah penggemar film superhero, apalagi saya sudah sangat bosan dengan tema menyelematkan seluruh dunia dan tema ini sendiri sudah sangat sering di pakai. Mengingat kebanyakan musuh yang ada di dalam film superhero itu memiliki kekuatan yang setara tuhan. Hal inilah yang tidak terlalu saya suka, makanya saya baru nonton avengers subtitle indonesia ini beberapa bulan kemarin.

Baca juga:

Yaitu jauh setelah versi bioskop rilis, padahal seri sebelumnya saya melihatya di bioskop yaitu avengers infnity war. Bagi yang sebelumnya suka nonton the movie avengers buatan marvel maka seri endgame adalah salah satu yang wajib di tonton karena seri ini merupakan film penutup dari serial sebelumnya. Di dalam film satu ini mengisahkan tentang apa yang terjadi setelah thanos memusnahkan setengah populasi manusia yang ada.

Disini nanti kita akan melihat bagaimana terpecahnya kelompok avengers dan apa saja yang terjadi setelah apa yang telah dilakukan thanos. Kita akan tahu bagaimana kondisi dunia ketika setengah populasi manusia menghilang. Kisah avengers endgame ini nanti akan fokus pada usaha para pahlawan avengers yang masih selamat untuk berusaha mengembalikan dunia seperti semula.

Yaitu Thor, Hulk, Captain America, dan Black Widow, sedangkan untuk iron man sendiri sih masih terombang-ambing di luar angkasa tanpa air dan makanan. Karena pesawat yang ditumpangi dia telah kehabisan bahan bakar. Bisakah usaha dan keinginan para avengers tercapai untuk mengembalikan dunia seperti sebelumnya? Jawaban ini bisa kamu temukan setelah kamu download avengers endgame sub indo dan melihatnya.

Kamu bisa nonton avengers sub indo ini dengan beberapa kualitas yaitu UHD atau HD dengan resolusi yang sangat besar yakni 2160p dengan ukuran kurang lebih sekitar 2gb lebih. Kalau mau lebih kecil kamu pun juga bisa mencoba ukuran 480p, 720p, dan 1080p. Untuk versi ponsel sih saya rasa sangat cukup dengan melihat versi 480p saja.

Baca juga:

Atau kalau kamu tidak ingin download filmnya secara langsung kamu bisa memiliih untuk streaming avengers endgame sub indo kualitas 720p supaya memori kamu tidak cepat habis. Walau untuk streaming kualitas ini dibutuhkan koneksi internet yang cukup bagus agar nanti filmnya bisa lancar tanpa buffering atau loading lagi. Bagi yang belum tahu soal sinopsis dari avengers endgame ini maka saya jelaskan lagi di bawah ini.

Sinopsis

Setelah thanos yang merupakan jenderal panglima perang antar galaksi memusnahkan setengah populasi manusia. Kini para avengers yang tersisa harus bersatu lagi untuk mengembalikan para teman mereka yang hilang. Serta mengembalikkan keseimbangan dunia yang telah hancur oleh thanos. Begitulah isi sinopsis avengers endgame ini.

Review

Entah harus mulai dari mana mengingat ingatan saya soal avengers endgame ini sudah mulai kabur. Karena film ini terakhir saya tonton selama beberapa bulan yang lalu. Yang jelas hal yang menurut saya bagus dari avengers adalah tentang marvel yang berani mematikan beberapa karakter yang penting. Karena tanpa ada yang mati film avengers endgame hanyalah film superhero biasa saja dengan akhir yang bahagia.

Meski dibilang pahlawan super tapi para avengers bukanlah makhluk tanpa hati. Mengingat setelah apa yang terjadi banyak avengers yang berubah drastis karena masih tidak bisa menerima hal apa yang terjadi. Contohnya adalah thor yang telah berubah menjadi gendut dan pemabuk, lalu hulk dan beberapa karakter yang lainnya.

Di dalam endgame para avengers sudah tidak sendirian lagi karena kini akan dibantu oleh pahlawan lain yaitu Captain Marvel dan Antman. Untuk melihat usaha mereka berhasil atau tidak kamu bisa nonton avengers endgame sub indo di bawah ini.

Download Avengers Endgame Sub Indo HD

  • Avengers Endgame Subtitle Indonesia Bluray (Download)

Durasi film ini cukup lama yaitu sekitar 3 jam tetapi kalau kamu sudah melihatnya pasti waktu tersebut akan terasa kurang. Aksi yang ada di film avengers endgame ini cukup bagus walau sebagian besar cuma muncul di bagian akhir filmnya saja. Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton.